Kathie Walters dan Bill Yount: Roh Kekeringan dan Tulang Rahang Seekor Keledai (Mar 3, 2011)


Kathie Walters: Roh Kekeringan
Air yang Menyegarkan
Saat kami berada di Valdosta, Georgia baru-baru ini, ada suatu terobosan besar di alam Roh – dan Allah muncul. Ada suatu roh kekeringan yang besar yang nyata di kota itu. Hari Jumat malam saya terbangun di tengah malam tercekik dan saya merasa seperti berada di padang gurun selama sebulan. Tenggorokan, mulut dan mata saya terpanggang. Well, saya terbangun di pagi hari, dan tebak? TAK ADA AIR DI KOTA ITU.
Kami menghancurkan roh kekeringan yang menahan gerakan Allah dengan pola pikir agamawinya, lalu saat kami mengadakan kebaktian di hari Sabtu – terjadi banyak kemerdekaan! Keesokan harinya saya menerima artikel Bill Yount tentang kekeringan dan tulang rahang seekor keledai.
Roh Agamawi
Banyak roh agamawi hidup di rahang-rahang orang banyak – mereka kerap datang dari doa yang berulang-ulang. Sebagai contoh, beberapa tahun lalu, beberapa orang menemui saya di Florida. Saya terus merasakan kekakuan di rahang saya dan saya bertanya kepada seorang wanita, “Apakah anda berasal dari suatu gereja atau denominasi dimana banyak terdapat doa yang berulang-ulang?”
Ia berkata, “Ya,” namun ia juga mengatakan bahwa ia tidak melakukannya lagi dan bergantung pada Roh Kudus untuk menunjukkan kepadanya bagaimana dan apa yang harus didoakan. Esok paginya ia menelepon saya, “Dapatkah saya datang ke rumah anda?” Saya berkata, “OK,” dan ia pun datang.
Matanya terbuka lebar dan ia menatap saya. “Ada apa?” kata saya. Ia menjawab, “Suami saya berkata bahwa saya duduk di tempat duduk di tengah malam. Saya tipe orang yang cepat terlelap dan ternyata saya mengulang doa yang sama berulang-ulang kali. Doa-doa ini berasal dari buku doa lama yang kami miliki bertahun-tahun yang lalu.”
Maka, saya mengusir roh agamawi yang ada di dalam rahangnya.
Roh Kekeringan
Roh kekeringan muncul saat terdapat begitu banyak pekerjaan dan perkataan tanpa banyak pengurapan. Faktanya, roh kekeringan memutuskan anda dari pengurapan dan menghalangi orang untuk mengalami hadirat Allah dalam cara yang nyata. Roh ini akan menghalangi anda dari mencium aroma, merasakan hujan Allah, minyak Allah, madu Allah, hadiratNya, dll.
Apapun yang Yesus katakan, Ia melakukannya. Ia berkata bahwa Ialah Roti Hidup dan memberi makan 5,000 orang. Ia berkata bahwa Ia adalah Terang Dunia dan menyembuhkan orang buta. Ia berkata, “Akulah Kebangkitan dan Hidup,” dan Ia membangkitkan orang mati. Apapun yang Ia katakan, Ia melakukannya; dan apapun yang kita ketahui, seharusnya kita juga mengalaminya. Jika tidak, ini sekedar pengetahuan saja. Iblis tidak peduli seberapa banyak isi Alkitab yang anda tahu; orang Farisi mengenal Alkitab, namun mereka mati secara rohani, menurut Yesus.
Saya merasa kekeringan di banyak gereja. Saya merasa seperti tercekik dan kekeringan di mata saya. Roh kekeringan ini kerap datang mungkin saat ada suatu pengurapan yang kuat di suatu waktu, namun urapan ini menjadi terlalu agamawi dan bukan lagi minyak yang baru – dan orang tidak terbuka terhadap hal-hal baru yang Allah kerjakan. Orang banyak bertanya mengapa saya terkadang melempar air di sekitar area pertemuan saya. Well, ini menyenangkan, namun tidak itu saja. Saya melakukannya karena saya merasakan kekeringan pada banyak orang, dan anda tahu? Roh kekeringan sebenarnya tidak seperti air apapun.
Alkitab berkata bahwa para pemberontak tinggal di tanah yang kering. Roh agamawi hidup di dalam kekeringan, tempat yang kering – dan roh-roh air hidup di air.
Roh-roh Air
Banyak roh air berada di sungai dan laut di sekitar Amerika – dan mereka mengendalikan banyak kota dari air. Gereja, bangunlah! Teman saya, Bishop Kenco dari Ghana adalah generasi keempat dari dukun. Dr. Kenco dilatih selama 11 tahun di bawah laut. Ada suatu kota yang besar di bawah laut; rentangnya dari pantai barat Afrika hingga ke Segitiga Bermuda. Ini adalah salah satu pusaran air iblis di bumi. Ada 4 pusaran air iblis utama di bumi: satu di India, satu di antara Irak dan Iran, satu di Segitiga Bermuda, dan satu lagi ada di bawah laut dimana teman saya, Dr. Kenco, dilatih dalam suatu ilmu perdukunan tingkat tinggi.
Namun saat ini saya sedang berbicara tentang roh kekeringan.
Saat saya kembali dari Valdosta, Georgia, dan saya membuka artikel Bill Yount tentang rahang dan kekeringan – saya hampir terjatuh dari kursi saya. Di bawah ini adalah perkataan Bill Yount.
Bill Yount: Tulang Rahang Seekor Keledai
Saya merasakan perkataan ini bagi anda yang saat ini sedang berada di dalam peperangan yang hebat dan mendapati diri anda haus untuk disegarkan dan dibangkitkan kembali oleh Allah yang Hidup. “Suatu masa penyegaran” muncul sebagai hasil dari rasa haus yang terus-menerus akan diriNya di tengah peperangan-peperangan yang kita hadapi.
Hak. 15:15-19: Kemudian ia (Samson) menemui sebuah tulang rahang keledai yang masih baru, diulurkannya tangannya, dipungutnya dan dipukulnya mati seribu orang dengan tulang itu. Berkatalah Simson: “Dengan rahang keledai bangsa keledai itu kuhajar, dengan rahang keledai seribu orang kupukul.” Setelah berkata demikian, dilemparnya tulang rahang itu dari tangannya. Kemudian dinamailah tempat itu Ramat Lehi (Bukit Tulang Rahang). Ketika ia sangat haus, berserulah ia kepada TUHAN: “Oleh tangan hamba-Mu ini telah Kauberikan kemenangan yang besar itu, masakan sekarang aku akan mati kehausan dan jatuh ke dalam tangan orang-orang yang tidak bersunat itu!”
Kemudian Allah membelah liang batu dimana terdapat tulang rahang yang di Lehi itu, dan keluarlah air dari situ. Ia minum, lalu menjadi kuat dan segar kembali. Sebab itu dinamailah mata air itu Mata Air Penyeru, yang sampai sekarang masih ada di Lehi.”
Pengurapan yang Baru Dari Dalam Mulut Anda
Bagi umat Allah yang sedang mengalami peperangan-peperangan yang hebat, saya merasakan kekuatan yang baru muncul dari dalam hidup dan pelayanan anda. Saya merasakan bahwa anda akan mendapati sebuah “tulang rahang baru” (pengurapan baru dari dalam mulut anda) untuk menghancurkan ribuan musuh Allah. Kekeringan akan berlalu saat anda mencari impartasi yang baru dan segar dari Allah bagi diri anda pribadi.
Allah akan ada di dalam mulut anda untuk mengajar anda untuk memperkatakan apa yang belum pernah anda perkatakan sebelumnya, memperkatakan FirmanNya dengan kuasa dan otoritas yang dahsyat. Hal ini akan terjadi di banyak pelayanan masa sekarang.
Yoh. 7:46: “Belum pernah seorang manusia berkata seperti orang itu!” (termasuk wanita dan anak-anak).
Samson sangat kehausan setelah melawan musuh dengan tulang rahang, sehingga ia menyangka akan mati. Allah membelah liang batu dimana terdapat tulang rahang itu dan keluarlah air dari situ untuk memberi Samson minum dan menyegarkannya kembali. Saya melihat Allah sedang membelah liang batu di dalam tulang rahang anda (membuat suatu tempat yang kosong di dalam hidup, karunia, pelayanan dan pekerjaan-pekerjaan baik yang kita lakukan).
Ketika hal-hal yang baik ini mulai memenuhi hati kita dan bukannya dipenuhi oleh diriNya, mulut kita akan menjadi kering dan panas seperti halnya Samson. Namun saat kita merasa haus akanNya, Ia akan memuaskan mulut kita dengan hal-hal yang baik dariNya. Karena saat kita menerima kelimpahan dari hati Allah, mulut kita akan mengeluarkan hal-hal yang baik, dan melepaskan pengurapan “tulang rahang yang baru”!
Allah sedang menciptakan suatu tempat yang berlubang dan kosong di dalam kita untuk meningkatkan rasa haus kita akan diriNya lebih dari apapun. Dan hasilnya, saat anda membuka mulut anda lebar-lebar karena kehausan yang teramat sangat, Ia akan memenuhi diri anda dan memberi anda “tulang rahang yang baru” yang akan membangkitkan banyak orang dan menjadi suatu mata air bagi orang banyak. Dari tempat dimana “anda tampaknya akan mati kehausan” akan muncul air-air kehidupan dari kedalaman diri anda!
Saya merasa Allah berkata, “Aku pasti akan berada di dalam mulutmu. Dengan tulang rahang yang baru, engkau akan membinasakan musuh-musuhmu, bertumpuk-tumpuk banyaknya! Bersiaplah untuk membunuh ribuan orang Filistin!”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

