Doug Addison: Suatu Tahun yang Stratejik Disertai Undangan Untuk Menerobos Lebih Dalam Lagi (Jan 5, 2011)


Dengan satu kata, tahun 2011 akan menjadi stratejik. Kita akan mulai masuk ke dalam suatu kejelasan yang lebih lagi terkait destiny kita saat Allah mengubah tugas-tugs kita. Sama halnya dengan tahun 2010, kita akan melihat suatu peningkatan dan dorongan besar di bulan Maret 2011 di awal musim semi. Di bulan April masa penantian kita akan berubah menjadi suatu masa tindakan. Kehidupan yang baru akan muncul di bulan Juni, dan pada bulan September 2011 hal-hal yang banyak orang nantikan akan menjadi lebih berwujud.

Kita melangkah menuju suatu masa yang stratejik saat Allah mengirim undangan untuk menerobos lebih dalam lagi dan mengalami diriNya lebih lagi. Hal ini menuntut kita untuk bergerak cepat dan fleksibel. Apa yang kita lakukan di tahun ini akan menetapkan tempat bagi beberapa tahun ke depan. Kita harus menemukan keunikan diri kita sebagai seorang individu, di dalam pelayanan/ gereja, dan pekerjaan kita. Kita harus melangkah melampaui hal-hal yang kita kerjakan dengan baik dan berfokus pada hal-hal yang kita lakukan dengan terbaik.

Internet Akan Memainkan Peranan yang Lebih Besar Lagi

Allah kini membuka “Gerbang-gerbang” baru dan memakai Internet untuk menggapai dunia dengan kasih yang radikal. Di saat yang sama, akan ada satu kenaikan di dalam terorisme Internet yang mencoba menakuti orang-orang untuk tidak memakai Internet untuk memberi dampak yang baik bagi dunia. Kita harus membangun suatu pola pikir Kerajaan yang global agar kita dapat memberi pengaruh pada dunia tanpa perlu harus mengadakan perjalanan.

Pernikahan-pernikahan Akhir Jaman Akan Meningkat

Allah secara strategis menyatukan bersama-sama para individu, gereja, dan bisnis untuk tujuan Kerajaan. Saat pernikahan-pernikahan ini muncul bersama, akan ada sinergi baru yang dilepaskan untuk menghadirkan hal-hal yang luar biasa dan mendorong kita memasuki destiny kita.

Para Penjaga Allah Akan Dikembalikan Ke Posisi yang Semula (Yeh. 22:30)

Aku mencari di tengah-tengah mereka seorang yang hendak mendirikan tembok atau yang mempertahankan negeri itu di hadapan-Ku, supaya jangan Kumusnahkan, tetapi Aku tidak menemuinya. Yeh. 22:30

Suatu level doa syafaat yang baru kini sedang terjadi. Kelompok-kelompok doa syafaat yang memiliki target spesifik akan terbentuk dan akan membuka strategi-strategi dari Surga. Akan ada Kelompok-kelompok Doa Syafaat yang akan saling berhubungan di dalam Roh. Banyak dari kelompok-kelompok ini telah siap di posisinya dan seperti sel-sel yang tertidur, Allah akan mengaktifkan mereka di saat yang tepat untuk merintangi beberapa serangan teroris besar dan menyelamatkan masyarakat dari bencana. Doa syafaat profetik ialah kunci di tahun ini.

Suatu Strategi Baru Bagi Bisnis

Akan ada komunitas-komunitas tidak biasa yang terbentuk di dalam pekerjaan dan bisnis. Allah sedang melepaskan tingkat kreativitas yang baru untuk mendapatkan uang di tahun ini. Di tengah-tengah penurunan dan laporan ekonomi yang negatif, akan ada beberapa kesempatan terbesar untuk menghasilkan uang.   

Masa-masa yang Menarik dan Menantang

Secara keseluruhan, kita dapat mengantisipasi beberapa masa yang menarik dan menantang di depan. Destiny dan tujuan Allah bagi hidup kita haruslah menjadi kenyataan kita. Hal ini akan menjadi prinsip utama bagi kita agar kita takkan tergoncangkan saat banyak hal mulai digoncangkan.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

One Response to Doug Addison: Suatu Tahun yang Stratejik Disertai Undangan Untuk Menerobos Lebih Dalam Lagi (Jan 5, 2011)

  1. cisca says:

    I agrre, amien

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s