My Gratitude


Dear all yang terkasih…

Terimakasih ya sudah menyertai perjalanan profetik saya selama 2 tahun ini…Tuhan sungguh memberkati saya dengan encouragement dan kesetiaan anda semua selama menanti terjemahan artikel  profetik saya..Saya sungguh dibangun dan dikuatkan oleh kasih dari anda semua…

Tuhan baik sekali pada saya dengan mengijinkan saya menjadi juru tulisNya yang mahir (Mzm. 45:1) bagi anda semua dan Tubuh Kristus pada umumnya. Saya hanya bisa merendahkan hati dan berkata, “Tuhan, terima kasih untuk kepercayaanMu kepadaku melalui media Internet sekali lagi di tahun ini dan di tahun-tahun mendatang!”

Ia pun menyatakan dengan kebaikanNya dengan memberi saya bukti dari janjiNya di 1 Kor 2:9: “Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia”, yaitu Ia menjawab kerinduan saya untuk pergi berziarah ke Israel bersama keluarga saya.

Malam hari ini saya akan bertolak melakukan perjalanan ziarah ke Israel, seperti yang tertulis pada Mzm 84: 5: Berbahagialah manusia yang kekuatannya di dalam Engkau, yang berhasrat mengadakan ziarah!

So, di kesempatan ini saya hendak memberi tahu anda semua bahwa saya akan off dulu dari blog saya ini hingga di bulan Januari 2011..biarlah saya mendapat tempat di dalam pokok doa anda agar Tuhan menyatakan pengurapanNya dan seluruh isi hati dan kerinduanNya di hari-hari ini kepada saya, supaya saya semakin peka dan tajam menjadi alat di tanganNya…

selamat Natal dan Tahun Baru bagi anda semua, saudara-saudariku yang terkasih…see you next year!

God bless us all

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
Gallery | This entry was posted in The Depth of Comtemplation. Bookmark the permalink.

2 Responses to My Gratitude

  1. mami odi says:

    Aku baru pulang dari Israel juga nih sis kangen langsung ke blog kamu. Ditunggu tulisannya yah Selamat natal dan tahun baru 2011 .GBU

    • siskapurnama says:

      Oke mami odi..abis balik dari Israel, aku langsung lanjut my vacation to Vietnam n Cambodia..hehehe…sekarang juga lagi nangkring di Tan Son Nhat International Airport..siap2 back to Indo….waktu pelayanan telah menanti..gbu 2😉

Leave a Reply

