Jon and Jolene Hamill: Wawasan Profetik Di Tahun! Suatu Perkataan Terkait 11-11-11 (Dec 13, 2010)


“Pada hari tentaramu bangsamu merelakan diri untuk maju dengan berhiaskan kekudusan; dari kandungan fajar tampil bagimu keremajaanmu seperti embun.” – Mzm. 110:3

Pentingnya 11-11

Banyak nabi mencatat bahwa angka 11 menandakan transisi. Dalam Yoh. 11:11, Yesus menubuatkan suatu transisi kehidupan bagi kita di masa sekarang: “Lazarus, saudara kita, telah tertidur, tetapi Aku pergi ke sana untuk membangunkan dia dari tidurnya.”

Dari 10-10 Menuju 11-11

Tahun lalu di tanggal ini, saat berada di Washington State, Allah berkata pada Jolene bahwa “10-10 ada sebelum 11-11.” Yoh. 10:10 berkata, “Pencuri datang hanya untuk mencuri, membunuh, dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan!”

Jolene merasa bahwa Allah menyoroti pada 10-10-10, atau 10 Oktober 2010, sebagai perwakilan dari pergantian di dalam Tubuh Kristus. Ia menekankan pada bagian kedua dari Yoh. 10:10. Kita meninggalkan suatu musim kematian, dan menuju suatu DORONGAN kelimpahan dan hidup. Allah menginginkan terobosan di musim transisi ini mengantar kita ke dalam pernyataan “kebangkitan 11-11-Nya” yang lebih banyak lagi.

Kampanye 11-11

Sebagai Kaum Peziarah dan pejuang di masa sekarang, kami memanggil anda untuk meninggalkan pengejaran akan hal-hal yang kurang penting di belakang dan menginvestasikan tahun ini di dalam impian-impian yang Allah taruhkan di dalam anda, keluarga anda, dan bangsa anda. Dari saat ini hingga 11-11-11, mari bersungguh-sungguhlah mengejar Allah! Di bawah ini terdapat 4 cara praktis bagi anda untuk ikut berpartisipasi:

Berdoa: Inilah saatnya untuk berseru agar terjadi kebangkitan yang akan mendobrak fajar – hingga kuasaNya muncul! Di dalam bukunya yang berjudul Prayer Storm, James Goll mengidentifikasi 4 kategori doa yang kita dedikasikan bagi diri kita sendiri di tahun ini: Kebangunan di dalam Gereja, Kebangkitan anak-anak muda, doa bagi Israel dan keturunan Ismail, dan Doa Syafaat bagi Krisis yang sedang terjadi.

Di dalam Yak. 5:17-18, Elia berdoa dan surga tertutup. Ia berdoa kembali, dan surga terbuka, dan tuaian di bumi muncul. Inilah saatnya untuk berdoa kembali!

Bersiap-siap: seperti tempat pengungsian yang aman yang melindungi para Peziarah, kini Allah memanggil kita baik secara individu maupun korporat untuk menjadi tempat pengungsian di saat-saat badai menerpa. Saat Allah memampukan kita, kita dapat dan harus menyiapkan diri di saat sekarang demi kenyataan-kenyataan di masa depan yang akan datang.

Kampanye: Inilah saatnya bagi kita untuk menggenapi tugas-tugas kita. Mari ceritakan tentang Yesus kembali bahwa Ia adalah semua yang Ia katakan tentang diriNya – Juruselamat kita di semua aspek kehidupan kita, saat ini dan selamanya.

Tindakan: Di kampanye 11:11 ini, tugas kita adalah untuk BERTINDAK. Untuk berdiri teguh bagi integritas yang sejati, bahkan jika ada harga yang harus dibayar untuk itu. Kita tak bisa lagi bersepakat dengan kompromi yang penting di masyarakat maupun di dalam Tubuh Kristus.

Hari ini, marilah bangkit bersama-sama di hadapan Tuhan kita Yesus Kristus, Bapa kemuliaan, dan meminta agar tanah kita diselamatkan kembali. Kiranya di tahun ini kita menjadi mercu suar kemerdekaan bagi dunia, diterangi oleh Sang Terang di Awal Fajar!

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s