Chuck Pierce: “Aku Memiliki Jam Kerajaan dan UmatKu Akan Merefleksikan Jam Kerajaan” (Nov 13, 2010)


Salah satu bagian dari persenjataan kita adalah Ikat Pinggang Kebenaran. Dengan memahami pewaktuan dan kualitas penebusan dari 12 suku, anda akan memahami ikat pinggang anda. Anda ialah kebenaran Allah di dalam Yesus Kristus. Tapi, anda harus mengetahui bagaimana caranya menjadi orang benar.

“Aku Bergerak Di Tengah-tengahmu”

Di hari Minggu, Roh Allah kuat terasa dan mulai berkata: “Aku bergerak di tengah-tengahmu. Banyak orang kini menjadi bingung, tak tahu apakah mereka berada di awal ataukah di akhir. Tapi Aku berkata, Engkau berada di momen ini, di dalam ‘momen’ itu engkau dapat mengakhiri dan memulai! Hadirlah ‘di dalam momenKu.’ Inilah momen dimana engkau akan mendengar gerakanKu, gerakan yang terhubung dengan hasrat hatimu, dimana engkau akan mengetahui bagaimana caranya untuk mengakhiri dan engkau akan mengetahui bagaimana caranya memulai sesuatu.

“AKU memulai suatu administrasi yang baru di dalam kehidupanmu (12 berarti administrasi baru). Dari administrasi yang baru ini, engkau harus mengetahui bagaimana memulai dan bagaimana agar tiba di akhir dengan cepat. Jika engkau mengijinkan hatimu bergerak bersama waktuKu, Aku akan meneguhkan kakimu dalam suatu tatanan baru di hari ini. Bagi beberapa orang, engkau kehabisan waktu dan bagi beberapa orang, engkau sendiri yang menentukan waktumu. Masuklah di dalam momenKu dan waktuKu dan Aku akan menambahnya bagimu, mengambil dari dalam hidupmu apa yang tidak diperlukan, dan menciptakan bagaimana engkau akan berjalan di masa depan.

Ijinkan Aku melayanimu SAAT INI, agar engkau dapat ditambahkan di dalam hari-hari ke depan! Aku membawamu bertemu muka-dengan-muka di saat ini, dan engkau akan menjadi waktu bagiKu di bumi. Engkau akan menjadi seperti jam yang menandai terobosanKu. Temuilah Aku muka-dengan-muka dan engkau akan menjadi waktu di bumi dan menentukan terobosanKu.

Aku memiliki jam Kerajaan, dan umatKu akan merefleksikan jam Kerajaan. Engkau akan bersekutu denganKu untuk merefleksikan waktuKu, dan di tengah-tengahnya dunia akan mulai berubah. Tidakkah Aku berkata, ‘Akulah El Olam, Allah atas ruang dan waktu?’ Akulah yang memanggil waktu Kerajaan dari tempat KerajaanKu. Aku dapat memundurkannya, Aku dapat memajukannya. Namun engkaulah jamKu, ditetapkan di bumi saat ini bagi El Olam untuk ditampilkan, agar bumi melihat siapakah AKU. Maka saat engkau menemuiku muka-dengan-muka di hari ini, ketahuilah bahwa Akulah El Olam yang menetapkan engkau sebagai jam untuk mengingatkan bumi akan kedatanganKu dan kepulanganKu.

“Seperti Yosua yang muncul keluar dari jam di bumi untuk melangkah masuk ke dalam jam Kerajaan, dan Elia yang muncul keluar dari pola-pola cuaca dunia untuk melangkah masuk ke dalam waktu dan musim Surga, inilah umatKu yang Kupanggil untuk naik semakin tinggi. Engkau akan muncul keluar dari hati jamKu, bukan pekerjaan mekanis, tetapi sebagai HatiKu.” (Dilepaskan oleh Chuck Pierce, Janice Swinney, dan Anne Tate)

“Aku Membalikkan Apa yang Telah Ditetapkan Untuk Melawanmu”

LeAnn Squier menyanyikan sebuah NYANYIAN BARU: “Aku akan menjadi momentumku. Aku memegang waktu-waktu dan musim-musimmu di dalam tanganKu. AKULAH Tuaian, AKULAH Sang Penabur, AKULAH Sang Penuai, AKULAH Sang Musim Dingin, AKULAH Sang Musim Semi, AKULAH Penggenapan Waktu. Arahkanlah wajahmu kepadaKu dan Aku akan menetapkanmu di dalam waktu yang tepat. Arahkan wajahmu, arahkan wajahmu, arahkan wajahmu kepadaKu dan Aku akan menggerakkan, menggerakkan, menggerakkan, waktu-waktu dan musim-musimmu seperti yang seharusnya.”

Kemudian kami mendesak untuk masuk ke dalam waktu untuk bergerak bersama mereka yang menuntun kami dan untuk menjadi jam, dan untuk mengijinkanNya menetapkan ulang gerakan kami. Allah lalu berkata, “Aku membalikkan apa yang telah ditetapkan untuk melawanmu. Perkatakan bahwa pembalikan sedang terjadi! Engkau kini sedang menjadi jam korporat bagi dunia. Terdapat suatu pengurapan disini bagi perubahan. Dan beberapa dari kalian berkata, ‘Aku tidak berada di jalur, aku tidak berada di dalam waktu.’ Tetapi Aku berkata kepadamu, engkau melakukannya hanya demi dirimu saja. Ini bukan tentang dirimu – ini semua tentangKu!

“Engkau akan berubah! Ada suatu waktu dimana engkau akan bergerak ke dalam kuasa yang belum pernah engkau ketahui sebelumnya. Hari ini ada suatu pengurapan untuk menjatuhkan hal-hal yang selama ini menahanmu. Jika engkau pernah berkata, ‘Aku bukanlah orang pilihan, aku tak dapat melakukannya, aku tak tahu bagaimana melakukannya,’ maka BERTOBATLAH! Inilah hari untuk berubah – di dalam waktuKu.” (Marty Cassady)

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
Gallery | This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

