Chuck Pierce: Perkataan Bagi Asia – Dari Hong Kong ke Thailand: Kerajaan Allah Sedang Meningkat! (Oct 22, 2010)


Dear Kingdom Pursuers:

Saat terbang kembali dari Bangkok via Tokyo di tanggal 19 bulan ini, dan setelah berdoa bagi masyarakat di Asia, Allah mendesak untuk membaca kembali buku saya Redeeming the Time. Waktu sangatlah berharga. Inilah waktu saat ini Allah bagi Asia. Cina akan menjadi negara yang sangat berpengaruh di dunia pada beberapa tahun ke depan. Thailand adalah suatu negara yang memperagakan suatu perubahan Kerajaan.

Pada tahun 1986, Tuhan menunjukkan kepada saya tahun 2012. Saya melihat bahwa di Cina akan ada suatu pemberontakan yang baru. Tapi pemberontakan ini akan menjadi bangkitnya umat Allah! UmatNya akan membuat suatu kegerakan dengan suatu cara baru. Hal ini mungkin akan menciptakan beberapa konflik, tapi umat Allah akan bangkit dan bergerak dalam suatu cara dimana seluruh dunia akan memperhatikan bahwa suatu kegerakan Allah yang baru muncul dari Cina. Saya telah menulis tentang kebangkitan Cina di dunia pada tahun 2026 melalui buku God’s Unfolding Battle Plan. Anda pun dapat membaca visi bagi masa depan pada buku The Future War of the Church.

Hal yang kita harus perhatikan terkait akan Thailand adalah: Apa yang telah terjadi di negara ini selama 3 tahun terakhir harus terjadi di setiap negara. Saya tidak tahu negara lain yang telah mengalami perubahan yang lebih besar lagi dimana Kerajaan Allah mulai menjadi kenyataan. Ini adalah guncangan bagi setiap struktur masyarakat!

Anda dapat menyamakan hal ini dengan apa yang terjadi pada Argentina pada tahun 1990-an. Ekuador sedang bergerak, dan menjadi kunci utama karena posisinya terletak di Amerika Selatan antara Venezuela dan Kolombia, lalu Peru di bagian selatan. Saya merasa Allah telah membuat tim kami berfokus di Asia karena Tubuh Kristus di sana memimpin suatu perubahan menuju sesuatu yang baru.

Hong Kong

Pertemuan di Hong Kong sangat strategis. Larry dan Becky Sein, teman-teman lama saya dan anggota Global Spheres, telah mengundang kami untuk melayani di sana dan menjadi penolong dalam memfasilitasi pertemuan-pertemuan di sana. Pada hari Kamis malam, kami bertemu dengan para anggota Solomon’s Porch. Ini adalah suatu persekutuan internasional pria dan wanita muda yang sedang dibangkitkan untuk menjadi “para pembuat sejarah!” Dalam penerbangan ke Hong Kong hari Rabu lalu, saat saya mencoba untuk beristirahat, setiap kali saya bangun, saya mendengar Allah berkata: “Latihlah tangan-tangan mereka untuk siap berperang.” Pada pertemuan Kamis malam, saya mulai membagi kalimat ini. Saya mengundang Robert Heidler untuk maju dan membagi kisah peperangan dalam merebut Yerusalem. Saat kami bersama, Roh Allah bergerak dan saya melepaskan perkataan sebagai berikut:

Bersiaplah, Aku mulai melatih umatKu di negara Cina. Aku melatih tangan-tanganmu untuk siap berperang! Aku akan mulai memberi perkenananKu dengan cara-cara yang tak biasa. Engkau akan melepaskan perkataanKu dengan banyak cara dan memasuki tempat-tempat dimana tak seorang pun atau tak satu kelompok budayapun pernah dapat memasukinya. Bersiaplah, Roh Allah kini membentuk suatu kantung anggur yang baru. Engkau (Solomon’s Porch) akan menjadi contoh. Engkau akan mulai mengembang, dan diutus keluar. Engkau akan melakukan hal ini berbeda dari gereja-gereja lain di negeri ini. Engkau akan terbentuk dalam suatu cara dimana kemuliaan Solomon’s Porch akan disebarkan ke seluruh negara ini dan bagian-bagian dunia lainnya. Tangan orang-orang ini kini akan menjadi mahir, dan apapun yang mereka sentuh akan menjadi berhasil dengan suatu cara baru. Mereka kini akan mulai diberi kuasa untuk mengalami kelimpahan, menyatakan firman Allah, menumpangkan tangan pada orang sakit, dan mereka akan disembuhkan.”

Jumat Malam Menyentuh Hati Banyak Warga Hong Kong

Pertemuan pada Jumat malam juga memiliki kuasa. Pastor Eddie dan Louisa Ma, dari Incubator Ministries, suatu pelayanan generasi baru, memandu pertemuan sekota dengan ratusan orang yang hadir. Saya membagi lebih banyak hal akan berubahnya kantung anggur dan gerakan Allah yang turun atas Hong Kong. Lalu saya bernubuat: Tingkap-tingkap langit di Hong Kong dipenuhi dengan kebenaran yang akan naik menuju tingkap-tingkap langit dan menurunkan rancanganKu ke negeri ini. Lihatlah ke atas, karena ada suatu aliran sungai di atasmu yang harus masuk ke kota ini. Sungai ini dipenuhi dengan kemuliaan. Jika engkau berseru agar tingkap-tingkap langit terbuka, perubahan di Gereja akan terjadi. Karena kini Aku siap mengubah cara umatKu bergerak di kota ini. Bersiaplah – perubahan itu sedang terjadi!

“Suatu suara kini bangkit di Hong Kong. Generasi baru akan mulai berjalan di kota ini. Sekelompok orang menciptakan naungan di kota ini. Aku akan mengutus mereka ke sistem perbankan. Aku akan menempatkan mereka di bidang obat-obatan. Aku akan menaruh mereka di departemen kepolisian. Aku akan menjadikan mereka para penulis kontrak pemerintahan. Suatu suara sedang  bangkit! Aku memiliki umat yang akan mulai berbaris menuju masa depan. Mereka ialah orang-orang yang memiliki karunia, dan karunia-karunia mereka kini menjadi nyata. Mereka adalah orang yang akan mengenal RohKu. Mereka adalah orang-orang yang akan membangun Bait Suci dimana Aku akan berdiam di sana pada hari-hari di depan.

“Aku akan mulai menghubungkan 12 pelayanan kunci di seluruh wilayah ini. Pelayanan-pelayanan ini akan membuat suatu administrasi baru di kota Hong Kong. Semua pelayanan ini akan berkumpul sekali sebulan selama setahun untuk menyembahKu. Karena mereka menyembahKu, Aku akan membuat suatu koneksi ilahi antara Surga dan Bumi. Aku mengirim mimpi dan penglihatan di malam hari. Aku akan memberimu kemampuan untuk memahami sistem perdagangan yang engkau tidak mengerti. Karena Aku membuat suatu harmoni bagu bagi umatKu di kota ini.”

Kita berada di dalam suatu proses 3 tahunsuatu transisi pada perubahan pemerintahan. Saya yakin sisa warga Hong Kong telah melalui tahun pertama transisi pada “hal-hal yang baru.” Pada bulan Mei 2011, Allah akan membangkitkan umat penyembahanNya di kota itu. Ia ingin hadir dan mengumpulkan umatNya dengan cara-cara baru.

Roh Allah mulai memperkatakan, “Lihat kembali, keadaanmu saat ini, engkau akan mengalami 8x jauh melebihi keadaanmu saat ini. Aku akan mulai menyusun ulang hidup banyak orang saat mereka berkumpul untuk menyembah. Aku akan membangkitkan hal-hal yang belum sepenuhnya bangkit di kota ini. Suatu gerakan baru mulai terjadi di kota ini. Engkau akan mulai terhubung dengan cara-cara dimana kota ini belum pernah terhubung sebelumnya. Dan engkau (Pastor Sam Song) adalah kunci bagi gerakan ini ke depannya, dan sisa warga yang hadir pada malam ini akan menjadi pasukan yang 12x lebih gagah pada hari-hari di depan.”

Allah telah berkata bahwa mereka akan mengalami 8x lipat pelipatgandaan, namun bahwa mereka juga akan tersebar 12x di wilayah ini.

Hong Kong adalah Kepala yang Tepat Bagi Semua Masyarakat Cina

Anne Tate lalu bernubuat: “Allah telah menyiapkan Hong Kong bagi saat seperti saat ini. Ia telah menyimpan kebebasan di kota ini, dan menjaganya tetap bebas demi rencanaNya. ‘Tapi Aku telah mengubah atmosfir, dan akan mengubahnya lebih lagi di Hong Kong. Di atmosfir ini, Aku melindungi beberapa hal dan memunculkan beberapa hal yang belum pernah engkau jalani sebelumnya.’

“Ia akan membawamu dengan cara-cara yang akan menghubungkanmu di depan (yang tidak ada kaitannya dengan pendidikan). Engkau akan tahu bagaimana melepaskan hal ini dengan hal yang lain, dan engkau akan merakit jari-jari menjadi suatu tangan. Kerasulan akan bangkit dan menjadi contoh. Tangan akan mampu memahami rencana Allah. Lalu saat tiba waktunya bagi api, Tuhan akan memukul bebatuan Hong Kong dan percikannya akan melayang di udara.

‘Tempat ini adalah kepala yang tepat bagi semua masyarakat Cina. Aku telah menyiapkan kepala yang tepat ini bagi saat ini. Engkau (Pastor Sam Song) tidak sekedar menyatukan para pastor bersama-sama. Engkau akan mengadakan konseling bagi para pebisnis utama dan gerakan profetik kerasulan akan melanda Hong Kong akan menjadi kenyataan. Kini engkau akan bangkit melebihi tingkat kerjamu saat ini, caramu melihat, dan akan melihat ke dalam suatu dimensi yang baru. Karena banyak orang menanti untuk membawa banyak orang menuju perkemahan Allah ini. Aku merakitmu malam ini untuk suatu pernyataan iman. Aku merakitmu malam ini untuk memantapkan langkah dan memperkatakan, “Masa depan adalah milik kami!” LALU AKAN MELEPASKAN SUATU JUBAH BARU UNTUK MENYATU.'”

Menuju Bangkok, Thailand!

Robert dan Linda Heidler telah membawa beberapa tim ke negara ini selama beberapa tahun. 2 tahun lalu, perubahan mulai terjadi dan dipercepat. Tidak hanya kami melayani dari utara ke selatan negeri ini, namun banyak pemimpin besar mendatangi pertemuan Head of the Year kami dan Starting the Year Off Right di Denton, Texas.

Sebelum saya bangkit berdiri pada Sabtu malam, mendapat suatu penglihatan atas apa yang akan terjadi atas Thailand. Saya mulai bernubuat: TanganKu yang menari bergerak seputar Thailand. Aku menyusun banyak hal di negeri ini. Aku membebaskan umatKu dari utara ke selatan. Aku membangkitkan suatu pasukan penyembah baru yang akan mulai menari dari utara ke selatan. Saat tanganKu menari di seluruh negeri ini, kaki banyak orang akan mulai menari-nari di negeri ini. Thailand akan dikenal sebagai tanah yang menari-nari bersama Allah!

Lalu saya melihat pedang-pedang mulai berjatuhan ke negeri ini. Orang-orang mulai menangkap pedang-pedang ini dan umat Allah mulai membuat suatu jalan baru dengan membuka tempat-tempat yang belum pernah dibuka sebelumnya. Lalu saya mulai mengumumkan kepada para pemimpin dan mereka yang hadir bahwa Ia akan melatih tanganmu untuk berperang!” Pedang Allah kini akan bergerak di seluruh Thailand. Pedang Roh akan mulai memisahkan dan memotong, dan banyak orang yang sebelumnya terikat oleh agama dan struktur kini akan bebas untuk menyembah. Saya mengumumkan bahwa kegerakan penyembahan berikutnya kini akan melanda Thailand, dan bahwa dari pertemuan ini, suatu cara baru akan mulai membuka semua hal di negeri ini dan penyembahan akan menguasai seluruh negeri ini.

“Lima Bulan Ke Depan Akan Menjadi Suatu Masa yang Sangat Genting Di Thailand”

Saya mulai mendesak mereka: “Lima bulan ke depan akan menjadi suatu masa yang sangat genting di Thailand. Banyak perubahan akan mulai terjadi. Akan banyak penyusunan ulang terjadi di setiap lapisan masyarakat. Dan apa yang akan terjadi pada umat Allah adalah bahwa Ia menyiapkan mereka untuk bangkit dengan suatu cara baru. Agar hal ini terjadi, Ia memutuskan semua kekacauan yang menahan anda. Selama 5 bulan ke depan ini, saat negara ini mengalami kekacauan, engkau akan diam, dan engkau akan merasa yakin. Engkau akan memiliki pewahyuan bagaimana berjalan maju. Engkau akan mendapati jalanmu menuju tuaian.

Dan dimana dunia sekitarmu mengalami kekacauan, dan negara mengalami kekacauan, umat Allah akan bangkit dan banyak orang akan mulai datang untuk bersekutu dengan anda dan umat Allah. Kerajaan Allah akan mulai meningkat. Hari ini Tuhan mulai mengguling keluar cemoohan dari masa lalumu. Bahkan cemoohan yang di ditanggung oleh orang Kristen di negara ini, kini akan mulai mengguling keluar.”

Ini adalah suatu pertemuan kantung anggur yang baru, saya perkatakan, “Karena engkau telah mengijinkan Allah membentuk suatu kantung anggur yang baru, bahkan orang-orang dari agama-agama lain di negara ini akan mulai melihat orang Kristen dengan cara berbeda. Mereka akan mulai tertarik keluar dari struktur agama mereka menuju anda, dan banyak orang akan berkata, ‘Ijinkanlah kami pergi kemana engkau pergi.’ Sebab mulai dari malam ini, Allah memutuskan semua hal-hal yang telah lalu.

“Pada masa di depan, akan ada 5 bulan dimana negara ini akan tampak genting. Namun Allah berkata bagi masa depan, latihlah tangan mereka untuk siap berperang saat ini. Ia mengirim pedang-pedang dari Surga saat ini. Maka, saat hal-hal tampak bertambah sukar selama 5 bulan dari saat ini, Ia telah menyiapkan ulang umatNya untuk meningkat. Ia mempersiapkan mereka saat ini untuk apa yang akan tampak tak terlihat bagi mereka di 5 bulan dari sekarang, sehingga saat mereka menjalani 5 bulan dari sekarang, kemenangan telah mereka miliki.

“Saat ini, Allah menempatkan anda ke suatu tempat untuk mengalami kemenangan di masa depan anda. Tidak hanya Ia memperlengkapi anda, tidak hanya Ia menugaskan para pemimpin dari satu musim ke suatu musim yang baru, tidak hanya Ia melatih tangan anda untuk siap berperang dan melepaskan pedang-pedang dari Surga, namun Ia mengutus Malaikat Allah bagi negeri ini.

“Mulai dari malam ini, malaikat ini akan menuntun engkau maju dalam membentuk suatu bangsa yang menyembah. Malaikat ini akan menuntun engkau ke utara sejauh engkau mampu. Ke barat sejauh kau bisa, ke timur sejauh kau bisa, dan ke selatan sejauh kau bisa. Bangsa-bangsa di sekitarmu akan mengalami konflik, namun karena engkau telah memilih untuk mendesak memasuki hal-hal baru, kini Ia mengutus bala tentara malaikat yang memerintah atas negeri ini. Engkau takkan lagi berperang sendirian, karena bala tentara surga kini akan mengelilingi negeri ini. Pasukan malaikat akan bergerak dari satu kota ke kota lain dimana Ia membentuk umat yang menyembah. Pasukan malaikat akan menaikkan dan menurunkan sungai atas sistem-sistem. Pasukan malaikat akan membebaskan banyak orang dari struktur-struktur agama yang lama.”

Aku datang untuk melatih tanganmu untuk siap berperang. PerkataanKu akan berkuasa atas negeri ini. Engkau akan belajar untuk berperang bersama FirmanKu, dan apa yang tampak kasat mata di musimmu yang lalu kini akan dimenangkan oleh Roh Allah. Ulurkan tanganmu, ijinkan Aku menuntunmu saat ini dengan suatu cara baru, karena suatu kegerakan baru telah dimulai dan  kini muncul di negeri ini! Dan kegerakan ini akan meningkat dan meningkat dan meningkat lagi, dan engkau akan berlipat ganda dan engkau akan berhasil dan seluruh dunia akan mengetahui bahwa orang-orang Kristen mengalami kemenangan di Thailand.

“Roh Allah kini bergerak seperti api di seluruh negeri ini, dan negeri ini kini akan dibebaskan untuk menyembah dengan suatu cara baru. 4 bulan ke depan Aku akan memurnikan visi bagi tempat ini. Aku akan membangkitkan RohKu di tengah-tengah umat di tempat ini. Karya tempat ini akan membuat suatu gerakan kebangkitan di seluruh negeri ini. Banyak orang akan datang untuk melihat kegerakan Allah ini. Bentuklah tim-tim pelayanan, karena banyak orang akan mulai berdatangan dan suatu demonstrasi akan timbul di tempat ini. Ajarlah mereka bagaimana untuk berperang. Ajarlah mereka bagaimana untuk menyembah. Dan ajarlah mreka bagaimaan mengimpartasi RohKu dan memperkatakan kuasaKu. Karena kuasaKu akan dinyatakan di hadapan mereka. Aku akan meneguhkanmu di suatu tempat dimana banyak orang akan menemukanmu.”

Lalu kami menugaskan 16 pemimpin-pemimpin baru ke dalam Kantung Anggur yang Baru sebagai Glory of Zion International Churches and Ministries. Saya menghormati Pst. Nimit. Ia adalah pemimpin gereja terbesar di Bangkok. Walau begitu, kantung anggur yang lama tidak bersedia berubah. Ia melakukan perjalanan ke Amerika untuk menjumpai Peter Wagner dan saya di bulan Januari 2010. Peter menjelaskan bagaimana sebaiknya ia meninggalkan struktur lama itu dan ia memilih untuk meninggalkannya di bulan Februari. Gereja kantung anggurnya yang baru telah menarik 1,500 – 2,000 jemaat setiap minggunya. Pada Minggu malam, semua gereja bertemu pada National Gathering untuk menutup pekan Refining Fire of Revival.

Suatu Goncangan di Selatan dan Suatu Perubahan di Kerajaan Thailand

Penyembahannya sungguh dahsyat. Allah secara berdaulat membentuk suatu Anointing Tunnel saat para penari menari bersama membentuk lingkaran bendera. Dan nubuatan pun dilepaskan:

Bersiaplah, karena suatu goncangan akan terjadi dari bagian selatan negara ini. Saat goncangan ini timbul dari selatan, Roh Allah akan turun di daerah timur. Perhatikan ini sebagai suatu tanda goncangan yang muncul di selatan, dan perhatikan umat Allah yang berseru-seru di daerah timur. Perhatikan kebangkitan di utara, dan perhatikan jalan-jalan di Bangkok akan mulai berubah dan kemuliaan dan kebebasan dan sukaria menguasai kota ini! Engkau berada di transisi utama tahun lalu. Engkau melintas memasuki kegerakan baru di negeri ini. Kegerakan ini telah dimulai, dan Aku membangkitkan para pemimpin untuk memimpin kegerakan ini. Mulai bulan Mei, engkau akan memasuki suatu jendela untuk masa 6 tahun. Jendela ini akan menjadi suatu jendela bagi suatu kegerakan utama dari RohKu. allah-allah lain yang menguasai negeri ini akan kehilangan kekuasaan mereka.”

Kerajaan Thailand akan mulai berubah. Tuhan kembali berkata: “Karena engkau telah belajar untuk menyembah di kerajaan Thailand. Tetapi pada masa 6 tahun ke depan, kerajaan-kerajaan akan berubah. Jika suatu negara telah dikenal untuk suatu hal, maka ia akan berubah dikenal sebagai sesuatu yang lain. Namun di dalam Kerajaan Thailand, Kerajaan Allah bangkit! Jika selama ini kerajaan Thailand telah memerintah dalam suatu cara, Kerajaan Allah kini menjadi nyata dan suatu pemerintahan dari RohKu akan dimulai. Dimana banyak hal telah tercerai-berai, disitu pemulihan kini akan terjadi.

“Dan anak-anak lelaki dan perempuan generasi masa depan takkan lagi mengenal Buddha, takkan lagi mengenal Hindu, tetapi mereka akan mengenal RohKu. Jendela yang baru ini akan beralih atasmu, dan anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat – dari utara ke timur ke barat dan dari selatan. Mulai dari hari ini hingga 6 tahun ke depan, engkau akan mengadakan perayaan tahunan di kota ini (Bangkok). Dan para penguasa kota ini takkan mampu menghalangi semua umatKu yang merayakan. Surga dan bumi kini menjadi satu!

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

