Chuck Pierce: “Perhatikan Penataan Ulang Pulau-pulau, Karena Pulau-pulau Tak Hanya Akan Berguncang, Tetapi Akan Ditata Ulang” (Oct 6, 10)


Di bawah ini adalah perkataan utama yang diucapkan oleh Roh Kudus pada pertemuan Head of the Year kami:

“Jika engkau bersedia bergerak bersamaKu, maka engkau akan bersinar bersamaKu. Pergi dan bersinarlah! Pergi dan bersinarlah! Perhatikan bagaimana Aku menempatkanmu dan menyatukanmu. Engkau tak tahu kemana Aku berhembus, maka pelajarilah angin perubahan dan bergeraklah bersamaKu. Engkau akan berubah. Engkau akan berubah! Aku takkan berubah. Namun engkau akan berubah! “Kini Aku mengubah cara umatKu bergerak. Aku memperpanjang panggilan untuk bergerak dari Surga. Bergeraklah bersamaKu. Aku tidak berkata agar engkau memiliki gerakanmu sendiri. Aku berkata bahwa kegerakan telah dimulai, maka bergeraklah bersamaKu! Berbeloklah bersamaKu. Jangan terus berjalan seperti caramu berjalan selama ini. Berbeloklah bersamaKu. Berbeloklah bersamaKu karena Aku membuat suatu belokan di dalam sungaimu. “Rasakan hembusan angin di sekitar kakimu, karena selama ini engkau berada di tempat-tempat dimana damai sejahtera terlepas darimu. Jika engkau bersedia menerima anginKu di antara kakimu, maka engkau akan berjalan di dalam damai sejahtera dengan suatu cara baru. Biarkan angin melingkari kakimu. Ijinkan Aku mengangkatmu dari tempat dimana engkau telah tertanam. “Aku membuat dan bersiap melempar jalaKu untuk tuaian. Engkaulah yang membuat kegerakan jalaKu agar Aku tahu kemana akan melemparkannya. Bergeraklah bersamaKu dan saat engkau bergerak, jalaKu akan dilepaskan. Jika engkau ingin melihat tuaian didapatkan, engkau harus menciptakan kegerakan jala kemana jala itu akan dilemparkan.

Perhatikan Pengaturan Pulau-pulau

“Aku akan berbicara di dalam banyak bahasa. Aku akan berbicara di dalam bahasa kegerakan – kegerakan air, kegerakan laut, kegerakan angin, kegerakan di dalam tubuhmu sendiri. Dengarkanlah suara kegerakan. Pulau-pulau di lautan akan menerima suatu gelombang yang membawa suara kemuliaanKu. “Perhatikan penataan ulang pulau-pulau, karena pulau-pulau tak hanya akan berguncang, namun juga akan ditata ulang. Beberapa pulau yang belum pernah engkau lihat akan muncul. Beberapa pulau yang sebelumnya ada takkan ada lagi. Perhatikan penataan ulang pulau-pulau, karena tak seorang pun akan menjadi pulau bagi diri mereka sendiri. Beberapa orang akan berkata, ‘Pulau ini sebelumnya elah menjadi hidupku dan tempatku berdiam.’ Namun kini engkau akan terhubung dengan suatu cara baru. “Banyak di antara kalian menolak untuk menjadi bagian dari suatu daratan yang besar. Engkau takkan lagi menjadi mandiri dalam hal ekspresi dan budayamu, namun engkau akan bercampur dengan suatu cara baru bersamaKu. Beberapa orang yang telah menjadi sebuah pulau kini akan belajar bagaimana caranya bercampur dengan keseluruhan struktur umatKu yang disebut ‘ecclesia’ dan ‘Kerajaan’. Kini engkau akan belajar budaya Kerajaan. Karuniamu takkan lagi berjalan independen. Kini engkau harus menyatu, menyatu, dan menyatu. Saat ini adalah saat penyatuan. Engkau akan mulai melihat dengan cara yang telah Kutetapkan bagimu. “Kini kegerakan-kegerakan akan bercampur dan Aku akan menciptakan suatu angin pencampuran kegerakan. Banyak kegerakan selama ini berjalan sendiri-sendiri, tapi kini Aku akan menyatukan semuanya. Kegerakan pada hari-hari ke depan takkan lagi dilakukan oleh manusia, melainkan olehKu. Suatu penyatuan ilahi sedang menembus bumi. Engkau takkan lagi menjadi suatu pulau bagi dirimu sendiri.”

Engkau Belum Pernah Sedekat Ini Sebelumnya

“Setiap tempat dimana engkau telah mendoakannya, disitu Aku akan mengirimkan angin. Surga kini turun di bumi dan angin Roh di dalam setiap engkau sedang dibangkitkan. Ini adalah suatu tindakan profetik – angin perubahan akan dilepaskan di bumi. Raihlah. Aku hadir di sini untuk mengangkatmu. Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya. Engkau belum pernah sedekat ini sebelumnya. Teruslah mendesak! Teruslah mendesak! Engkau akan mengetahui apa yang harus engkau lakukan dengan kuasaKu. Aku telah memperhatikanmu selama 20 tahun. Aku telah mendapati sekumpulan orang yang akan bergerak bersamaKu, mereka yang akan mendengarkanKu, mereka yang akan berjalan bersamaKu saat Aku mendatangi bumi. “Engkau sedang menyaksikan terciptanya gerakan misi selanjutnya di seluruh penjuru bumi. Aku telah menandai bahwa setiap tempat dimana Aku telah menyuruhmu untuk menjejakkan kakimu akan terhembus olehKu. Kini, dalam sekejap, saat iman bangkit di bumi, Surga akan meresponinya melalui anginKu. Hal ini akan menciptakan tindakan Roh di bumi. Para penguasa akan berjatuhan dan transformasi akan dimulai!”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

