C. Pierce: Ringkasan dari Pertemuan AWAL TAHUN 5771! (Sept 15, 2010)


Dear New Season Troop:

Kami memiliki banyak pertemuan – namun Allah menjumpai kami dari awal hingga akhir saat kami memasuki Tahun Ibrani 5771! Kami berterimakasih bagi setiap anda yang telah bergabung dengan kami dalam pertemuan Awal Tahun. Di pertemuan yang dinamis ini, kami merayakan bersatunya orang Yahudi dan non-Yahudi menjadi “seorang manusia baru,” karenanya kami mendorong setiap orang untuk MENULISKAN VISI DAN MEMBUATNYA DENGAN JELAS DAN SEDERHANA, menerima suatu pengurapan dari MINYAK SUKACITA, dan memasuki penyembahan BANGSA-BANGSA!

Kini kita telah memasuki suatu musim kuasa yang tak tertahankan, dan Allah meminta setiap kita untuk berserah pada Sang Raja. Saya suka mengulas beberapa hal yang Roh Allah lepaskan pada pertemuan kami, dan bagaimana Allah memakai karunia-karunia saya untuk menjadi bagian dari peristiwa ini. Saat pertemuan sebelumnya di gedung Home Depot, kami mengalami KemuliaanNya yang sungguh luar biasa. SAYA MEMPERKATAKAN BAHWA KITA AKAN MENDAPATKAN PERSEDIAAN-PERSEDIAAN KITA BAGI MUSIM DI DEPAN!

Saat saya melayani apa yang Roh Kudus ingin kerjakan dengan bernubuat dan menguatkan setiap orang untuk menjadi bebas di dalam penyembahan, setiap pelayan tamu kami menambahkan suatu tingkat pewahyuan yang baru dari Allah. Kami mulai dengan pemberitahuan dari Dutch Sheets bahwa saat ini kita berada di dalam suatu gerakan Allah yang baru dengan suatu gabungan baru antara kebangkitan dan reformasi yang akan mengubah masyarakat maupun dunia!  Robert Heidler membagikan pengertian akan tahun Ayin Aleph ini, dan bagaimana tahun 5771 adalah waktunya untuk berbalik dan melihat “halaman pertama” dari musim di depan. Kenny Blacksmith menggerakkan kami untuk mengenali “halaman pertama” kami untuk kembali pada kasih mula-mula kitaMary Glazier mendeklarasikan bahwa Allah sedang mengeluarkan suatu panggilan untuk berjaga, dan bahwa Ia sedang memanggil Bangsa Mula-mula untuk menempati tempat mereka di dalam gerakan Allah.

Pat Francis mengumumkan bahwa saat ini adalah masa penuaian, dan masa bagi perpindahan kekayaan telah tiba. Paul Keith Davis mengajak kami untuk menjadi sekelompok orang dengan keberanian seperti Kaleb, yang akan mengubah atmosfir kemanapun kita pergiRabi Ted Simon mengajar kami untuk menyiapkan persediaan bagi mereka yang telah memberkati kita di sepanjang hidup kita, dan bagaimana masa yang telah ditetapkan bagi perkenanan Sion telah tiba.

Venner Alston membawa pesan akan strategi Allah dalam membangun model ciptaanNya, dan saat kita mengikuti cetak biru Allah, kemuliaanNya turunRobert Heidler juga membagikan bahwa Allah telah memiliki saat-saat yang telah ditetapkanNya yang akan membawa kita menuju kemuliaanNya, dan bahwa memperhatikan saat-saat yang telah ditetapkanNya akan menjaga kita untuk tetap berada di dalam pewaktuanNya bagi hidup kita. Lebih lanjut lagi, kita harus belajar untuk mempersiapkan suatu tempat bagi Allah untuk berdiam – suatu tempat yang kudus dan tidak biasa. Barbara Wentroble menutup pertemuan dengan suatu panggilan untuk mengijinkan Allah untuk memposisikan ulang diri kita dan untuk terus-menerus berusaha untuk menemukan suatu jalur baru, meskipun ada pintu-pintu yang tertutup.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s