Chuck Pierce: Hari 24 – Percayalah KepadaKu! (Aug 21, 2010)


Ras dan Bev Robinson adalah teman-teman baik saya. Saat saya membaca tuntunan ketaatan mereka pagi ini, saya berkata kepada Tuhan, “Artikel ini tepat sekali untuk hari ini!” 

Blessings, Chuck D. Pierce

Percayalah kepadaKu atas semua hal yang sukar dan mustahil. Engkau tak dapat mengubah pikiran seseorang untuk sepakat denganmu. Bahkan Aku, Allahmu, menyerahkan keputusan bagi anak-anakKu. Pilihan mereka tidaklah selalu bijaksana. Aku mencoba untuk menuntun mereka menurut jalan hikmat dan kebenaran. Namun pada tahap akhir, keputusan selalu menjadi milik mereka. Walau begitu, engkau memiliki dua alat khusus yang dahsyat untuk mengubah hal-hal yang mustahil – melalui hikmat dan doa. Dengan hikmat, engkau akan mengetahui apa yang harus dan apa yang tidak usah engkau lakukan, apa yang harus dikatakan dan apa yang tidak usah engkau katakan. Dan dengan berdoa dengan iman, engkau dapat memindahkan gunung-gunung dan melakukan hal-hal yang mustahil. Lindungi dirimu dengan perisai iman yang dengannya engkau akan mampu memadamkan semua panah berapi dari si jahat. Hal-hal yang sukar dan mustahil akan menjadi mudah dan mungkin.
Mat. 19:23-26: “Yesus berkata kepada murid-muridNya, “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sukar sekali bagi seorang kaya untuk masuk ke dalam Kerajaan Surga. Sekali lagi Aku berkata kepadamu, lebih mudah seekor unta masuk melalui lubang jarum daripada seorang kaya masuk ke dalam Kerajaan Allah.” Ketika murid-murid mendengar itu, sangat gemparlah mereka dan berkata, “Jika demikian, siapakah yang dapat diselamatkan?” Yesus memandang mereka dan berkata, “Bagi manusia hal ini tidak mungkin, tetapi bagi Allah segala sesuatu mungkin.” Ras Robinson

Begitu banyak serangan besar-besaran yang engkau tanggung, anakKu. Serangan ini meledak sebagai suatu serangan langsung, baik dari samping maupun dari belakang. Serangan ini dahsyat menyerang dan dengan persenjataan berat. Engkau mengira serangan ini berasal dari iblis dan tentunya ia hanya melakukan apa yang menjadi bagiannya, namun ingatlah, bahwa itu semua hanya terjadi atas seijinKu. Aku telah merancangkan suatu rencana yang baik bagi semua pihak. Semuanya sudah disiapkan. Bagian yang harus engkau mainkan adalah berdoa. Engkau tahu bahwa peperangan ini sedang terjadi dan dimenangkan di surga. Itulah sebabnya mengapa Aku menyingkapkan begitu banyak kepadamu. Peperangan ini berlangsung hebat dan akan segera berakhir, namun kemenangan pun akan terjadi dengan cepat dan indah.
Ef. 3:10-12: “Supaya sekarang oleh jemaat diberitahukan perbagai ragam hikmat Allah kepada pemerintah-pemerintah dan penguasa-penguasa di surga, sesuai dengan maksud abadi, yang telah dilaksanakanNya dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. Di dalam Dia kita beroleh keberanian dan jalan masuk kepada Allah dengan penuh kepercayaan okeh iman kita kepadaNya.” Bev Robinson

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s