Cindy Jacobs: Suatu Panggilan Mendesak Bagi Doa Syafaat Secara Besar-besaran (Jul 20, 2010)


Dear Believers in Christ,

Beberapa hari lalu, saat saya menonton saluran berita bisnis, saya menerima perkataan berikut ini dari Allah. Seperti yang anda ketahui, ini adalah peringatan yang serius. Saya tahu bahwa bangsa AS berada pada kondisi yang sulit saat ini, namun saya yakin bahwa saya harus mengabarkan pesan ini. Saya meneruskan pesan ini kepada Chuck Pierce dan ia berkata bahwa pesan ini tepat dengan apa yang telah didengarnya, hanya saja lebih spesifik ke sisi ekonomi.

Pesan ini begitu kuat dan membangunkan kesadaran.

Suatu Peringatan Serius dan Suatu Panggilan Doa yang Mendesak

Suatu peringatan yang diterima dari Allah pada 17 Juli 17, 2010 di Dallas, Texas:

Beberapa hari lalu saat saya menonton berita keuangan, Allah dengan jelas berkata kepada saya, “Bangsa ini sedang berjungkat-jungkit!” Saya mendapat suatu penglihatan akan ekonomi AS, terhadap apa yang tampak sebagai suatu “timbangan keadilan.” Lalu Ia menunjukkan kepada saya bahwa kita harus berpuasa, berdoa dan berseru meminta belas kasihan dan solusi kepada Allah yang akan menyeimbangkan kebenaran dan keadilan.

Saat berdoa kepada Allah meminta hikmat bagi perkataan ini, saya menyadari apa yang harus dilakukan – inilah waktunya bagi Gereja di AS untuk bangkit berdiri dan mengambil tempat sekali lagi di bangsa ini. Saya memikirkan kenyataan bahwa kita telah kehilangan begitu banyak kemerdekaan kita dan ini yang saya dengar, “Jika Gereja tidak berpuasa dan berdoa bagi percepatan kebangkitan dan kebangunan yang lebih cepat lagi, struktur dosa kefasikan di bangsa ini akan mengubah kedudukan ke arah yang berjungkat-jungkit dan akan terjadi depresi besar-besaran kembali.”

Tentu saja pesan ini mengagetkan saya. Banyak dari anda mungkin menyadari bahwa Roh Kudus berbicara kepada saya hampir setahun sebelum krisis ekonomi pada September 2008, bahwa akan ada “perubahan bisnis yang tak seperti biasanya.”

Keseimbangan ekonomi kita rapuh dan bergantung pada cara kita berpuasa, berdoa dan bagaimana kita memberikan suara pada pemilihan umum berikutnya akan bergantung ke arah mana timbangan mengarah. Kita harus berdoa dan bergerak. Kita harus berdoa dan bertindak. Kita harus membangunkan Gereja dari bangsa hingga ke kota-kota tanpa rasa takut untuk menyenangkan manusia atau takut akan reputasi kita.

Allah melihat bagaimana hal-hal yang mati dibuang. Jika kita mengubah bangsa ini menurut nilai-nilai Alkitabiah di dalam area kebenaran dan keadilan, maka ekonomi akan mengikuti. Jika kita terus menguatkan dukungan kita bagi Israel, maka Pasar Saham akan menjadi stabil dan naik, dan apa yang rentan akan menjadi kuat. Solusi-solusi ilahi yang akan diberikan dari Surga takkan pernah dipahami dan dimengerti akal budi kita, dan akan memulihkan bangsa ini.

Jika saat ini kita tidak mengindahkan pesan ini, maka ekonomi kita akan jatuh dan masa-masa yg gelap akan ada di depan hingga ke tingkat dimana bangsa kita akan sulit untuk pulih dan memiliki kejayaan sebagai bangsa yang mendapat perkenanan Allah dari generasi ke generasi.

Allah memiliki belas kasihan. Allah mengutus kebangunan. Allah mengutus keselamatan.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

