Chuck Pierce: Hari 17: Kuasa Berkat yang Menuntun pada KESUKSESAN! (Jul 23, 2010)


Yesus memberkati makan siang seorang anak laki-laki dan 7,000 orang diberkati. Ia mengubah air menjadi anggur karena mereka membutuhkan anggur pada pesta pernikahan. Ia berbicara dan orang mati bangkit. Seorang perwira berkata kepadaNya bahwa ia akan mempercayai apapun yg Ia katakan untuk menyembuhkan hambanya yang sakit di rumah. Saya dapat terus melanjutkan kisah-kisah dari sejarah Alkitab. Masalahnya sangat mudah, “Apa yang akan Ia katakan dan bagaimana anda akan menerima perkataanNya agar iman anda menjadi aktif dan melihat berkat-berkat anda menjadi nyata?” Ia tahu saat seseorang menyentuhNya dengan iman. Iman, keberhasilan, dan berkat berjalan beriringan.

Saya yakin salah satu konsep terpenting adalah bahwa seorang anak Allah (atau siapapun, sebenarnyanya) harus memahami kuasa berkat. Ketika anda berperang demi milik pusaka anda, yamerupakan kenyataan, apa yang sebenarnya anda hadapi adalah kekuasaan Tanah Perjanjian anda. Di dalam janji berkat Abraham terdapat batas bagi masa depan. Batas ini bukan sekedar daerah, namun segala sesuatu yang ada di dalamnya. Allah bahkan memberi urutan waktu kepada Abraham. Ia berkata bahwa ketika kefasikan bangsa Amor telah “cukup,” orang-orangnya dapat memasuki perbatasan yang telah dijanjikan dan mengalami suatu perpindahan. Allah memiliki pewaktuan yang sempurna untuk memindahkan kemakmuran sekelompok orang yang bergantung pada diri mereka sendiri dan dewa-dewa mereka. Ia kemudian memindahkan berkat-berkat materi mereka kepada umatNya yang melayani.

Allah sedang mencari suatu generasi. Ia mencari suatu kepemimpinan. Ia mencari seseorang yang akan MENGHARAPKANNYA untuk melaksanakan firmanNya! Ketika Ia mendapati orang-orang itu dan melihat kepemimpinan mereka, Ia mengulangi kembali janjiNya bagi mereka untuk berhasil. Ketika waktuNya sempurna, Ia akan menyatakan berkat-berkatNya bagi anda!

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s