Chuck Pierce: Hari 15: Berdiri dan Bertahan! (Jul 15, 2010)


Banyak orang Kristen yang tidak memahami konsep peperangan rohani. Kita harus menguasai peperangan, sebab kita semuanya tampak hidup dalam atmosfir yang penuh dengan peperangan. Perang adalah konflik. Konsep peperangan  sederhana – kita didudukkan di sebelah Mesias yang telah bangkit. Saat Ia bangkit dari maut dan naik ke posisi surgawiNya untuk memerintah dan berkuasa, Ia menyiapkan tempat bagi kita untuk duduk di sebelahNya. Melalui darahNya, kita dapat memasuki Ruang Takhta dan mendapatkan hati Bapa di atas segalanya. Lalu dari tempat di mana kita duduk, kita dapat berjalan di bumi, berjubahkan kemuliaanNya dan menghalau kegelapan. Ia datang untuk mengalahkan pekerjaan-pekerjaan iblis dan kita dapat melakukan hal ini selama kita tetap tinggal di dalamNya. Saat musuh berusaha mengeluarkan anda dari tempat otoritas dimana anda berada, pergilah berperang! Saat musuh, penguasa dunia ini, mencoba menghentikan anda untuk naik menuju persekutuan ke dalam Ruang Takhta untuk meraih pewahyuan, PERGILAH BERPERANG!

Kita harus belajar untuk berdiri dan bertahan. Ef. 6:10-18 berkata:

Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya. Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu. Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan, kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera; dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat, dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah, dalam segala doa dan permohonan. Berdoalah setiap waktu di dalam Roh dan berjaga-jagalah di dalam doamu itu dengan permohonan yang tak putus-putusnya untuk segala orang Kudus.” Yak. 4:7–8 mengingatkan kita:“Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu! Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu. Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang-orang berdosa! dan sucikanlah hatimu, hai kamu yang mendua hati!”

Agar dapat bertahan, kita harus menundukkan diri. Kata menundukkan diri berarti “berada di bawah.” Kata berdiri berarti “menentang.” Kata bertahan adalah kata yang sama digunakan bagi antihistamin (obat pencegah alergi). Allah berkata: “Berdirilah di bawah otoritas dan kuasaKu. Milikilah otoritas dan beradalah di bawah otoritas. Berdirilah teguh atas penguasa neraka yang menentang rencana-rencanaKu di bumi. Ijinkan Aku membangun perlawananmu terhadap skema setan di bumi. Robohkan rencana-rencananya. Biarkan Aku mendekat kepadamu, dan biarkan hadiratKu menguasaimu.”

Apa yang harus kita lakukan? Pertama-tama, temukan tempat bagi anda untuk berdiri. Banyak jurang pemisah dan tempat-tempat yang hancur yang telah terbentuk di tiap lapisan masyarakat kita. Para pendoa berdiri teguh. Para nabi mendeklarasikan. Para rasul melaksanakan. Teruslah sejajar secara ilahi dan berdirilah di jurang dimana anda telah ditugaskan dan perhatikan saat dinding-dinding pertahanan terbangun kembali dan batasan-batasan diperluas. Rencana Allah ialah agar kemuliaanNya memenuhi bumi. Tetaplah berdiri teguh hingga kemuliaanNya menutupi lingkup otoritas anda! Juga, teruslah berdirilah teguh dengan senjata lengkap Allah!

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s