Chuck Pierce: Hari 13: Paskah dan Selanjutnya (Jul 8, 2010)


Kami baru saja merayakan 4th of July, hari kemerdekaan AS. Banyak bangsa memiliki Hari Kemerdekaan dari seseorang atau beberapa jenis perbudakan. Dasar terbesar alkitabiah atas suatu bangsa yang dimerdekakan adalah Paskah. Bangsa Israel, yang ditundukkan oleh bangsa Mesir, dimerdekakan oleh tindakan-tindakan ajaib Allah melalui hambaNya, Musa. Darah adalah kuasa yang menentukan kemerdekaan ini. Kuasa Darah tersedia bagi setiap kita hari ini melalui Roh Ia yang memberi hidupNya sebagai suatu pengorbanan bagi kita. Kenalilah darahNya! Ketahuilah bagaimana untuk menerima RohNya! Ketahuilah bagaimana agar anda dimerdekakan!

Pada Paskah tahun ini, kami memperkatakan adanya perubahan di dalam pewaktuan Gereja yang akan membawa kita untuk selaras dengan KUASA DARAH dan KEMERDEKAAN! Pada gereja mula-mula, Paskah adalah salah satu masa terpenting setiap tahun. Namun, ketika Constantine “meresmikan” Kekristenan, Paskah dilarang. Pada budaya Suriah dan Yunani, Paskah tidak boleh diijinkan untuk digabung dengan penyembahan. Perlahan-lahan, kuasa DarahNya diganti oleh fokus utama pada pertemuan korporat. Paskah ialah Hari Raya Penebusan kita yang dikaitkan dengan melintasi dan memasuki kuasa penebusan dengan DarahNya! Allah memberi kita Hari Raya ini untuk membantu kita merayakan bahwa kita telah ditebus oleh darah Anak Domba dari tangan musuh! Saat itu adalah saat penuh sukacita untuk mengingat bahwa Yesus mati agar kita dimerdekakan, agar kita dapat memasuki janji-janjiNya bagi kita! Perayaan Paskah kita ialah waktu untuk memperkatakan bahwa Gereja mengakui bahwa DARAHNYA bekerja di dalam dunia untuk menyelamatkan manusia.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s