Eileen Fisher: Aku Lebih Dari Sanggup untuk Menjadi Penanggung Bebanmu (Jul 6, 2010)


The following corporate prophetic word was given by Eileen Fisher on June 15, 2010 during her weekly Prophetic School of the Holy Spirit meeting in Colorado Springs, Colorado:

“Saat Engkau Menabur Di Dalam Penyembahan, Engkau Akan Menuai Jawaban Doamu”

Saya mendengar Allah berkata, “Saat engkau mencurahkan padaKu, Akupun akan mencurahkan kepadamu.” Ia berkata, “Bukankah firmanKu berkata, ‘Carilah dahulu Kerajaan Allah dan Kebenarannya? Saat engkau menyembahKu, engkau mengijinkanKu untuk memenuhimu dengan kebenaranKu. Dan saat Aku memenuhimu dengan kebenaranKu, Aku akan membuat jadi ‘benar’ segala sesuatu yang telah ‘salah.’

“Aku berkata, pelajarilah rahasia di kamar tersembunyi; pelajarilah bahwa hal itu adalah tentangKu. Pelajarilah bahwa Aku telah membangun baitKu; ketahuilah bahwa Aku telah berkata bahwa Aku berdiam di atas umatKu; jangan keluar-masuk, tetapi masuklah. Karena Aku ingin melatihmu dan membangkitkanmu dimana engkau akan menjadi penyembah yg menyembah di dalam Roh dan Kebenaran – di dalam Roh FirmanKu, di dalam Roh kuasaKu, di dalam Roh semua yang telah Kutetapkan dan Kuperintahkan untuk engkau lakukan, untuk menjadi orang yg berdiam di dalam FirmanKu dan FirmanKu diam di dalammu – dimana engkau akan ‘bercampur’ dengan RohKu dan FirmanKu. Karena Aku telah berkata, ‘Sembahlah Aku di dalam Roh dan di dalam Kebenaran.’

“Aku tahu luka yang engkau alami, Aku tahu kesesakan, kekhawatiran, penyakit, keraguan, beban, ketidakpercayaan, dan bahwa Aku lebih dari sanggup untuk menjadi Penanggung Bebanmu. Tapi bagaimana Aku dapat menanggung bebanmu jika engkau tak datang kepadaKu? Bukankah firmanKu telah berkata, ‘Serahkanlah segala kekuatiranmu kepadaKu’? Jauhkan kekuatiranmu dari tempat penyembahan, mendekatlah kepada hadiratKu; karena saat engkau menabur di dalam penyembahan, engkau akan menuai jawaban doamu.

“Engkau Tidak Sendirian Di Dalam Peperangan, Namun Aku Membangkitkanmu dan Melatihmu Untuk Berdiri Di HadapanKu”

“Lihatlah FirmanKu, bukanlah Aku telah memerintahkan umat jaman dulu untuk datang dengan memuji dan menyanyi di dalam hati mereka? Bahkan meski mereka tidak menerima jawabannya, Aku menuntut ketaatan ketimbang korban persembahan. Bukankah Aku telah menyuruhmu untuk datang ke dalam hadiratKu dengan pujian dan ucapan syukur? Hal ini berarti di setiap waktu, di saat engkau sendirian; di saat engkau bersama; di saat Aku menyuruhmu untuk berkumpul, Aku akan mencurahkan RohKu ke atasmu. Karena Aku mencari mereka yang haus dan akan datang dan minum hadiratKu, sehingga mereka akan menjadi pembawa hadiratKu.

“Maka malam ini Aku akan menegakkan kepalamu … Ucapkan syukur, sebab saat engkau menyembahKu para malaikat menari. Malam ini Kukatakan padamu, engkau akan mulai menuai jawaban doamu, bagi engkau yg bertekad untuk membuang sakit hati, kekecewaan, ketakutan, ketidakpercayaan, luka…dan berfokus kepadaKu. Aku membangkitkan tentara yg akan militan dengan FirmanKu dan memiliki suara penyembahan di dalam bibir mereka. Saat  sangkakala berbunyi, mereka takkan mendengarnya sebagai suatu suara yang asing, sebaliknya mereka akan mengenalinya sebagai nafas malaikat, dan mereka akan mengetahui bahwa MempelaiKu akan melihat jawaban doanya. Karena Aku bukanlah Allah yang tertidur, karena Akulah Allah yang berjaga, dan Aku memintamu malam ini untuk berdiri teguh.

“Saat engkau berdiri, Aku ingin engkau menyadari bahwa Kristus Yesus di dalammu juga berdiri. Engkau tidak berdiri sendirian di tengah peperangan, namun Aku membangkitkanmu dan melatihmu untuk berdiri di hadapanKu. Ketika musuh tiba, ia takkan mendapati tempat pijakanmu, tapi ia akan mendapati bahwa Akulah yang berdiri, ia akan menjadi gemetar dan pergi. Penyembahan mengalahkan peperangan, penyembahan memperkatakan dan membangun, penyembahan adalah awan kemuliaan yang engkau ciptakan di setiap nafas, bibir dan langkahmu. Belajarlah untuk mengalir bersama awan kemuliaan, karena di sanalah terletak jawaban doamu. Karena Akulah yang Ditinggikan, Raja Kemuliaan,” kata Tuhan Allahmu.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

