Chuck Pierce: Hari 4: Seorang Manusia Baru: Memahami Akar Yahudi Kita (Jun 19, 2010)


Kelak takkan lagi ada batasan ilahi antara orang Yahudi dan non-Yahudi. Ketika orang Yahudi menolak untuk taat, menyiksa Yesus, maka pintu terbuka bagi orang non-Yahudi untuk menerima anugerah oleh karena iman dan menerima keselamatan. Kasih orang non-Yahudi kepada Bapa melalui AnakNya akan membuat bangsa Israel menjadi cemburu dan berbalik pada Mesias mereka. Tembok pemisah ini akan menipis dan melemah saat Ia menyatakan kasihNya melalui anak-anakNya.

ANDA MEMILIKI BAGIAN PUSAKA. Allah telah memberi setiap kita suatu milik pusaka yang luar biasa. Itu adalah berkat Covenant yang telah ditentukanNya bagi mereka yang mengenalNya.

Allah menghabiskan waktu 2000 tahun, dari Abraham kepada Jesus, dengan memberi pewahyuan akan diriNya sendiri kepada orang-orang Yahudi, dan menyiapkan sekumpulan orang yang akan mengerti bagaimana berjalan di dalam berkatNya. Itulah milik pusaka yang Allah maksudkan bagi GerejaNya untuk Ia berikan juga.

Sayangnya, karena akar anti-Semit terbawa ke dalam gereja di masa Constantine, Gereja menolak banyak berkat tsb. Kabar baiknya ialah, Allah sedang memulihkan segala sesuatu yang hilang dari hidup kita! Kita belajar bagaimana memulihkan berkat milik pusaka Alkitabiah kita yang hilang ketika kita merangkul akar Yahudi dari iman Kristiani kita.

Allah tidak memanggil umat Kristen untuk mencoba menjadi orang Yahudi, namun Ia ingin agar kita menerima berkat yang Ia berikan melalui bangsa Yahudi. Itulah Kristen yang sejati. Kita telah dicangkokkan ke dalam covenant yang mulia ini dan kita memiliki akses ke segala janji dan berkat dari covenant tersebut.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s