Chuck Pierce: Hari 3: Gereja Hari Ketiga Sedang Bangkit! (Jun 18, 2010)


SAYA MELIHAT sebuah JAM PASIR! Konsep ini penting karena: Anda Sedang Menjadi Sebuah Jam Pasir! Inilah waktu yang unik untuk “Hidup Di Dalam Roh Pewahyuan!” Pada Jumat malam, Roh Allah berkata, “Banyak tempat-tempat sempit kemana Aku mengutusmu dan beberapa jalan-jalan sempit dimana Aku memanggilmu untuk melewatinya. Engkau akan diteguhkan hingga Aku dapat mengangkatmu tepat di depan mataKu, melalui pupil mataKu ke sisi yang lain.” (Anne Tate)

SAYA MELIHAT sebuah JAM PASIRIa membuat setiap kita menjadi sebuah jam pasir! Kita sedang menjadi jam pasirNya! Banyak orang telah disesatkan ketika mereka melihat TubuhKu di masa lalu, tapi kini mereka akan melihatmu dan memberitahu masa dimana mereka kini hidup. Karena engkau akan mencerminkan waktuKu dan jalanKu. Orang-orang dunia akan berkata, ‘Melalui mereka aku dapat menentukan hariku.’ Orang akan berkata, ‘Saat apakah saat ini?’ Namun Aku berkata, ‘Lihat Aku dan engkau akan mengetahuinya.’” Lihat kami dan engkau akan mengetahui saat apakah sekarang di dalam kekekalan. Ia menyetel jamNya, dan sedang menyamakan jadwal pewaktuan di bumi.

LeAnn Squier dan James Goll mulai bernyanyi:

He’s setting His clock.
He’s setting His watch.
He’s turning His hourglass.
The past, the present, the future all align.
We, the body of Christ, are stepping in His time.
Just step into His time.
I’m going to squeeze you.
I’m going to take the regret out of you.
You’ve been wondering, what could there be?
What could there be?
I’ve been pushed on already so much, so long, so far.
But there’s a pocket, a little place called regret hanging on you.
We say, no more regret.
We say, no more regret over the past.
You’re free at last.
I want you to say, ‘I’m free at last.
I’m free from the past.’
Now move, now move.
I’m going to move on you like you’ve never seen before.
I’m going to move you through a brand new door.
I’m going to push through a brand new door.

“Aku merentangkan setiap syaraf di dalammu untuk mengeluarkan suara pujian yg belum pernah Kudengar. Pujian umatKu ada di dalam urat mereka dan musuh merampas jubah kemenangan mereka yg Aku lepaskan dari surga. Perhatikan bagaimana Aku merentangkan struktur syarafmu untuk menghasilkan jubah pujian yang baru. Engkau mungkin berkata, ‘Aku tak yakin bila pujian ini tepat bagiku, karena aku telah terbiasa mengekspresikan diriku dengan cara lain.’ Perhatikan bagaimana Aku membawamu ke cara ekspresi yang baru ini. Aku sedang mengangkatmu – menguatkan pinggangmu agar Kebenaran dan Roh menjadi Satu. Aku mendesak setiap tetes berharga untuk keluar dari dirimu. Engkau menyangka bahwa engkau telah habis, namun engkau belum benar-benar habis. Masih banyak hal darimu yang dapat dicurahkan. Engkau harus menggalinya lebih dalam lagi.”

GEREJA HARI KETIGA!
Gereja adalah ide Allah, bukan berasal dari sekelompok orang. Yesus berkata, “Aku akan membangun gerejaKu!” Karena gereja adalah ide Allah, maka gereja harus dibangun berdasarkan Allah. Dimana “kantung anggur” dipulihkan, di situ para orang kudus dipulihkan, dan Gereja dibangun dan bertumbuh dewasa, mencapai kesempurnaan Yesus. Saya mendorong anda agar membaca kitab Para Rasul dan membaca gerakan gereja mula-mula. Allah ingin agar gerejaNya bekerja dengan kuasa semacam itu di masa kini! Peperangan kini sedang berubah. Jaman ini membutuhkan para pejuang-pejuang Allah untuk bangkit di dalam kemenangan.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

