Chuck Pierce: Hari 1 – Siklus Kehidupan! Menjadi Nabi Isakhar dan Mengartikan Masa! (Jun 16, 2010)


Allah kita adalah Allah yang teratur dan penuh hikmat. Dalam rencana covenantNya, Ia menjanjikan daerah, anak, dan kelimpahan bagi Abraham. Ia menentukan batas-batas daerah itu, dan akhirnya mengubah nama cucu Abraham, Yakub, menjadi Israel, nama daerah itu. Yakub memiliki 12 anak yang menjadi 12 suku dimana setiap mereka memiliki bagian dari tanah Israel. Jika kita memberkati Israel, kita diberkati dengan semua berkat-berkat covenant dari janji awal kepada Abraham. Setiap suku Israel memiliki suatu berkat penebusan.

Selama beberapa minggu ke depan, kami ingin agar anda mengerti kualitas penebusan suku ISAKHAR

Ketika Allah mengeluarkan umatNya dari perbudakan di Mesir menuju tanah perjanjian, Ia membebaskan mereka dari musuh-musuh mereka. Setiap suku adalah pasukan berperang dengan anugerah penebusan. Jikalau setiap suku tidak berperang demi bagian mereka, rancangan sempurna Allah bagi tanah yang disebut Israel, takkan dapat terwujud sepenuhnya di bumi.

Mereka bergerak merebut janji mereka saat sangkakala dibunyikan dan hadiratNya, yang ada di tengah, mengubah mereka menuju destiny mereka. Tiga dari ke-12 suku bergerak bersama. Yehuda, suku pemimpin peperangan apostolic yang mengerti akan suara, bergerak pertama kali. Lalu Isakhar, suku Taurat, yang akan menanggung beban kemenangan dan barang jarahan. Suku ini mengerti waktu dan dapat mengartikan Firman Tuhan di waktu yang tepat. Mereka terhubung dengan Zebulon, suku kelimpahan, karena perbekalan bagi perjalanan dan persediaan bagi kemenangan adalah penting adanya.

Yesus, Yeshua, Juruselamat kita berasal dari suku Yehuda. Ketaatannya terhadap penundukan diri, membawa kegenapan rencana penebusan Bapa bagi manusia. Ia menjadi Anak Domba Paskah yang membawa semua manusia keluar dari perbudakan dan maut. Ketika bangsa Israel menolakNya sebagai Juruselamat mereka, hatiNya beralih kepada orang-orang non-Ibrani. Ia mencangkokkan kita ke dalam rencana kemuliaan yang telah Ia tetapkan kepada Abraham ini. RencanaMua, Covenant yang Baru, mengijinkan kualitas penebusan dari setiap suku untuk hidup di dalam kita. Hal ini mengijinkan kita untuk melihat rencanaNya bagi bangsa Israel tergenapi dan kemuliaanNya menutupi seluruh bumi. Melalui anugerah yang diterima oleh orang-orang non-Ibrani dan kuasa untuk menjadi anak-anak Allah, bangsa Israel kini menjadi cemburu dan berbalik dari Juruselamat mereka. Takkan ada lagi tembok antara bangsa Yahudi dan non-Ibrani di masa depan- keduanya akan menjadi Satu.

WAKTUNYA ADALAH SEKARANG! Semua bangsa di bumi kini dapat menjadi milik pusakaNya. Waktunya telah tiba untuk menuai bangsa-bangsa, dan menjadikan bangsa Ibrani dan non-Ibrani menjadi Satu. Kiranya pengurapan Isakhar untuk mengartikan waktu menjadi hidup di dalam anda saat ini!

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s