Chuck Pierce: Hari Ini adalah Hari Esok Anda! Bagaimana Agar Kenaikan Dapat Terjadi (Jun 2, 2010)



Dear Prophetic Saints:

Kini “Hari Esok” kita telah menjadi “Hari Ini” kita dan kita tidak lagi merasakan masa kini kita berdasarkan apa yang pernah kita lihat atau sedang kita lihat. Kita telah memasuki suatu musim perubahan yang dipercepat, dan apa yang telah kita lihat di bangsa-bangsa hanyalah permulaan dari perubahan ini.

Saya mendengar Allah berkata:Kini perang akan meningkat! Aku membawamu naik melebihi hal-hal yang dapat menghentikanmu untuk masuk. Karena kini engkau telah masuk, naiklah kepadaKu dan jadilah peka terhadap apa yg Aku katakan dan kerjakan. Kini engkau akan masuk ke tahun dimana engkau akan melihat ke belakang dan berkata, ‘Aku telah naik, setiap hari, ke dalam peperangan yg tidak kuketahui. Dan Aku telah bergerak dengan cara yg tidak kuketahui.’

“Engkau masih berusaha untuk mendengar dari caramu menyembah di satu musim, dan Aku sedang menciptakan suatu cara penyembahan baru di suatu musim yg baru. Aku tidak hanya memanggilmu untuk menyembah, tapi Aku memanggilmu untuk memperhatikan. Engkau belum terasah untuk melihat apa yang Kusuruh untuk kaulihat. Kini engkau telah bergerak dari perbudakan di Mesir dan padang belantara kehidupan dan kini engkau berkata, ‘Aku tak lagi ingin mengembara.’ Namun pengujian yang sesungguhnya untuk memasuki penggenapan dan rencana yg Aku miliki kini ada atasmu. Satu tahun dari hari ini, engkau akan melihat ke belakang dan menilai bagaimana engkau telah berjalan hari demi hari untuk masuk ke tempat dimana Aku memanggilmu. Terimalah mata yang memperhatikan dan terimalah telinga yang mendengar!”

Aku memberimu suatu Naskah Sandiwara untuk dibaca, namun jangan membacanya untuk melawan musuhmu di musim lalu. Jika engkau membaca dengan mata yg tertuju kepada musuh musim lalumu dan pengalaman masa lalumu, maka engkau akan kehilangan apa yang Aku tunjukkan padamu saat ini. Sebab sandiwara yg ada di dalam naskah itu tersembunyi. Mereka harus disentuh oleh RohKu yg ada dalammu. Saat menyentuh RohKu di dalammu dan menjadi satu denganKu, Aku akan menyingkapkan sandiwara untuk engkau masuki dan bergerak maju. Bahkan kini, serahkan dan tundukkan rohmu kepadaKu, karena di dalam penundukan rohmu kepadaKu, Aku akan menjadikanmu baru. Hanya Aku yang dapat menjadikanmu baru. Tiada penyembahan dan cara yg engkau tahu yg dapat menjadikanmu baru. Kini engkau harus datang padaKu. Jadilah peka di bumi dengan apa yg Kugerakkan di surga. Hingga engkau menjadi peka dari pendirianmu menuju apa yg sedang bergerak di atasmu, engkau takkan dapat memahami bagaimana Aku menggerakkanmu di bumi. Ini akan menjadi perubahanmu yang paling drastis.”

John Dickson mendesak kami: “Aku memberi Daud Naskah Sandiwaranya, dan Aku memiliki sandiwara khusus baginya. Ketika Daud bertanya kepadaKu, ‘Apakah Aku harus maju melawan orang Filistin itu, Tuhan?’ Aku menjawab: “Janganlah maju, tetapi buatlah gerakan lingkaran sampai ke belakang mereka, sehingga engkau dapat menyerang mereka dari jurusan pohon-pohon kertau. Dan bila engkau mendengar bunyi derap langkah di puncak pohon-pohon kertau itu, maka haruslah engkau bertindak cepat, sebab pada waktu itu TUHAN telah keluar berperang di depanmu untuk memukul kalah tentara orang Filistin.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

