Chuck Pierce: Dengarkan Suara Harapan yang Baru! (June 10, 2010)



Dear Revelation Seekers:

PENGHARAPAN KINI BANGKIT!!!!!! Nyanyian Pengharapan yang Baru!

Di hari Minggu, LeAnn Squier mulai menyanyikan “NYANYIAN PENGHARAPAN YANG BARU!” Saat ia bernyanyi, Keith Pierce dan saya mulai bernubuat.

Tuhan berkata: “Harapan yang tertunda melemahkan hati. Hari ini adalah hari dimana Aku datang untuk menghancurkan kelesuan darimu – keluar dari tulang-tulangmu. Aku datang untuk memurnikan atmosfir keputusasaanmu! Jika engkau akan bangkit dan menggoncangkan kelesuan, Aku akan memulihkan harapan dalam hatimu yg telah tertawan. Engkau telah tertidur di pembaringanmu untuk waktu yang lama. Bangkitlah dari depresi yang melemahkanmu ini.  Tempat tidurmu takkan lagi mengijinkanmu untuk beristirahat. Lapisan nyaman dan ‘tempat peristirahatanmu’ akan bangkit dan melemparkanmu maju menuju suatu tempat yang baru.

“Hari ini adalah hari dimana Aku menyusuri negaramu untuk menghancurkan kesepakatan kelesuan dan sifat santai yang menawan negerimu. Aku harus memulihkan perayaan dan pujian umatKu sebelum negerimu dapat bersukacita kembali. Bangkit, angkat tilammu! Kesembuhanmu akan terjadi di waktu selanjutnya dan tempat selanjutnya yang engkau tuju. Bangunlah dari tempat tidurmu dan pergilah ke ruang tamu yang telah Kupersiapkan bagimua! Hiruplah, dan mulailah hidup kembali.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s