Chuck Pierce: Sekumpulan Prajurit Kini Muncul Di Bumi! Iman, Kuasa, dan Kemuliaan Di Minggu Ini (May 27, 2010)


Dear Seeking Saints:

Dengarlah suara tuaian! Tuaian kini menyerbu pikiran anda. Allah akan memainkan suara-suara ini di kala anda beristirahat di malam hari dan anda akan terbangun hingga sisa tuaian ini! Sisa tuaian ini akan menjadi peningkatan yang telah anda lihat dan nantikan untuk terjadi dalam hidup anda. Inilah sisa tuaian! Teruslah berjuang untuk memasukinya! Gabungkan janji berkat anda dengan iman anda! Baca Ibr. 3-4!

Suatu Perubahan Apostolik-Propetik dan Reformasi Menuju Musim Berikutnya Kini Terjadi

Kapanpun Tuhan mengarahkan langkah saya selama minggu Pentakosta, saya memiliki harapan besar atas apa yang ingin Ia katakan kepada orang-orang dan daerah. Di setiap negara yang kami kunjungi, Tuhan menedsak orang-orang untuk mengenali perubahan di dalam pewaktuan dan perlu untuk terjadi suatu perubahan di dalam pola pikir dan pengharapan.

Kita tidak lagi mengharapkan Pentakosta – sebaliknya, kita telah memasuki Pentakosta dan harus mengenali bagaiman Roh Allah turun untuk berinteraksi dengan dunia kita dan menghasilkan suatu kenyataan atas apa yang selama ini kita cari dalam hidup.

Kini kita berada di dalam musim tuaian! Bagaimana kita harus berubah agar dapat menunjukkan kenaikan dan melihat apa yang Allah harapkan untuk kita lihat di musim ini? Ada suatu momen perubahan, dan kita telah masuk ke tempat dimana kita memasuki perubahan yang menciptakan kejadian bagi musim di depan. Lebih jauh lagi, akhir kita akan menjadi lebih besar ketimbang awal kita!

Jika saya dapat merangkum perjalanan terakhir saya dari Kanada ke Amerika Selatan, saya katakan: Suatu Perubahan APOSTOLIK-Profetik dan reformsai menuju musim berikutnya kini sedang terjadi!

Kanada – Ada Suatu Tarikan di Bangsa Ini yang Mewakili Tarikan yang Akan Terjadi Pada UmatKu Saat Ini

Saat berada di Toronto, saya melihat dua struktur yang berlawanan berusaha untuk memisahkan negara Kanada. Di dalam kedua struktur ini terdapat suatu kombinasi yang harus dibuka. Saya berkata, “Tuhan, apakah yg kulihat ini?” Ia berkata, “Ada suatu tarikan di bangsa ini yg mewakili tarikan yg akan terjadi pada umatKu saat ini. Aku membawamu ke sini agar engkau dapat melihat kekuatan-kekuatan yang berlawanan yang berusaha memisahkan rencanaKu bagi hidupmu.” (Hal ini berlaku bagi setiap orang yang hadir – yang berasal dari beberapa negara)

Saya melihat begitu banyak orang, dari begitu banyak negara, saling bersaing sengit! Yang tua menarik dan yang muda pun menarik. Saya mendengar Allah berkata:

“Engkau akan pergi menuju timur dari perbatasanmu dan akan pergi ke barat dari perbatasanmu. Dan engkau akan mulai mengatur ulang mereka yang terhubung denganmu di timur dan barat, di kiri dan di kanan. Engkau berada di tengah bagian yg saling berlawanan yg menarikmu dari timur dan dari barat, namun kini, di tengah-tengah, Aku akan membangkitkan suatu gerakan RohKu yg baru. Aku akan membuat suatu jenis puji-pujian baru untuk bangkit di tengah apa yang sedang menarikmu. Dari apa yang sedang menarikmu, engkau akan bangkit dengan suara baru, dan suara baru ini akan mulai melahirkan apa yang harus muncul di saat ini.

Seluruh Kekuatan Baru Akan Muncul

Akan ada suatu gerakan Allah bersama anak-anak yg muncul bersama suara puji-pujian. Akan ada puji-pujian yang dahsyat di dalam reformasi atau perubahan yang telah engkau ketahui dari barat, dan apa yang telah engkau ketahui dari timur. Kini engkau akan pergi dan memperbaiki apa yang harus diperbaiki. Lihatlah daerahmu kembali. Engkau telah melihat daerah dan bangsamu dalam suatu cara, namun kini engkau akan melihatnya dengan suatu cara berbeda.

“Lihatlah daerahmu kembali, sebab di sana terdapat faktor-faktor yang menarik kedua perbatasan dari daerah itu, dan jika engkau melihatnya kembali, engkau akan melihat apa yang sedang Aku bentuk di tengah faktor-faktor yg berlawanan. Apa yg telah engkau rencanakan untuk muncul kini akan memiliki bentuk yang berbeda dan muncul. Cara yg selama ini engkau anggap akan bekerja kini akan muncul dengan cara kerja yang baru. Maka Aku berkata kepada daerah dimana engkau berpijak dan kekuatan-kekuatan yang berlawanan yang akan memisahkannya, dari suatu kedalaman, suatu kekuatan baru akan muncul. Apa yang dulu memerintah, kini takkan memerintah, karena engkau akan menciptakan suatu struktur baru yang memerintah di seluruh daerah ini.”

Saya juga bernubuat bagi Afrika Selatan, Belgia, dan Indonesia bagi suatu “Kebangkitan Tuaian” untuk segera terjadi.

Laporan Chili
Hampir setahun yang lalu, saya mendengar Allah berkata bahwa mataNya tertuju pada Chili dan rakyatnya. Maka, saat saya menerima undangan untuk melayani di Chili, saya tahu bahwa Allah membuka pintu bagi saya. Di tahun Ayin ini – tahun dimana mata Tuhan tertuju kepada kita, saya ingin memberitahun anda mengapa Allah melihat dan memperhatikan Chili. Saya kagum pada transisi yang saya lihat di dua hari yang singkat di negara ini.

Sekali lagi, Roh Allah mengatakan bahwa musim untuk berkumpul telah dimulai. Chili tak lagi menjadi negara yang akan memasuki tuaian. Sebaliknya, mereka telah memasuki suatu masa yg baru dimana kenaikan akan dimulai. Allah berkata, “Aku siap memulihkan keranjang-keranjang yg kosong di Chili. Musim untuk berkumpul bagi Chili dimulai! Banyak orang yang tak dapat bekerjasama di musim lalu akan bekerjasama di musim ini. Jika mereka tak ingin bekerjasama di musim ini, maka Allah akan membangkitkan sekelompok orang yang ingin bekerjasama. Banyak orang yang terpecah belah kini akan mulai bersama lagi. Hal ini akan menyingkapkan anak-anak yang boros untuk kembali ke penyembahan Kerajaan. Aku memiliki suatu tatanan, dan tatananKu ini benar adanya. Jika engkau berpikir sepertiKu, maka pelipatgandaan akan engkau alami!”

Bagi tuan rumah kami, Rasul Ivan Zamorano, Roh Allah berkata, “Aku telah memilihmu di saat seperti saat ini. Engkau akan terhubung dengan 120 pemimpin di bangsa ini. Bangun jaringanmu dengan para pemimpin ini. Aku siap untuk memobilisasi suatu gerakan Allah di daerah ini. Terhubunglah dengan para pemimpin apostolik di daerah-daerah lain yang dapat menolongmu.  Aku membangkitkanmu untuk saat seperti saat ini. Engkau akan melepaskan nabi-nabi di daerah ini. Banyak nabi terjerat dalam jabatan kependetaan, namun Aku memiliki para nabi di seluruh Chili yang siap untuk muncul dan membara. Engkau akan mulai mengumpulkan para nabi dan pendoa syafaat. Akan ada suatu suara yg muncul di daerah ini. Meski dunia mungkin melihat goncangan yg terjadi di daerah ini, dunia akan mendengar suara yg muncul dari daerah ini!”

Rasul Ivan dan isterinya, Isabel, ialah para pemimpin utama. Chili adalah tulang belakang bagi Amerika Selatan. Berdoalah agar mereka membangun dan membebaskan Chili! Pada Minggu pagi, kami memberi Ikat 12 Suku pada Rasul Ivan dan isterinya, Isabel, dan mengatakan bahwa Tubuh Kristus akan berkumpul bersama dalam suatu cara di Chili. Mereka akan menjadi alat dalam menghubungkan dan memobilisasi kelompok-kelompok dari Selatan ke Utara dari bangsa itu, dan memunculkan suatu suara penyembahan yang baru yang akan mengubah langkah Gereja.

Sebelum berangkat menuju Ekuador di hari Minggu, Allah menyuruh saya untuk bernubuat, “Selama 18 tahun terakhir, roh kelemahan telah membungkukkan dan menghentikan bangsa ini dan rakyatnya untuk bergerak maju dengan cepat. Namun mulai saat ini, Aku menghancurkan kuasa kelemahan, dan Tubuh Kristus akan berdiri teguh di daerah ini dan di tempat dimana berjalan lambat, kini akan mulai berlari. Inilah waktunya dimana umatKu kini akan memasuki suatu tatanan baru, dan karena engkau bersedia untuk memerintahkan dirimu untuk mengikuti jalanKu, Aku akan memberimu persediaan baru untuk meningkat. Janganlah takut untuk meminta dariKu apa yg engkau butuhkan. Karena Aku sedang menghadirkan apa yg engkau butuhkan untuk bergerak cepat dan berdiri teguh, dan dimana musuh telah membengkokkanmu di musim lalu, kini engkau akan memiliki tulang belakang yang kuat yang menghubungkan pikiran Allah kepada seluruh Amerika Selatan. Bersiaplah – kekuatan yang baru sedang turun! Amerika Selatan kini akan mengetahui Roh Allah yang bergerak di Chili!”

Laporan Ekuador
Perhentian terakhir kami adalah di Guayaquil, Ekuador dimana Rasul Hugo dan Gardenia Oberti menjamu kami. Mereka telah mengundang para pemimpin dari berbagai kota di negeri itu untuk berkumpul bersama. Kami tak tahu akan hal ini hingga kami berangkat meninggalkan negara itu di hari Minggu itu yg sebenarnya mrp Hari Kemerdekaan mereka! Ketika kami menuju Ekuador tahun lalu, kami tiba di hari awal kemerdekaan mereka dari Spanyol, dan kali ini kami tiba di perayaan dari perang akhir kemerdekaan mereka. Selama pertemuan kami di Minggu malam, Roh Allah berkata, “Ini saatnya! Ini saatnya! Ini saatnya! Kini engkau memulai musim berikutmu!  Menyembahlah dengan cara baru! Ada suatu tuaian besar dan perayaan menuju Ekuador. Engkau telah mendesak, terus mendesak dan mendesak, namun kini terobosan akan turun di 10 kota di negeri ini.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

