Munday Martin: Kebangkitan Anak-anak Muda! Kebangkitan Atas Anak-anak Kecil Di Seluruh Dunia (May 19, 2010)


Di tengah kebangkitan-kebangkitan dan pencurahan-pencurahan pada dekade ini, akan ada suatu fenomena ilahi yang terjadi di antara anak-anak. Ingatlah perkataan Yesus, “Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Surga” (Mat. 19:14). Yesus juga berkata, “Ingatlah, jangan menganggap rendah seorang dari anak-anak kecil ini. Karena Aku berkata kepadamu: Ada malaikat mereka di sorga yang selalu memandang wajah Bapa-Ku yang di sorga” (Mat. 18:10).

Mengapa Ia berkata bahwa malaikat anak-anak ini selalu memandang wajah BapaNya? Karena wajahNya terdiri dari mulutNya dan para malaikat ini akan mengungkapkan setiap perkataan Bapa kepada anak-anak kecil. Para malaikat selalu memainkan satu peran penting di dalam mengabarkan Kabar Baik bagi bangsa-bangsa. Mereka menampakkan diri kepada para gembala sebelum kelahiran Kristus, kepada orang-orang seperti Kornelius pada Kisah Para Rasul, dan banyak lagi pada Perjanjian Baru untuk menyatakan Kabar Baik.
Ketika malaikat anak-anak melihat wajah Bapa, ini adalah suatu karunia Ilahi bagi mereka yg suci hatinya. Untuk melihat wajah Bapa berarti untuk mengenal emosi hatiNya, seperti halnya wajah yang mengungkapkan diri seseorang. Maka anak-anak akan ditunjukkan wajah Bapa oleh para malaikat yg tak dilihat oleh banyak orang melalui penglihatan, dibawa ke Surga, perkataan profetik, mimpi, dan alam kemuliaan Allah. Hari-hari ini banyak anak-anak akan melihat rahasia-rahasia. Mereka akan menjadai pembawa pengetahuan Surgawi. Anak-anak di dekade ini akan menjadi pembawa api kebangkitan sejati hanya bagi Allah.

Yang menjadi masalah adalah berapa banyak pemimpin gereja yang akan mengijinkan anak-anak untuk tampil dan membawakan perkataan-perkataan hikmat di mimbar? Bagaimana jika seorang anak tampil dan berkata, Aku membawa pesan dari Yesus bagi gereja masa kini?, akankah mereka siap untuk menghentikan program dan protokol untuk mendengarkan hikmat seorang anak? Dilema ini akan segera berubah karena banyak orang akan melihat hal ini terjadi. Maka di dekade yg baru ini, suatu perubahan akan dimulai di gereja-gereja di seluruh dunia, dimana anak-anak yang mulai diberi hak istimewa untuk membagikan penglihatan, berdoa bagi yg sakit, mengimpartasi api kebangkitan bagi orang banyak, dan banyak lagi. Allah akan memakai anak-anak yang telah menerima Kristus untuk menyelamatkan orangtua Muslim dan Hindu mereka dan agama-agamal ainnya di seluruh dunia.

Kesaksian Anak-anak

Saya teringat ketika saya berusia 3 tahun, Allah telah mengijinkan saya untuk melihat mimpi dan penglihatan antara Surga dan Neraka, bahkan sebelum orangtua saya membicarakannya. Ketika mendengar Surga dan Neraka di usia 6 tahun, saya tahu saya sudah pernah melihatnya. Allah memberi saya, saudara laki-laki, dan saudara perempuan saya mimpi yang sama di malam saat kami masih anak-anak, memperingatkan kami akan hal-hal yang akan datang di tahun-tahun berikutnya! Saya terkejut sekali saat saudara laki-laki saya membagi mimpinya di saat sarapan dan saya menyadari bahwa itu adalah mimpi yang sama dengan yang saya alami!

Bahkan anak saya sendiri, Samuel, membagi hal-hal istimewa pada kami saat ia berusia 3 tahun. Satu malam, kami dalam perjalanan rumah dari Chuck E. Cheese, dan ia memberitahu kami apa yg membuat kami terhindar dari kecelakaan! Pagi itu saya berbicara dengan seorang teman nabi bernama Gordon Jensen, dan merupakan kawan baik dari Mark Chironna. Gordon berkata kepada saya di suatu pagi, “Munday, dengarkan anakmu, karena Allah akan berbicara kepadamu melalui mereka.” Well, malam itu Ia berbicara kepada saya! Samuel mulai berkata, “Bu, saya menabrak truk!” saat kami dalam perjalanan pulang.
Isteri saya segera meminta saya menurunkan kecepatan dan memaksa saya berbelok, maka saya pun melakukannya. Jika saya tidak mengikutinya, kami akan menabrak sebuah truk yang berhenti di tengah jalan raya. Di alam nyata, anak saya takkan mampu melihatnya. Tapi Allah mengijinkan dirinya untuk melihat 30 detik ke masa depan! Sehingga saya mendorong para orangtua yang membaca artikel ini, secara profetik – dengarkanlah anak-anak anda. allah akan menunjukkan kepada mereka hal-hal yang akan menolong hidup anda. Bahkan mereka bisa saja memberitahu rahasia dari para malalaikat yang akan menolong anda mempertahankan damai sejahtera dalam keuangan anda, mengingatkan anda akan bencana-bencana yang akan datang, dan memberitahu anda hal-hal rahasia yang akan terjadi sekarang ataupun di masa depan yang perlu untuk anda ketahui di alam roh.

Paradigma Kita Harus Berubah!

Kis. 2:17 berkata, “Akan terjadi pada hari-hari terakhir — demikianlah firman Allah — bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi.” Kini, paradigma kita harus berubah untuk mengijinkan Allah menggunakan anak-anak kecil, karena Ia telah menaruh pujian dalam mulut bayi-bayi.

Saya percaya bahwa New England siap untuk melihat gelombang kemuliaan pemuda-pemuda dan anak-anak Amerika. Hal ini akan terjadi di 3 kota: Boston, Massachusetts; New Haven Connecticut; dan Baltimore, Maryland. Saya juga melihat bangkitnya anak-anak yang akan dipakai secara ilahi di Cina, dan banyak negara-negara di Asia. Saya mengasihi Allah dan harus saya katakan, saya mengasihi kasihNya bagi anak-anak! Allah berkata kepada Bob Jones bahwa satu miliar anak-anak muda akan diselamatkan di tahun 2020. Allah jelas sekali sangat tertarik pada anak-anak muda.

Mari ingat apa kata James A. Stewart: “Kebangkitan adalah umat Allah yang hidup di dalam kuasa Roh yang tak tergoncangkan.” Mari, ikuti apa yang akan Roh Kudus lakukan bagi anak-anak muda kita saat Ia menghadirkan suatu kebangkitan besar sebelum Yesus kembali ke bumi.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

