Chuck Pierce: Suara Persediaan (May 11, 2010)


Dear Worship Warrior:

INILAH CARANYA BAGAIMANA ENGKAU AKAN BERGERAK MAJU!
Pada Selasa pagi, saya bangun pagi-pagi sekali. Apa yang membangunkan saya bukanlah mimpi. Sebenarnya saya mendengar suara Allah berbicara kepada saya di dalam tidur saya. Saya pergi tidur dalam keadaan cukup gelisah, dan akhirnya terbangun dan pergi menuju kamar doa saya dan akhirnya tertidur di sofa. Pada pukul 5 pagi, suaraNya berbicara kepada saya. Ia mengatakan ap yang dapat atau akan menenangkan hati saya yang gelisah. Ia berkata:
“Inilah caranya bagaimana engkau akan bergerak maju … di saat masa-masa kekeringan dan krisis yang akan terjadi di hari-hari mendatang, engkau akan memimpin umatKu untuk:
1. “Menyembah secara lebih ekspresif lagi sebagai dasar sehari-hari.” Kegerakan Roh Kudus akan muncul padamu dan di sekitarmu. Engkau akan menyanyikan nyanyian-nyanyian terobosan. Serukan jalanmu menuju kemenangan. Menarilah dengan cara-cara yang baru. Bayangkan dirimu seperti Hana yang tersungkur di depan mezbah, dll.
2. “Memberilah secara luar biasa.” Pemberian yang luar biasa dikaitkan dengan tindakan-tindakan iman yang menakjubkan dan demonstratif. Hal ini bukan sekedar inisiatif yang beranggapan untuk mengosongkan rekening bank anda. Akan muncul cara-cara baru pada beberapa bulan ke depan dimana kita akan memberi secara luar bisa di tengah masa kekeringan dan masa krisis yang kita hadapi saat ini.
3. “Engkau akan menjadi kreatif secara strategis. Kreativitas ini tersimpan dalammu. Engkau tak peka akan seberapa dalam sumurKu sebenarnya. Kreativitas ini akan digunakan untuk misi dan tugasmu di saat ini. Hari demi hari Aku dapat menunjukkan padamu cara untuk meningkat secara kreatif di dalam misimu.”
Hari-hari ini adalah hari-hari yang sukar, namun juga hari-hari yang baik. Ini adalah masa-masa dimana Allah membuka sumber-sumber air yg ada di dalam kita. Yakinlah untuk bergerak maju.
Laporan Akhir Kroasia! Dengan abu gunung berapi dari Islandia, sebagian kami tertahan saat kami kembali melewati Frankfurt di hari Minggu, tapi kami diberkati karena telah kembali. Pertemuaan kami di Kroasia sungguh luar biasa, dan Roh Allah bergerak secara berkuasa. Pada hari Jumat, Allah menunjukkan pada saya bagaimana Kroasia dan negara-negara Balkan adalah suatu “kunci-perubahan.” Lalu Roh Allah menuntun kami saya untuk bernubuat:
“Engkau akan memiliki pertemuan-pertemuan penyembahan di semua tujuh negara yang dahulu membentuk Yugoslavia. Semuanya akan menjadi pertemuan penyembahan yang bersemangat. Di tengah semua pertemua penyembahan ini, Aku akan turun dan menyingkapkan kesembuhanKu. Mereka akan terdiri dari orang-orang yang memiliki kemampuan dan otoritas untuk menyalakan kunci. Mereka akan menjadi orang-orang yang memiliki kemampuan untuk menghentikan atau melarang dan mengijinkan atau melepaskan tujuan-tujuanKu. Engkau akan menjadi sekumpulan orang yang memiliki kemampuan untuk menguasai daerah demi tujuan-tujuanKu.
Penyembahanmu telah begitu lama tertahan, dan dunia akan mulai mendengar suara umatKu di wilayah ini. Engkau akan menjadi umat kunci perubahan, dan Aku akan memberimu kunci-kunci bagi Kerajaan. Aku akan mengubahmu dari mental gereja yang telah engkau miliki selama 20 tahun terakhir. Engkau telah mengumpulkan dan membangun KerajaanKu, namun kini engkau akan berkumpul dan mengubah bagian bumi ini ke dalam mental Kerajaan. Engkau akan mulai memiliki pertemuan-pertemuan Kerajaan, dan di pertemuan-pertemuan Kerajaan ini, Aku akan datang dan Aku akan memulihkan. Suara pertemuan-pertemuan Kerajaan ini akan membuat bangsa-bangsa berbalik. Aku mengumumkan bahwa engkau adalah Bangsa-bangsa Kunci-Perubahan, dan Aku akan membuatmu (Kroasia) menjadi negara yang mengubah semua Eropa.
Perhatikanlah, karena bagian bumi ini kembali menjadi berita. Perkataan ini berarti agar engkau bersiap untuk kesibukan! Aku akan datang ke daerah ini. Musuh suka untuk menguasai dan menduduki daerah-daerah ini kembali, bahkan strategi-strategi timbul di alam surga, dan penguasa-penguasa bangkit melawan penguasa-penguasa. Tiap pemerintahan kini berguncang … Aku berkata bagi negara-negara Balkan (dan Eurasia), kini Aku datang untuk memenuhi rakyatmu dan umatKu akan membuka hasil 100x lipat bagi tujuan KerajaanKu. UmatKu akan melihat dengan cara baru dan Aku akan memberi mereka otoritas di alam roh dan mengurapi mereka dengan suatu cara dimana mereka belum pernah diurapi sebelumnya,sehingga kelak mereka siap untuk memerintah…. Katakan, ‘Musuh takkan mendesakku keluar dari daerahku.’”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

