Chuck Pierce “Semua Hal Kini Sedang Dipertajam!” (May 8, 2010)


Saat ini kami berada di Zagreb, Kroasia dan saya bersiap untuk berbicara. Saya ingin membagi apa yang Tuhan katakan kepada saya sepanjang minggu ini:

“Engkau telah memegang pedang dan menanti untuk menebas jalan yang akan engkau masuki menuju tempat yang disebut Masa Depan. Engkau telah menanti dan menanti dan kini pedang itu menjadi tumpul. Namun kini Aku mengutus angelic hosts untuk mempertajam senjatamu dan menolongmu untuk menebas jalanmu. Lidahmu telah berkurang kuasanya di musim terakhir ini karena iman dan pengharapanmu telah tertunda. Tapi INILAH SAATNYA! Aku akan menaruh PerkataanKu ke dalam mulutmu. Engkau akan berbicara dengan suatu kekuatan baru. AKU kini mempertajam lidahmu. Bersiaplah, karena semua hal kini sedang dipertajam. Bersiaplah, karena kini engkau akan mulai melintas dan jalanmu akan terbuka.

“Di tengah peperanganmu di saat ini, akan ada suatu suara warisan yang Aku buka. Dengan suara warisan ini, engkau akan menoleh ke belakang dan melihat bagaimana musuh mencoba merebut jalan bagi anda untuk meningkat. Engkau tertangkap karena mencoba mengamankan dan menahan apa yang menjadi milikmu. Engkau terjerat saat sedang memerangi apa yang Kuberikan padamu, Kini engkau akan menerobos apa yang Kumiliki bagimu. Akan ada suatu suara yang akan membuka suatu kontrak tersembunyi. Akan ada suatu suara yang akan mencabut keluar paku dari pintu ini. Karena jalan masukmu menuju tempat yang baru ini terlalu sempit!

“Akan ada suatu suara dimana Roh akan berbicara dengan penuh perasaan padamu. Roh akan menghalangimu bergerak selangkah ke kanan. Roh akan menghalangimu bergerak selangkah ke kiri. RohKu akan membawa suatu suara ke dunia yang akan menahanmu tetap berada di jalan yg sempit. Di tempat dimana musuh telah menjeratmu di peperangan atas warisanmu, kini engkau akan melihat dan berkata, ‘Inilah milik pusakaku yang akan kuambil di hari ini.’

Saat saya menubuatkan hal-hal di atas, LeAnn Squier mulai bernyanyi:

“I heard a mouse beginning to roar.
I heard a sound beginning to grow,
The sound of fear letting go, letting go.
I heard a mouse beginning to roar.
He suddenly knew what he was here for.
I heard the mouse beginning to roar.
I heard the sound of fear letting go.
I heard the sound begin to grow.
It moved across the earth changing the way things are,
Changing the landscape.
I heard a mouse beginning to roar.

Allah berkata, “Bahkan di dalam kelemahamu, akan ada suatu suara Aku munculkan. Karena perang telah melemahkanmu, tapi di tengah-tengah keadaan yang melemahkan ini, suatu suara akan mulai bertumbuh. Suara ini akan membawamu ke tempat dimana Aku akan menunjukkan apa yang telah lama ingin Kuperlihatkan padamu. Karena perang telah menjeratmu berdasarkan apa yg engkau lihat, yang menjadi dasarmu untuk berperang. Namun suatu susunan kini muncul dalam kelemahanmu dan engkau akan melihat dengan suatu cara baru. Apa yg tampak kecil dan tampak remeh dalam tuaian di depan, kini akan mulai muncul. Apa yg kecil dan lemah ini akan menjadi nyaring suaranya. Ada sesuatu yang kecil di dalammu yang akan mulaimembuka bagian yang jauh lebih besar. Sesuatu yang kecil di dalammu kini akan mulai mengaum.

Aku dapat membuat pepohonan yg mati menjadi hidup jika ada setitik kehidupan tersisa di akar. Aku dapat memunculkan kehidupan. Aku dapat membuat daun-daun menjadi mekar. Bangkitkan kehidupan yang kini bertumbuh. Hukum-hukum mencoba mengepungmu. Kuasa-kuasa agamawi yang bersifat hukum mencoba memadamkan hidupmu. Namun ada suatu air kehidupan yg terletak jauh di dalam akarmu. Aku katakan bahwa kini kehidupan sedang muncul. Perhatikan Aku yang membuat kehidupan di dalammu menghalau kegelapan di sekitarmu pada minggu yang akan datang.

“Dulu engkau menari dan di dalam tarianmu, kehidupan muncul. Tapi kini melalui pekerjaanmu, engkau kehilangan pijakanmu. Aku akan membuat umatKu untuk mendapatkan pijakan mereka kembali. Mereka akan menari di atas kepala orang-orang yang mencoba menekan hidup mereka.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s