Chuck Pierce: Sebuah Sungai Sedang Menaik! Janji-Janji KRISTUS adalah Ya Adanya! (April 28, 2010)



Dear Body of Believers:

Sebuah Sungai Sedang Menaik!
Ada sebuah sungai di dalam umatKu yang kini Kugelembungkan. Ada sebuah sungai di dalam umatKu yg akan meluap dan akan tercurah saat ini. Banyak sungai-sungaimu yg telah dipenuhi dengan puing-puing. Karenanya, selama beberapa minggu ke depan, Aku akan membersihkan dirimu. Ada suatu anugerah yg akan dibersihkan. Ada suatu jendela yg akan dibersihkan. Ada suatu saat dimana Aku akan membersihkan dirimu. Karena bakteri seperti E. coli telah masuk ke dalam ususmu, Aku akan mulai menghasilkan usus-usus besar yang bersih. Aku akan mulai membuat perutmu untuk mampu mencerna hal-hal yang Kumiliki bagi masa depanmu. Aliran pembersihanKu akan muncul.”

Sebuah Identitas yang Unik Kini Sedang Diciptakan!
LeAnn Squier memberi perkataan dahsyat bagi Glory of Zion (GoZ) pada Minggu pagi. Ini ialah perkataan korporat. Tidak hanya bagi GoZ, namun juga bagi setiap individu. “Aku menciptakan suatu identitas yg unik di tempat ini. Bahkan di dalam pencarian suara akan suaramu, di dalam pencarian identitasmu, Aku menyisihkan semua hal. Aku memindahkan suara kegaduhan ke kiri dan kanan. Aku menjernihkan suara dari rumah ini pada hari ini. Hal ini akan seperti gantungan lilin emas hias yg benar-benar terang. Aku akan mulai mencurahkan aliran air yang jernih yang dengan jelas diidentikkan dengan siapa engkau sebenarnya. Ini takkan seperti suara yang ada di tempat lain. Ini takkan seperti suara yg ada di waktu yang lalu. Ini takkan seperti suara di abad atau dekade yg lain. Ini adalah suara masa kini. Suara ini akan memiliki identitas yg begitu unik yg jelas sekali. Akan ada 10,000 dari 10,000 suara yg akan bergabung dengan suara itu. Suara ini akan dicurahkan ke dalam aliran air ini, ke bumi. Gantungan lilin ini akan dibalik tanpa sentuhan manusia. Terangnya akan jelas sekali. Kini Aku menyebarkan dan menaruh ribuan dan ribuan dan ribuan lagu dan suara di tempat ini. Kini engkau masuk ke musim kelahiran suara-suara yg menyatakan suara yang mengimpartasi dan membebaskan suara yang telah dan sedang Kulakukan dengan orang banyak. Orang-orang ini tidak hanya ada di lokasi tertentu, namun di seluruh dunia. Mereka adalah orang yang saling terhubung bersama di seluruh dunia. Ada suatu suara, yaitu suaraKu yang akan muncul dengan kejelasan yang nyata. Mulailah mencari ekspresi baru. Mulailah mencari kata-kata baru. Mulailah mencari suara-suara baru yang akan secara akurat menyatakan suara pencurahan yang kini Aku lepaskan.”

Brian Kooiman mengirim hal ini kepada saya: Salah satu perkataan profetik dari Minggu ini ialah bahwa di dalam tandan, kita akan mulai mengenali anggur-anggur individu. Saya merasa Allah berkata pada saya untuk mempelajari anggur untuk melihat apakah kita dapat mendengar secara roh jenis-jenis anggur yang berbeda. Lori dan saya sebenarnya memiliki 40 kartu pengingat bagi jenis-jenis yang berbeda. Anggur pertama yg saya pelajari ialah Cabernet Sauvignon. Hal utama ialah: Anggur yang terkenal ini sebenarnya adalah turunan cangkok antara Cabernet Franc dan Sauvignon Blanc (campuran anggur merah & anggur putih … menghasilkan suatu anggur merah yang sangat beraneka ragam). Anggur ini biasanya dicampur dengan jenis-jenis anggur lain.  Tujuannya adalah untuk MENAMBAH KEDALAMAN dan DISIPLIN untuk mencampur, menciptakan anggur dengan SIFAT yang LUAR BIASA. Anggur ini menghasilkan minuman anggur yang semakin indah seiring waktu. Saya mendengar Roh Allah berkata bahwa di musim tandan ini, kita harus: Mengijinkan “cangkokan” untuk diterima … tidak hanya keturunan murni atau yang dianggap murni yang akan menunjukkan karunia mereka. Campuran karunia-karunia ini menghasilkan kedalaman, disiplin dan karakter yang luar biasa. Beberapa anggur/ karunia secara khusus menolong berbagai hal untuk bertahan … dan menyebabkan kegerakan-kegerakan dapat diteruskan dengan mutu yang baik sekali.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

