Chuck Pierce: Berharaplah untuk Menjadi Sejahtera! (April 29, 2010)



Dear Pressers to Pentecost:

Mulai minggu ini, kami akan mendorong anda di dalam hal persembahan dan penyembahan. Keinginan hati kami adalah agar anda dikuatkan dan melihat diri anda seperti cara Allah memandang anda. Kami ingin agar anda memahami bahwa ketika anda memberi yang terbaik bagiNya, semua kebutuhan anda telah diamankan!

Allah sedang mencari suatu generasi. Ia sedang mencari suatu kepemimpinan. Ia mencari seseorang yang MENGHARAPKANNYA untuk melaksanakan FirmanNya! Saat Ia mendapati orang-orang tersebut dan melihat kepemimpinan mereka, Ia mengulangi rencanaNya bagi mereka untuk menjadi sejahtera. Ketika waktuNya sempurna, Ia akan mewujudkan berkat-berkatNya bagi anda. Inilah yang dikatakanNya kepada Yosua, anak Nun, hamba Musa, ketika waktuNya telah tiba untuk menyatakan janji-janjiNya:

Hamba-Ku Musa telah mati; sebab itu bersiaplah sekarang [untuk menggantikan posisinya], seberangilah sungai Yordan ini, engkau dan seluruh bangsa ini, menuju negeri yang akan Kuberikan kepada mereka, kepada orang Israel itu. Setiap tempat yang akan diinjak oleh telapak kakimu Kuberikan kepada kamu, seperti yang telah Kujanjikan kepada Musa. Dari padang gurun dan gunung Libanon yang sebelah sana itu sampai ke sungai besar, yakni sungai Efrat, seluruh tanah orang Het [Kanaan], sampai ke Laut Besar [Mediterania] di sebelah matahari terbenam, semuanya itu akan menjadi daerahmu. Seorang pun tidak akan dapat bertahan menghadapi engkau seumur hidupmu; seperti Aku menyertai Musa, demikianlah Aku akan menyertai engkau; Aku tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau. Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, sebab engkaulah yang akan memimpin bangsa ini memiliki negeri yang Kujanjikan dengan bersumpah kepada nenek moyang mereka untuk diberikan kepada mereka. Hanya, kuatkan dan teguhkanlah hatimu dengan sungguh-sungguh, bertindaklah hati-hati sesuai dengan seluruh hukum yang telah diperintahkan kepadamu oleh hamba-Ku Musa; janganlah menyimpang ke kanan atau ke kiri, supaya engkau beruntung, ke mana pun engkau pergi. Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung. Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab TUHAN, Allahmu, menyertai engkau, ke mana pun engkau pergi.” (AMP)

Ijinkan saya menubuatkan ayat ini bagi anda:

“Waktunya telah tiba untuk bangkit dan bergerak memasuki apa yang telah Kusediakan bagimu. Kepemimpinan yang lalu telah berlalu. Engkau duduk di bawah pelatihan dan mengumpulkan sedikit demi sedikit dari mereka. Namun demikian, ada hal-hal yg ingin Kulakukan bagi mereka yang tidak pernah mengijinkanKu untuk menuntaskan. Bangkitlah engkau! Aku akan memberimu baik hutan belantara maupun kesuburan teritori. Aku akan memberimu setiap musuh yang ada di perbatasan teritorimu yang telah Kujanjikan. Aku telah lama menantimu memasuki berkat-berkat ini. Berkat-berkat ini ada di dalam darahmu. Tulang-tulangmu berseru meminta apa yang Kumiliki bagimu. Hatimu dipenuhi dengan keinginan akan apa yang telah Kujanjikan kepadamu. Yakinkan dirimu dengan apa yg telah Kulakukan di dalammu! Teguhkanlah dirimu di dalamKU!

“HARAPKAN AKU untuk bertindak demi dirimu. Selaraskan keinginanmu dengan keinginanKu bagimu. Keinginan-keinginanKu adalah yg terbaik. Aku telah berjanji pada ayahmu dan ibumu akan apa yang hendak Kulakukan, maka harapkanlah Aku untuk melakukannya saat ini! Jangan langgar batasan-batasanKu! Berjalanlah dengan bijak dan hati-hati di hadapanKu, maka engkau akan beruntung. Renungkan, cernalah kata-kataKu bagimu, maka engkau akan berhasil. Engkau akan melihat jalanmu sebagai suatu jalan keberhasilan dan tak seorangpun akan mengutukmu dan jalanmu takkan diisi dengan kematian dan kehancuran. Engkau akan berhasil jika engkau MENGHARAPKANKU untuk bertindak demi dirimu. Biarkan perkataan ini menguatkanmu. KekuatanKu akan menghilangkan ketakutan. Masukilah hadiratKu saat ini dan setiap hari dan ijinkan Aku menuntunmu. Takkan ada musuh di jalanmu yang dapat menghentikanmu. Engkau akan tahu kapan harus Berhenti dan kapan harus Bergerak! BERHARAPLAH untuk mendengarKu setiap hari dan rasakan kehadiranKu mengarahkanmu. Harapkan Aku! Inilah waktunya untuk memiliki dan menduduki hal-hal terbaik yang Kumiliki bagimu.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s