Cindy Jacobs: Allah berkata: “Aku Ingin UmatKu Berdoa Di Hari Pentakosta yang Baru yg Akan Menyapu Muka Bumi” (Apr 15, 2010)


Pada 31 Des 2009, Roh Kudus berbicara kepada saya dan berkata, “Aku akan menggoncang bumi. Engkau akan mulai melihat gempa bumi-gempa bumi – Aku akan menggoncang segala sesuatu yang dapat digoncangkan. Lihat dimana gempa bumi-gempa bumi terjadi, karena Allah akan melepaskan angin Pentakosta di tempat-tempat tersebut.”

Sejak saat itu kami telah melihat kenaikan aktivitas gempa bumi dalam skala besar. Haiti adalah yang terparah. Setelah gempa bumi, presiden Haiti menyerukan satu hari untuk berdoa dan berpuasa bagi bangsa. Inil adalah mujizat bagi negara ini yang sebelumnya menyembah voodoo.

5 hari kemudian, para pemimpin Kristen mampu mengumpulkan ±1,000,000 orang bersama-sama untuk berdoa di Haiti. Di hari itu, angin Pentakosta benar-benar berhembus sehingga 3,000 orang diselamatkan – di antara mereka terdapat 101 pendeta voodoo. Tampaknya dukungan orang-orang kuat okultisme telah dipatahkan di tanah itu dan saya percaya Haiti yang baru akan bangkit.

Goncangan lainnya seperti di Chili juga menakutkan. Saya terkejut saat bangun dan mendapati bahwa tsunami telah menghantam pulau yang disebut Robinson Crusoe. Malam sebelum terjadi, Mike dan saya melakukan sesuatu yang tidak biasa dalam jadwal kami – kami telah berada di rumah dan menonton film tentang Robinson Crusoe.

Lalu Roh Kudus berkata pada saya tempat dimana tsunami-tsunami akan terjadi. Secara harfiah, mereka terbentang di pulau-pulau Hawai dimana saya telah bernubuat di tahun 1992 di Aloha Bowl bahwa Hawai akan menjadi negara bagian Kristen pertama. Banyak orang berdoa, dan dengan peringatan dini, tsunami tidak menyapu pulau-pulau tersebut. Tempat-tempat lain, seperti Jepang, memiliki gelombang-gelombang laut yg kuat dan perairan-perairan yang berwarna aneh.

Allah Berbicara Melalui Alam

Di bawah ini adalah beberapa ayat Alkitab dimana banyak suara-suara profetik telah menerimanya dalam beberapa waktu ini: Hagai 2:7 dan Ibrani 12:26-29. Setiap ayat ini berbicara mengenai goncangan.

Hab. 2:14 berkata: ….. bumi akan penuh dengan pengetahuan tentang kemuliaan TUHAN, seperti air yang menutupi dasar laut.

Tak ada keraguan bahwa Allah berbicara melalui alam. Gempa bumi juga memberitahu kita bahwa bumi “mengerang” bagi manifestasi anak-anak Allah.

Gempa bumi juga terjadi di Eureka, California. Motto negara bagian ini: “Eureka, aku menemukannya!” Ini adalah tanda-tanda yang lain.

Allah adalah Allah pencipta dengan cara-cara yang tak dapat kita bayangkan. Hal-hal ini akan membangunkan kita. Salah satu nubuatan yang saya ucapkan ialah untuk “mencari gempa bumi yang terjadi di tempat-tempat yang tidak biasa” dan tempat-tempat inilah yang akan menjadi tempat-tempat lawatan kemuliaanNya.

Baja, California baru saja mengalami gempa bumi 7.2 SR. Banyak orang telah berdoa bagi perbatasan Meksiko dan banyak lagi di Mexicali. Secara profetik, saya berkata bagi para pemimpin narkoba di perbatasan – Berhati-hatilah! “Aku, kata Allah, akan berhadapan dengan para kartel dan mereka yang mengacungkan tangan mereka di hadapanKu. Goncangan telah dimulai dan akan semakin meningkat.”

Tempat goncangan lainnya adalah Los Angeles, California. Jaeson Ma, anak rohani saya, mencatat bahwa gempa 4.4 SR terjadi pada tanggal 16 Maret 2010 pukul 4:04 yang getarannya mengenai California Utara di 4.1 SR pukul 4:01. Lalu Allah memberinya Mzm. 4:4 (versi KJV): Biarlah kamu marah, tetapi jangan berbuat dosa; berkata-katalah dalam hatimu di tempat tidurmu, tetapi tetaplah diam. Sela.

Setelah gempa bumi ini, Jaeson menulis pada surat doanya, “Sungguh suatu kebetulan Paskah tahun ini jatuh pada tanggal 4/4. Allah mengingatkan kita, membangunkan kita, dan mendorong kita untuk menahirkan diri kita dari segala dosa dan ketidakbenaran untuk bersiap bagi suatu kemuliaan agung yang akan disingkapkan di tanah kita, namun hal ini takkan terjadi tanpa adanya goncangan di masa mendatang dan penghakiman yang tepat.”

Ia pergi untuk berbagi hal ini di pertemuan doa bagi Hollywood dan orang-orang di industri seni/ hiburan dan pentingnya 4-4. Seorang pemimpin berbagi betapa pentingnya “4” bagi musik. Musik ditandai dengan ketukan 4/4, 4/8, 4/32. Ia merasa bahwa “4” yang menggoyang LA penting dan harus didengarkan. Setelah itu, gempa bumi lainnya menggoyang LA pada Minggu Paskah, 4/4.

Lihatlah area-area dimana gempa bumi-gempa bumi ini terjadi dan mintalah Allah untuk menggoncang hal-hal yang harus digoncangkan untuk menyingkapkan kemuliaanNya. Inilah waktu bagi kemuliaanNya untuk disingkapkan agar semua orang dapat melihatnya!

Angin Pentakosta

Baru-baru ini saat saya berdoa akan hal-hal ini, Roh Kudus kembali berbicara kepada saya, “Angin Pentakosta.” Segera saya teringat akan apa yang saya nubuatkan pada pemakaman Freda Lindsay (mantan presiden Christ for the Nations Bible Institute di Dallas, Texas), “Angin Pentakosta sedang bertiup dan akan mengambil benih-benih yang telah ditanamnya dan meniupnya ke seluruh permukaan bumi. Akan ada jubah-jubah yang turun jika engkau menginginkannya.”

Inilah yg Allah katakan pada saya pada 5 April 2010, “Cindy, Pentakosta. Periksalah tanggal Pentakosta tahun ini dan perintahkanlah umatKu untuk berseru di tanggal tersebut.”

Pentakosta tahun ini jatuh di tanggal 23 Mei, dan sungguh tak biasa bahwa ada pertemuan antara tradisi timur dan barat dimana perayaan diadakan di tanggal yang sama. Hal ini betul terjadi, tetapi jarang. Lalu saya mengingat bahwa Global Day of Prayer yang terakhir (pertemuan doa ini telah berlangsung selama 10 tahun dan ini adalah pertemuan yang terbaru), akan diadakan pada Minggu Pentakosta di Cape Town, Afrika Selatan.

Allah ingin agar angin PentakostaNya bertiup di hari Pentakosta. Allah berkata, “Aku ingin umatKu untuk berdoa pada hari Pentakosta yang baru yang akan menyapu muka bumi, karena Aku akan datang dengan lawatan ilahi yang akan menyentuh Surga dan bumi. Banyak orang akan tertiup ke dalam Kerajaan Allah dan kemuliaanKu akan tercurah dengan tanda-tanda ajaib dan mujizat-mujizat baik di Surga dan di bumi!”

Pada tradisi Ortodoks Rusia, malam Pentakosta disebut dengan kebaktian “Doa Berlutut” spesial dimana setiap orang melakukan sujud lengkap, yaitu menyentuh dahi mereka ke lantai gereja.

Marilah berpartisipasi dan merayakan hari untuk berdoa saat Roh Kudus berbicara dan angin, api, dan kemuliaan Pentakosta akan menerobos permukaan bumi dengan cara-cara yang tidak biasa.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

2 Responses to Cindy Jacobs: Allah berkata: “Aku Ingin UmatKu Berdoa Di Hari Pentakosta yang Baru yg Akan Menyapu Muka Bumi” (Apr 15, 2010)

  1. Priskila says:

    Wah.. bagus..
    Upgrade terus donk.. hehee..

    Susah ya cari bukunya cindy jacobs?
    apalagi ttg okultisme. seru tuh pasti😉

    • siskapurnama says:

      Shalom Pris..thx for the acknowledment-nya ya…you re-energize my power to keep doing good things, such as translate these prophetic articles^_^..bout the up-date?..I’ll do my best…it’s not an easy job to adjust my time to translate articles and to do my lecture things….thx…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s