Chuck Pierce: Bagaimana Melewati “Perhentian-perhentian” di Padang Gurun Anda! Hari telah Berganti dan Jalan telah Berubah! (Apr 12’10)


Saya menyukai bagaimana Roh Allah turun atas kami di Minggu Moving into Resurrection Power. Sementara kami berada di sana, Allah mulai berkata kepada kami:

“Aku berkata kepada bangsa ini dan bangsa-bangsa di bumi. Api-api baru mulai dinyalakan. Tanda-tanda baru mulai dikirimkan. Arah-arah baru mulai dikirimkan. Caramu memperhatikan dan caramu berjalan kini berubah. Perhatikan tanda-tanda di sepanjang jalanmu. Ada tanda-tanda kesembuhan yang Aku hadirkan di bumi. Ada tanda-tanda mujizat yang Aku hadirkan di bumi. Ada tanda-tanda dimana Aku mengubah otoritas yang Aku hadirkan di bumi. Ada tanda-tanda dari Surga yang sedang dilepaskan. Naiklah ke gunung dan dengarlah tanda itu. Jadilah tanda itu! Lepaskan tanda itu! Aku mengelilingi kota-kota dengan api. Aku berkata pada para penjagaKu, ‘Berdirilah teguh di tengah api dan amati kebekuan hati.’  Lalu, dari tempat dimana engkau berdiri, lepaskan apa yang dibutuhkan untuk melelehkan hati manusia. Aku menciptakan lingkaran-lingkaran api di sekitar kota-kota dan bangsa-bangsa. Berdiri dan perhatikanlah bagaimana pembakaran dimulai, dan jadilah suara yang memperkatakan bahwa hati-hati manusia yang dingin takkan pernah lagi sama seperti sebelumnya.

“Beritakan, beritakan, beritakan perubahan, sebab di hari ini, Aku membawa perubahan-perubahan ke dunia. Dengarkan tanah, karena suaramu telah menjadi lemah. Namun kini tanah bangkit dan berkata, ‘Ingat, ingat, ingatlah apa yg telah dijatuhkan ke atas kami. Ingatlah darah yang tercurah kini memiliki suara untuk menebus.’ Ketahuilah bahwa tanah berseru dan berkata, ‘Biarkan kesembuhan dimulai.’ Jika kesembuhan dimulai jauh di dalam tanah, tulang-tulang orang banyak akan bebas dari penyakit. Di musim untuk menaik ini, engkau harus terus naik. Engkau dapat beristirahat di perjalananmu, namun hingga Aku berkata turun, teruslah naik karena disana ada visi yg akan dilepaskan di dalammu dengan suatu cara baru.  Maka, naiklah, naiklah dan lihatlah Aku dengan cara baru. Pada perjalanan naikmu, engkau akan melihat dan menerima karunia kesembuhan.  Pada perjalanan naikmu, engkau akan melihat dan menerima pertimbangan baru. Pada perjalananmu, engkau akan mulai mengatakan apa yang Aku perkatakan. Pada perjalanan naikmu, engkau akan merasakan detak jantungKu. Maka, naiklah, naiklah dan teruslah naik ke tempat dimana engkau dapat melihat ke dalam masa depan yang Kusiapkan bagimu. Itu adalah tempat yang baik yang penuh dengan harapan. Maka, naiklah. Hari telah berubah dan jalan telah berubah.”

Para pemazmur yang bernyanyi: JoAnn McFatter, John Dickson, and LeAnn Squier:

“Aku akan menjadi dinding, seperti sebuah lingkaran api di sekelilingmu. Para penjaga, para penjaga di dinding, ia yang memiliki mata untuk melihat, biarlah ia melihat. Ia yang memiliki telinga untuk mendengar, biarlah ia mendengar. Ia yang memiliki hati untuk memahami, biarlah ia terbangun, bangunlah.”

“Semua ciptaan menanti dengan sabar pewahyuan akan anak-anak Allah. Semua ciptaan kini menanti. Semua ciptaan menanti pewahyuan, manifestasi anak-anak Allah. Maka, bangkitlah. Kerajaan, bangkitlah.”

“Inilah waktu peperangan di langit-langit. Inilah waktu bagi suatu bentrok yang bergemuruh.  Inilah waktu bagi peperangan di langit kedua. Tampillah dan lepaskan suaramu. Biarkan suaramu terdengar di langit-langit.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

