Bob Jones: Buatlah Sebuah Lumbung! Ini Masa Penuaian! (Apr 8, 10)


Baru-baru ini Bob berkata bahwa gereja-gereja akan menjadi RS-RS dan bar-bar akan menjadi gereja-gereja. Menurut kamus Webster, suatu rumah sakit adalah suatu institusi yang menyediakan pengobatan atau operasi atau perawatan bagi mereka yang sakit dan terluka.

Yes. 26:9b berkata: Sebab apabila Engkau datang menghakimi bumi, maka penduduk dunia akan belajar apa yang benar. 

Saat dunia bertambah gelap dan suram dan semua yang dapat digoncang digoncangkan, Gereja akan bertambah terang dan terang. Terang kemuliaan Allah akan bangkit atas Gereja dan melalui MempelaiNya, dan semua orang akan dipulihkan. Sang Penyembuh tak pernah meninggalkan Gereja; Gerejalah yang mengabaikan tugas-tugasnya. Dunia akan datang kepada Gereja untuk dipulihkan secara rohani, mental, fisik, emosi, keuangan, sosial dan seksual.

Bar-bar atau tempat-tempat minum akan menjadi gereja-gereja. Mereka akan menjadi suatu tempat keluarnya mata air atau sumur penebusan. Allah akan menebus segala sesuatu demi tujuanNya. Bar-bar biasanya mengiklankan “spirits (minuman keras)” dan kini mereka akan mengenal “The Spirit (Roh)” – Roh Kebenaran, Roh Kekudusan, Roh Kasih dan Kebenaran, Roh Kudus Allah!

Suatu Musim untuk Memiliki ‘Iman Allah’

Inilah masanya bagi Gereja untuk memulai membuat lumbung-lumbung – ini masa penuaian! Lumbung-lumbung adalah saat dimana orang-orang datang bersama di rumah-rumah dimana mereka bertumbuh di dalam karunia dan iman mereka. Merekalah para penuai! Kita bergerak dari iman di dalam Allah kepada suatu musim untuk memiliki iman Allah.

Yer. 22:3a berkata: Lalukanlah keadilan dan kebenaran, lepaskanlah dari tangan pemerasnya orang yang dirampas haknya.

Para penuai akan mampu melepaskan mereka yang tertekan oleh roh dunia ini dan saat mereka dibebaskan, keadilan dan kebenaran Allah akan dipulihkan.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s