Bill Yount: Anak-anak Muda Yg Tampak Lahir Sebelum Masanya Dengan Api Di Dalam Tulang Mereka Kini Dilepaskan Ke Marketplaces (Apr 6, 10)


Mzm. 127:4, 5: Seperti anak-anak panah di tangan pahlawan, demikianlah anak-anak pada masa muda…mereka tidak akan mendapat malu, namun mereka akan berbicara dengan musuh-musuh di pintu gerbang.

Saya mengendarai mobil bersama anak laki-laki saya berusia 8 tahun sehabis menjemputnya dari sekolah. Ia berbicara tentang bisnis “promosi media” kecilnya ketika tiba-tiba, saya seperti merasa ada api yang menyala-nyala dalam hati saya yang belum pernah terjadi sebelumnya. Saya bertanya pada Allah, “Api apakah yang membakar habis di dalam diriku ini?”

Saya merasa Allah berkata, “Aku mengijinkanmu untuk merasakan hasrat anakmu untuk mempromosikan bisnis seperti api yang berada di dalam tulang-tulangnya. Ia mewakili suatu generasi yang akan dipakai tidak seperti generasi manapun di marketplaces di bumi! ApiKu yang berada di dalam generasi yang terpilih ini membakar setiap cetakan dan setiap batasan yang telah mendarah daging di dalam mereka di dunia masa kini. Aku hanya mengijinkanmu mengalami sedikit percikan api itu, karena lebih dari ini, api itu akan menghanguskanmu!”

“Aku Akan Memberi Mereka Hikmat dan Pengetahua Melebihi Kaum Elit di Generasi Saat Ini!”

Mzm. 119:98-100: Perintah-Mu membuat aku lebih bijaksana dari pada musuh-musuhku, sebab selama-lamanya itu ada padaku. Aku lebih berakal budi dari pada semua pengajarku, sebab peringatan-peringatan-Mu kurenungkan. Aku lebih mengerti dari pada orang-orang tua, sebab aku memegang titah-titah-Mu.

Saya merasa Allah berkata, “ApiKu membakar cetakan-cetakan pola pikir dari generasi ke generasi yang berkata, ‘Engkau harus melakukannya begini atau begitu.’ Aku akan memakai mereka dengan cara-cara yang tak biasa dan unik, tidak seperti generasi manapun. Aku akan mencerai-beraikan mereka ke jalan-jalan raya dan jalan-jalan kecil dan marketplaces di bumi. Aku akan memberi mereka hikmat dan pengetahuan melebihi para elit masa kini. Aku akan memakai mereka untuk membuka sumur hikmat akan temuan-temuan pintar dan hal-hal yang belum pernah diciptakan. Sebagian dari mereka akan memimpin para pemimpin generasi masa kini pada usia muda di bidang-bidang teknologi dan industri.”

“Mereka Akan Digunakan Sebagai ‘Alat Penghancur’ untuk Meruntuhkan Dinding-dinding Antara Generasi Yang Lebih Tua dan Yang Lebih Muda”

Anak-anak muda yang bersemangat ini akan memiliki darah baik generasi yang lebih tua dan yang lebih muda tercampur di dalam DNA mereka. Hasrat iman seperti seorang anak kecil dan kesederhanaan mereka akan membakar generasi yang lebih tua, sementara hikmat generasi yang lebih tua akan menanamkan stabilitas dan kedewasaan rohani kepada generasi yang lebih muda. Hal ini akan bertindak sebagai agen penyatu kasih dan pengertian, membawa setiap generasi ke dalam kesatuan. Generasi yang lebih muda ini akan mulai melihat penglihatan dari mimpi-mimpi orang-orang yang lebih tua dan akan menolong mereka menjadikan mimpi ini menjadi nyata.

Orang Tua dan Kakek-Nenek Harus Melepas Generasi Muda…Allah Membutuhkan Mereka!

Jangan berharap anak dan cucu anda dipakai seperti cara Allah memakai anda. Anda sudah menjalaninya. Allah menyukai variasi. Banyak anak-anak kini tidak menyadari panggilan Allah dalam hidup mereka. Namun saat mereka mengikuti hasrat yang Allah tempatkan di dalam mereka, mereka akan mendapati Allah dan perkenananNya akan turun atas mereka. Banyak orang akan dilontarkan untuk diperbarui, menerima posisi-posisi strategis untuk menguasai kerajaan dunia ini menjadi Kerajaan Allah kita. Lepaskan anak-anak anda dan bebaskan mereka!

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

