Chuck Pierce: Melangkahlah Melampaui! Suatu Api yang Baru dan Suatu Dunia Kemuliaan yang Baru! (Feb 19, 2010)


Kini kita memasuki suatu dunia kemuliaan yg baru. Ini adalah suatu masa yang penting dan Allah memanggil kita maju untuk “melihat kemuliaanNya.” Kita harus membuat suatu identitas baru di musim yang baru ini. Kita berjubahkan Kemuliaan. Mintalah suatu pencurahan profetik yang baru dari Allah dan suatu tingkat persediaan yang baru. kelimpahan dan kemuliaan berjalan bersama. Minggu ini Allah telah menunjukkan kepada saya beberapa pola untuk menolong kita bergerak maju. Kita harus membedakan tempat di mana kita saat ini berada dan melangkah melampauinya.

Saat minggu lalu kami berkumpul, Allah berkata: “Engkau akan melangkah melebihi tempat dimana engkau engkau berada di waktu yg lalu. Engkau memiliki api di suatu musim, tapi kini engkau akan melangkah melampaui dan MENJADI api bagi musim di depan. Engkau akan merentangkan busur dan menembak ke tempat yang telah engkau lalui di masa lalu. Engkau akan mengarungi, mengitari dan masuk ke dalam aliran air itu, namun engkau tidak akan mundur ketika aliran air itu semakin dalam di sekelilingmu. Engkau akan melangkah melampaui!” 

Saya melihat sebuah gambar dimana anda tampak seperti tersesat  pada badai salju dan anda terus berusaha untuk menemukan jalan keluar anda. Anda hampir melewati hutan, namun anda merasa anda harus berbaring dan tidur – karena anda terlalu lelah untuk terus berjalan. Saya mendengar Allah berkata, “Api sedang muncul di dalammu dan melelehkan apapun yang mencoba untuk membuatmu mengantuk di musim ini. Engkau telah kehilangan ‘desakan rohmu.’ Aku kembali menghidupkan rohmu, sebab di situ terdapat sebuah identitas yg berapi-api dan akan membakar jalanmu di musim ini. Momentum sedang turun melalui gerbang api. Raihlah momen itu dan engkau akan menciptakan kejadian yang telah lama engkau nantikan. Engkau berkata, ‘Kejadian ini terlepas dariku.’ Raihlah momen itu saat Aku berhembus melalui rohmu dan membangunkan simpanan kemuliaanKu yang lalu yang telah jatuh terlelap.

Rohmu telah mengering dan berseru, namun hari ini ada suara aliran air di dalam rohmu yang menyebabkan rohmu tidak hanya dipulihkan, tapi juga akan melihat. Dengan melihat ke dalam rohmu, identitasmu akan diperlihatkan. Ijinkan sungai mengalir dari takhtaKu menuju rohmu agar rohmu menjadi hidup di dalamKu dengan kekuatan baru untuk mendesak maju.  Rohmu kini akan melihat! Engkau belum melihat bagaimana identitasmu mencerminkan hasrat terdalam darimu. Aku menyebabkan sebuah sungai membuat refleksi untuk melaluimu yang belum pernah engkau lihat. Identitas umatKu di bumi kini akan berubah dan mereka akan memiliki identitas saat mereka melintasi masa depan mereka. Tanggalkan segala sesuatu yang tidak merefleksikan diriKu. Perkataan-perkataan yg terucapkan telah menghentikanmu untuk mencerna firmanKu di masa lalu dan telah menghentikanmu untuk berkembang menuju tempat-tempat dimana Aku telah memanggilmu untuk berkembang. Perkataan-perkataan itu kini sedang dikeluarkan oleh Sungai dan Api di dalammu agar engkau memiliki keberanian untuk berkata, ‘Inilah aku di musim ini.’   

 “Ada bau pengorbanan yang Aku bangkitkan dari antara umatKu karena api yang dulu menyala kini telah dinyalakan kembali. Engkau telah mencium korban bakaran dari masa lalu namun belum melihat apinya. Ciumlah baunya dan perhatikan, karena api itu akan hidup. Akulah yang meniup api itu. Bau korban bakaran ada padamu, namun kini api akan menyala di dalammu. Suatu pencurahan api yang baru haruslah dilepaskan melalui umatKu. Mintalah padaKu untuk membuka gerbang api itu dan membuat bau korban bakaran yang telah menyucikanmu pada beberapa bulan terakhir berubah menjadi suatu api baru yg menyala-nyala. Lemak itu terbakar! Engkau mencoba mengurangi berat badan – tidak hanya secara fisik, tapi juga berat rohani – dan lemaknya akan terbakar. Gerbang api surga sedang terbuka dan lemaknya akan terbakar!  Engkau akan bergerak menuju sungai dan melewati sungai dan kedalamannya dimana selama ini engkau berada di musim yang lalu.

LeAnn Squier berbagi:  Salah satu hal tentang lemak ialah bahwa semua racun terkumpul di sini.  Sungguh Tuhan baik dengan berkata pada kita untuk membuang semua lemah ke dalam api. Saya juga berpikir tentang Paulus yg digigit oleh ular beludak dan mengibaskan ular itu ke dalam api. Tuhan berkata, “Banyak hal di dalam lemak di musim lalu yang Aku minta untuk engkau persembahkan padaKu, termasuk ular beludak itu. Aku memintamu untuk mengibaskannya dan biarkan Aku yang membakarnya, di atas mezbahKu.”

“Bawalah korban bagiKu. Berjalanlah melampaui tempat dimana engkau berada sebelumnya. Bawalah korban bagiKu, dan di dalam pengorbananmu bagiKu, apa yg selama ini menghalangi (mengendap di dalammu) kini akan keluar daripadamu dan kelepasan akan muncul. Engkau akan mendapati dirimu berdiri di tempat dimana Aku telah lama menantimu untuk berdiri di situ. Kelepasan kini telah diaktifkan. Gerbang banjir, gerbang api kelepasan kini telah terbuka dan kelepasan bergerak di antara umatKu. Mereka memberi pengorbanan kepadaKu dengan suatu cara baru. Perhatikan Aku menyalakan api di dalam dirimu!”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s