Chuck Pierce: H. 25: Diatur Kembali Demi Kemenangan! (Feb 25, 2010)


Bertahun-tahun saya telah belajar bahwa jika saya mengatur doa-doa saya, maka Ia akan mengatur langkah-langkah saya. Keteraturan ialah suatu istilah rangkaian matematis sama halnya dengan istilah militer. Tak peduli apapun dimensi kekacauan yang berusaha menahan anda, anda dapat MELIHAT keteraturan pencurahan dan kemenangan anda. “Layangkan matamu dan lihatlah” (Mzm. 121). Anda dapat melihat kemenangan di depan. Tolak agama. Allah telah berjanji bahwa manusia dapat melampaui dirinya dengan memasuki suatu hubungan bersama Ia yg menciptakan dunia ini. Manusia, yang adalah bagian dari dunia ini, dapat memiliki hubungan dengan Ia yg jauh lebih besar dari dunia ini. Ia memberi AnakNya untuk menyingkap hubungan dan memulihkan akses kepada kita. Kita harus memiliki perasaan kagum dan PENASARAN saat kita mencari wajah Allah, untuk mengenalNya dan kuasa kebangkitanNya yang membangkitkan AnakNya dari kematian dan duduk bersamaNya di surga. Semua berkat kita diam di dalamNya. 

Ada suatu keteraturan baru untuk melihat di dalam penyembahan. Inilah waktunya untuk kembali membangun mezbah. Banyak orang sedang diposisikan kembali untuk menemukan tempat penyembahan mereka yang baru.

LIHATLAH kemenangan atas struktur-struktur masa lalu yg menawan keluarga anda. Ada satu kebebasan turun atas hidup kita. DARAHNya dapat memenangkan peperangan di dalam darah anda. Mintalah Roh Allah untuk menembus dan membuang semua akar anti-Semit dalam aliran darah anda. LIHATLAH suatu pemulihan ilahi terjadi atas hidup anda. Hancurkan setiap kuasa yg membubarkan. Jika anda telah tercabut dari milik pusaka anda, mintalah Allah agar Ia dengan berdaulat menetapkan rangkaian kedatangan anda kembali. Jika pikiran-pikiran anda terpecah-pecah, itulah kutuk yang sedang bekerja. Balikkan kutuk dan pijakkan kaki anda seperti pohon di tepi aliran air kehidupan dan dipulihkan. Buang dan hancurkan setiap kuasa dari perkataan-perkataan masa lalu yang terkait dengan rasa takut. Jika anda muncur dari berperang demi masa depan anda, bertobatlah. Jangan bersantai-santai di tanah yang telah diberikan kepada anda atau menganggap remeh janji yang telah menanti anda (Bil. 13:32 – 14:5). Jika generasi masa lalu di garis keturunan anda telah melawan Allah dan menolak menuju kegenapan destinyNya, bertobatlah dan bergeraklah maju. Anda adalah orang-orang tersisa yang meraih, menaklukkan dan memulihkan segala sesuatu.

Pikirkan dan Renungkan ayat-ayat ini: Pkh. 7:23-24, 8:16-17, 3:10-11, Dan. 2:27; Is. 40:12; Prov. 30:2-4; Job 28:12-14, 28:20-22. Baca Mzm. 1, 121, dan 2 Sam. 30.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s