Chuck Pierce: H. 22: Berpindah Dari Trauma atau Kegagalan Menuju Pemulihan dan Keberhasilan! (Feb 22, 2010)


Setelah Yesus disalibkan, murid-muridnya menjadi trauma. Trauma membuat mereka kehilangan pandangan akan perkataan-perkataan profetik yg telah dikatakanNya mengenai kebangkitanNya. Anda menemukan bagian ini saat Ia berjalan ke Emaus bersama dua muridNya, tapi mereka tidak mengenaliNya! Tidak sampai mereka makan dgnNya dan mata mereka terbuka untuk MELIHAT!

Trauma tertanam dalam sistem memori anda. Trauma diproses dalam syaraf otak anda (prosesor) dan mempengaruhi pikiran anda (hati). Trauma menjadi Bohlam Lampu yg membuat apa yg anda lihat dan bagaimana anda mengartikan dunia sekitar anda. Trauma dapat MENGUNCI ketakutan, kompleksitas kegagalan, tekanan emosional dan kecemasan. Hal-hal ini “mengunci” emosi-emosi yg dapat membuat organ-organ tubuh anda bekerja melampaui batas (limpa, ginjal, dan pankreas) dan menciptakan kegagalan adrenalin. Setiap situasi dalam hidup anda dapat “TERLIHAT” melalui trauma anda yang tak tersembuhkan dan tak terselesaikan. Trauma, ketika tidak diproses dengan benar, akan membentuk dunia anda dari sudut pandang situasi dan keadaan yang menyedihkan yang anda alami.

Katakan pada ketakutan dan kegagalan untuk pergi! Kekacauan dan pikiran yg tidak jernih ialah hasil dari roh ketakutan. Musuh tidak bermain pertandingan kehidupan secara jujur. Trauma, jika digunakan oleh musuh kita, akan menciptakan kegagalan mentalitas, perspektif yang kacau menghasilkan kebodohan, kematian, pengharapan yang hilang, apatis dan emosi yang terhalang. Tinggalkan trauma dan pindahkan bendungan emosi-emosi anda yang MENGHALANGI!

Tujuan Musuh ialah untuk MENYAKITI Roh Anda! Anda diciptakan serupa dengan gambar Allah. Anda pribadi yang utuh. Ia rindu menguduskan tubuh, jiwa, dan roh anda. Bagian terdalam dari diri anda adalah roh anda. Roh anda adalah bagian yang abadi. Roh anda memiliki 3 fungsi: Bersekutu, Intuisi dan Kesaksian!

Akal budi anda adalah jendela antara roh dan jiwa anda. Akal budi harus dijaga untuk tetap murni agar anda dapat MELIHAT. Di masa trauma, musuh mengambil keuntungan dari anda agar anda mempertanyakan kebaikan Allah. Jika ia dapat membuat anda berkata, ‘Tuhan tidak baik dan Ia menahan janji dan kebaikanNya dari padaku,’ maka anda akan kehilangan kuasa anda untuk melihat!

Kiranya anda dipulihkan dari TRAUMA anda…serukan hari ini bahwa TUHAN ITU BAIK!

Baca Yoh. 5, Luk. 24. Hafalkan I Tes. 5:23. Renungkan Mat. 6.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s