Chuck Pierce: H. 21: AKU AKAN MENGEJUTKANMU SAAT ENGKAU MENGIKUTIKU DAN MENYEMBAHKU! (Feb 21, 2010)


Chuck Pierce: H. 21: AKU AKAN MENGEJUTKANMU SAAT ENGKAU MENGIKUTIKU DAN MENYEMBAHKU! (Feb 21, 2010)

Aku akan mengejutkanmu saat Aku mulai menyatakan diriKu pada bulan di depan. Aku akan membuat sesuatu yang tampak mati akan mulai hidup kembali. Berbalik dan lihatlah. Tolaklah perjanjianmu dimana engkau menganggap dirimu telah terperangkap, dan BERBALIKLAH KEPADAKU. Aku terbakar kembali dan engkau akan “terbebas” dan dengarkanlah perkataanKu yang selanjutnya bagimu.”

Engkau sangka engkau akan menyembah dengan satu cara, namun Aku harus membuka pintu di surga untuk menciptakan suatu cara penyembahan yg berbeda di dalammu. Ada suara di dalam dirimu. Biarkan suara itu bangkit kepadaKu setiap hari saat Aku mulai membuat kegerakan baru di sekitarmu. Suara ini akan menciptakan kegerakan dan engkau akan MELIHATKu dengan cara yg baru. Jika engkau tetap berada di penyembahan musim yg lalu, engkau akan menjadi dingin.  Kini, suatu cara penyembahan baru di surga sedang terbuka dan umatKu akan menyembahKu dengan cara-cara baru dengan korban-korban baru di setiap bulan. Engkau akan berseru, ‘Ijinkan aku PERGI agar aku dapat menyembah dengan satu cara baru.’ Julurkan tanganmu, sebab AKU akan memenuhinya dengan suatu cara baru. Engkau terikat dengan satu cara, namun kini Aku mulai melepaskanmu. Ikutilah Aku dan engkau akan MELIHAT!

Dengar baik-baik, domba jantanmu sudah diletakkan di dalam belukar. Dengar baik-baik, sebab engkau akan memberi korban padaKu dengan cara yang berbeda, dimana sebelumnya engkau telah tertawan. Engkau akan memberi korban padaKu dengan satu cara baru. Ada sangkakala yg ditiup dan mengumumkan. Dengar domba jantanmu di dalam belukar. Itulah yang akan menjadi suara korbanmu. Saat engkau mengorbankan lemak domba jantan, dan mengorbankan apa yang Kuberikan kepadamu, itu akan membuka suara dan memberimu sangkakala yg engkau butuhkan untuk memperkatakan jalan-jalan masa depanmu. Bersiaplah, karena gerbang api kini terbuka.

Saat engkau menerima tugas yang diberikan padamu, engkau akan mulai terlepas dengan cara baru. Apapun yang Aku taruhkan ke dalam tanganmu, lakukanlah itu dengan segenap hatimu. Maka Aku akan menambahkan lebih dan lebih lagi ke dalam tanganmu untuk engkau gunakan.

Biji matamu kini terbuka akan dapat menerima lebih banyak lagi terang. Caramu melihat kini terbuka agar engkau melihat lebih banyak lagi terang, untuk dapat memisahkan dengan tepat apa yang belum pernah engkau lihat sebelumnya. AKU membuka matamu agar engkau dapat melihat pintu-pintu dan jalan-jalan masuk yang tersembunyi di musim lalu. Pandangan matamu sedang menyesuaikan diri. Apa yg perlu untuk engkau lihat kini sudah tertlihat dan menantimu.  Pandangan matamu sedang menyesuaikan diri. Banyak hal telah mempersempit pandanganmu dan engkau belum melihat atau mengatur agar hal-hal itu bergerak seperti apa yang Aku inginkan. Karena engkau akan menyembahKu dengan cara yang baru dan akan membawa lemak ke atas mezbahKu. Saat engkau menenangkan hati dan emosimu, Aku akan mengijinkanmu untuk mendengar suara baru yang menantimu. Aku akan mengijinkanmu untuk melihat dan mendengar persediaan yang terjerat di dalam belukar. Bawalah lemah ke atas mezbahKu dan persediaan di dalam belukar akan menjadi hidup dan berderak-derak.

Baca Kej. 22 (kembali), Kel. 2, 3, dan 6. Hafalkan Ibr. 4:12.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

