Chuck Pierce: Hari 13: Cepatlah Dalam Memuji! Tanggalkan Topeng Kesedihan dan Ubahlah Menjadi Tawa Anda! (Feb 13, 2010)


Diberkatilah dan dipenuhilah anda dengan Roh Allah. Kiranya anda mendapat perkenanan Tuhan di segala jalan anda. Ini adalah bulan Adar!  Tuhan mendesain masa dengan berkat yang turut mengikutinya untuk kita perkatakan dan jalani! Saya ingin memberkati anda saat anda memasuki bulan terakhir dalam Tahun Ibrani. Bulan depan kita akan sepenuhnya “Passover (melintasi)” musim AYIN. Ada kuasa yang besar di dalam berkat. Jika anda menerima berkat Tuhan di setiap bulan, kuasa berkat akan mulai bekerja dalam hidup anda dan membangun identitas anda. Pada akhirnya anda akan berjalan “dari berkat kepada berkat hingga berkat menguasai anda.”

Cepatlah Dalam Memuji! Setiap bulan dikaitkan dengan makna akan satu dari ke-12 suku Israel. Setiap suku memiliki suatu berkat penebusan. Kita tercangkok ke dalam berkat-berkat Abraham dan keturunannya. Bulan ini ialah bulan yg dikaitkan dengan suku Naftali, “(kaki) rusa betina yang terlepas.” Berkat Naftali termasuk dalam konsep menjadi tangkas dan kemampuan untuk memanen dengan cepat. Panen di daerah yang telah dibagikan bagi suku ini masak dengan cepatnya. Selama perang melawan Sisera di bawah pimpinan Debora, para pasukan suku Naftali yg gagah berani bergerak dengan gesit, cepat dan memainkan peranan penting dalam kemenangan bangsa Israel. Naftali dipenuhi dengan sukacita karaena kelimpahan hasil panen suku ini. Mereka jauh lebih tangkas dan gesit dibanding suku-suku lainnya dan komunikasi mereka berhasilkan mempertahankan milik pusaka Yakub. Di bukit-bukit Galilea, para pasukan ini “memberitakan kabar baik” tentang Yesus (Yes. 52:7). Salah satu ayat terbaik untuk diserukan di bulan ini ialah, Tuhan akan membuat kakiku seperti kaki rusa betina.” Kita harus memperkatakan bahwa kita akan melewati dan melompati bukit-bukit keadaan dalam hidup kita. Kita harus memperkatakan bahwa keberuntungan kita dapat meningkat dan kita akan menjadi kuat. Ini adalah bulan dimana sukacita harus meningkat agar kita dapat didorong untuk memasuki suatu musim pembebasan.

Tanggalkan Topeng Kesedihan dan Ubahlah Menjadi Tawa Anda! Ini adalah bulan tertawa, sukacita yang melimpah, kuasa kemandulan dipatahkan, keuntungan terang atas kegelapan, dan menyaksikan bagaimana terang dan wahyu menghancurkan kuasa kegelapan di sekitar kita. Perkatakan bahwa setiap kutuk yang telah diucapkan dan ditetapkan atas anda akan runtuh. Perkatakana setiap kepahitan anda akan berubah menjadi manis. Serukan, “Ketakutanku akan berubah menjadi Tawa!” Inilah bulan untuk merayakan! Perkatakan kelepasan dari setiap dukacita tersembunyi. Mintalah pada Allah agar sukacita dan tawa muncul dalam emosi anda. Perkatakan bahwa emosi anda sedang disembuhkan dan dipulihkan.

Adar ialah bulan akhiran dan awalan! Salah satu alasan saya meminta anda berpuasa bersama kami ialah agar kita dapat mempersiapkan diri untuk ”Perlintasan,” yang jatuh pada “awal setiap bulan.” Bulan ini juga bulan Purim, dimana orang Yahudi merayakan pembebasan mereka dari Haman. Setelah Ester berpuasa, ia meraih perkenanan raja dan akhirnya melihat rancangan musuh berbalik pada mereka!

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s