Chuck Pierce: Hari 12: Berilah Lebih! Ikutilah Dengan Seksama dan Raihlah Momentum! Merayakan Buah Sulung akan Menolong Kita untuk Terus MENCARI! (Feb 12, 2010)


Dengan memahami, merayakan, dan memberi Buah Sulung di setiap bulannya, anda akan meraih momentum di dalam Roh dan akhirnya berkat-berkat Allah akan menguasai anda! Hal ini menghasilkan suatu mentalitas Kerajaan di dalam anda. Anda harus belajar anda untuk memberi yang terbaik milik anda setiap bulan! Hal ini berbeda dari perpuluhan! Konsep ini terbentuk di dalam anda untuk TERLEBIH DULU MENCARI KERAJAANNYA dan PERHATIKANLAH BAGAIMANA YANG LAINNYA AKAN DITAMBAHKAN KEPADA ANDA! 

Saat kita berhenti mencariNya lebih dulu, maka kita akan kehilangan momentum! SEKARANGLAH waktu untuk Meraih Kekuatan dan Momentum Kerajaan! Mat. 11:12 berkata, “Sejak tampilnya Yohanes Pembaptis hingga SEKARANG, Kerajaan Sorga diserong dan orang yang menyerongnya mencoba menguasainya.” Inilah pernyataan Tuhan bagi murid-murid Yohanes Pembaptis. Yohanes, yang memilih untuk tidak mengikuti Yesus di dalam pelayanan revolusinya selama tiga tahun, kini dipenjara. Di masa itu, ia mulai mempertanyakan Allah yang telah ia persiapkan jalan untuk menghasilkan penebusan bagi manusia. Pelayanan Yesus menuju momentum dan sebaliknya, pelayanan Yohanes menuju akhir.

YESUS telah menuntaskan tanggung jawabNya terhadap keduabelas muridNya dan membiarkan mereka dan Ia mengajar di kota-kota di Galilea. Hanya Filipus dan Andreas yang meninggalkan kantung anggur Yohanes dan terus mengikuti Yesus dan mencari Kerajaan Allah.

Ketika Yohanes mendengar tentang pekerjaan Kristus, ia mengutus murid-muridNya untuk bertanya pada Yesus, Engkaukah yg akan datang itu atau haruskah kami menantikan orang lain?” Dan Yesus menjawab mereka, “Pergilah dan katakanlah kepada Yohanes apa yang kamu dengar dan kamu lihat: orang buta melihat, orang lumpuh berjalan, orang kusta menjadi tahir, orang tuli mendengar, orang mati dibangkitkan dan kepada orang miskin diberitakan kabar baik. Dan berbahagialah orang yang tidak menjadi kecewa dan menolak Aku.” Dengan kata lain, Yohanes, paling tidak, mempercayai dan MELIHAT bahwa apa yang telah dinubuatkan kepada anda di masa lalu kini menjadi nyata! Ikutilah baik-baik! Janganlah engkau menjadi kecewa dan menolak apa yang tengah Aku lakukan dengan cara yang berbeda!

Hal yang sama berlaku bagi kita. Inilah waktu dimana banyak nubuatan dari musim lalu menjadi nyata. Janganlah kita berpaling dan berhenti mengikutiNya karena nubuatan-nubuatan ini akan terjadi dengan cara yang tidak kita harapkan. Janganlah tersinggung akan perubahan-perubahan yang terjadi pada metode, pesan Tuhan dan struktur penyembahan kita. Teruslah mencariNya!  

Anda berada di dalam KERAJAAN yang tidak tergoncangkan! (Ibr. 12:27, 28). MANUSIA kedagingan dan non-rohani takkan dapat mengerti atau MELIHAT Kerajaan ini! Kita menjadi manusia daging saat kita kehilangan proses mencariNya terlebih dulu! Jesus mengajar dan mengimpartasi suatu pengertian Kerajaan! Manifestasi Kerajaan memiliki waktu yang sempurna!

Baca Mat. 11, Luk. 11. Hafalkan Mat. 11:12. Renungkan Ams. 3:5-12, Ibr. 12:27-28.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s