C. Pierce: Minggu Ini adalah MINGGU PERSIMPANGAN ILAHI! (Feb 16, 2010)


PERSIMPANGAN ILAHI!
Pada kebaktian pertama pada Minggu pagi, Roh Nubuat mulai bergerak. Anne Tate berbagi hal berikut: “Saya melihat bahwa Sungai (pewahyuan) Kerajaan melewati kita. Sungai dari Takhta jauh lebih solid dan nyata dibanding kita semua, dan sedang turun atas kita dan melewati kita.”

Lalu Tuhan berkata, “Minggu ini akan menjadi suatu minggu persimpangan ilahi. Di dalam keputusanmu, biarkan cara KerajaanKu yang memutuskannya bagimu. AKU menghadapkanmu dengan ide Kerajaan, rencana Kerajaan dan perkembangan Kerajaan saat ini. Minggu ini akan menjadi satu minggu Persimpangan Kerajaan. Karenanya, dalam hidupmu di persimpangan ilahimu, carilah dahulu KerajaanKu.

“Di peperangan terakhir engkau telah terluka. Meski terluka, engkau terus bergerak. Karena engkau ada di sini dan terus mencari Aku, kini Aku menuntunmu menuju peperangan berikutnya dengan kekuatan dari luka peperangan terakhirmu. Jangan terus melihat atau menjilat lukamu. Dari lukamu, kemenanganmu yang berikutnya telah ditemukan. Dari luka-lukaKu, Aku menjagai kemenanganmu. Maka, jangan takut, kini majulah menuju dan melewati setiap tugas yang Kuberikan padamu. Dari luka-lukaKu, engkau akan berjalan di dalam kemenangan!

“Aku memiliki gudang persenjataan yang akan dilepaskan! Angkatlah tanganmu dan biarkan pujianmu menjadi kreatif. Di dalam pujianmu yang kreakif Aku akan mengisi tanganmu dengan senjata yg akan memberimu kemenangan di musim ini. Aku melatih jari-jarimu untuk berperang! Engkau akan mengubah beberapa hal-hal dalam hidupmu. Engkau harus mengagetkan musuh dengan suatu ekspresi yang tidak ia ketahui. Suara dan gerakan itu akan mengacaukannya.

“Bor terakhir yang engkau gunakan kini telah rusak. Aku datang dan memberi suatu bor baru di tanganmu. Perhatikan dan lihatlah ujung berlian, karena di permukaan Aku akan menerobos tempat yang keras dan memunculkan minyak baru. bersiaplah untuk MENGEBOR kembali! ”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

