Chuck Pierce: Hari 10: Melihat, Memperkatakan, dan Beruntung dan Para Pendeta Menjadi Pelihat! (Feb 10, 2010)


Ketika Allah melakukan sesuatu yg baru, kita mendapat kesempatan untuk meninggalkan hal yg lama. Kita melihat jalan kita dari Perkara-perkara yg Menghancurkan dan Siklus Lama di masa  lalu kita menuju jalan yg baru! Ketidakstabilan emosi kita hancur dan kita akan mendapati pijakan bagi masa depan kita. Aturan Kedagingan dari masa lalu harus lepas saat kita menuju dunia Roh yang baru di masa depan. Kita harus meninggalkan satu musim peperangan di masa lalu dan menuju suatu peperangan baru di masa depan. Hal ini memberi kita kuasa bagi Allah untuk menggerakkan setiap kita menuju Pembangunan Rancangan bagi Masa Depan Kita!

Anda akan mulai MELIHAT dengan suatu cara baru, tapi APA yg anda LIHAT harus anda PERKATAKAN! Para pelihat melihat dan secara aktif memberitahukan dan mencurahkan pernyataan-pernyataan Allah. Ro’eh (para pelihat) dan (c)hozeh (penglihatan), digunakan untuk menunjuk pada nabi, yg berarti “orang yg melihat,” dan kadang diterjemahkan menjadi “pelihat.” Inilah musim dimana para pendeta akan berubah secara drastis. Cara lama gereja dijalankan dan cara domba-domba diajak berkomunikasi kini akan berubah. Para pendeta akan menjadi pelihat dan domba-domba akan menerima visi yg baru dari Roh Kudus. Para gembala akan membagikan apa yang telah mereka lihat dan mengembangkan visi utama.

Suara Roh Kudus akan nyata untuk mengarahkan kita dengan cara baru. Hal ini akan membuat anda memperkatakan bahwa Yesus adalah Tuhan! Roh Kudus akan menciptakan banyak pelayanan yang berbeda di hari-hari ke depan! Roh Kudus akan menciptakan berbagai jenis aktivitas! Roh Kudus akan menyatakan Suara Allah di antara kita melalui nubuatan, iman, pengetahuan, hikmat, kesembuhan, mujizat, roh yabg membedakan, bahasa lidah dan interpretasi bahasa lidah. Hal ini akan mematahkan kemiskinan di antara kita, baik individu maupun korporat. Hal ini akan membuat kita SEMUA BERUNTUNG dengan suatu cara baru! Berdoalah agar Roh Kudus menaruhkan jalan-jalanNya ke dalam hidup anda dan dalam pertemuan gereja kita.

Baca I Sam. 3. Renungkan I Kor. 12. Hafalkan Mzm. 23.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s