C. Pierce: Pasifik Bergejolak! LIHATLAH TANGGA ANDA! (Feb 5, 2010)


“Perairan Pasifik Selatan yang Mendidih”
Doa dan doa syafaat menjaga agar pintu gerbang antara surga dan bumi terbuka atas kita. Selama kebaktian Minggu pagi, Isaac Pierce memainkan drum dengan intensitas tinggi. Suara yang dilepaskan dan diiringi dengan nyanyian LeAnn Squier diterjemahkan oleh Barbara Wentroble dan Keith Pierce. Barbara mulai bernubuat, “Saat ini banyak orang membicarakan pemanasan global. Aku berkata bahwa Akulah yg memiliki pemanasan global karena Aku menyalakan suatu nyala api dalam hati umatKu di seluruh bumi. Inilah waktu dimana api seperti menutupi tulang-tulangmu. Namun Aku datang dengan suatu pencurahan di saat ini. Api takkan lagi menutupi tulang-tulangmu, namun Aku siap melepaskan api kudusKu di bumi. Lihatlah Aku saat Aku membawa pemanasan global ke hati-hati umatKu; dimana Aku meluluhkan hati-hati yang paling dingin di musim ini. Bahkan suatu urapan penginjilan yang baru akan turun atasmu. Aku akan membuat api yang telah begitu lama tertahan akan muncul. Kini masukilah suatu waktu dimana Aku akan muncul di setiap sisi. Lihat, Aku akan mulai berperang. Lihat, Aku mulai melepaskan apiKu di tempat-tempat yang paling mustahil. Bahkan bagi tempat-tempat yang berusaha membungkam suaraKu, Aku akan segera datang. Tak ada manusia maupun pemerintahan yang mampu menghentikan suaraKu di saat ini. Maka ketahuilah bahwa pemanasan yang Aku hadirkan akan menjadi suatu api kudus dan akan membakar seluruh bumi melalui umatKu di musim ini.”

Keith lalu berkata: “Saat Isaac mulai memukul drum, saya melihat pembakaran terjadi. Saat terbakar, saya melihat api mulai memancar dari ujung jari kita. Tuhan berkata, ‘Dimana tanganmu menyentuh di musim ini, persediaan yang baru akan muncul. Dimana tanganmu menyentuh, musuh akan menunduk. Aku akan memakaimu di hari-hari mendatang untuk menumpangkan tangan akan banyak orang sebab Aku akan mengubah suatu negara dari titik ini di hari ini.’ Saya terus melihat perairan Pasifik Selatan memanas dan mulai menggelembung. Aku akan memiliki sekelompok orang yang akan Aku tempatkan dalam suatu perjalanan yang akan menyelidiki penyebab dari gelembung ini.’”

Barbara menambahkan: “Aku berkata padamu bahwa perairan Pasifik Selatan yang mendidih dirancang oleh musuh untuk menghancurkan; namun Aku memiliki sekumpulan orang yang akan bangkit di saat sekarang. Mereka akan membalikkan apa yang dirancang untuk kehancuran menjadi bagian dari rencana-rencanaKu. Aku akan memberimu kuasa atas angin dan gelombang. Bahkan saat putraKu berseru pada angin dan menghardik gelombang laut dan memerintahkan mereka untuk tenang, maka inilah saat dimana engkau akan berbicara pada angin yang menghancurkan dan engkau akan menenangkan mereka. Apa yang dirancangkan untuk kehancuran, akan Kuubah menjadi bagian dari rencanaKu di saat ini.” Keith melanjutkan, “Dengarkanlah suara peperangan yang sedang dimulai. Saat peperangan dimulai, umatKu akan bangkit. Ketika mereka bangkit, mereka akan memakai jubah mereka yang baru. Mereka akan menerima otoritas mereka yang baru. Mereka akan mengulurkan tangan mereka dengan suatu cara baru.  Ulurkan tanganmu dan hadapilah angin yamg berlawanan. Katakan pada angin yamg tidak menguntungkan, ‘Berhenti. Engkau tidak akan membawa belalang pelompat memasuki daerahku. Berhenti. Engkau tidak akan memasuki kapal barangku. Diam dan berhentilah.’ Hari ini adalah hari dimana Aku adalah Jehovah-Shalom. Akulah damai sejahteramu. Akulah kelimpahanmu di tengah-tengah badai.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

6 Responses to C. Pierce: Pasifik Bergejolak! LIHATLAH TANGGA ANDA! (Feb 5, 2010)

  1. diana says:

    saya suka dg terjemahan kata2 nubuatan anda. kalau ada nubuatan dari chuck pierce, segera di terjemahkan dlm bhs ind. penting, krn u/ membantu yg bhs inggrisnya kurang fasih. terimakasih. Tuhan Yesus memberkati.

    • siskapurnama says:

      You’re welcome, I’m just doing my best. Please pray for me to be always annointed in translate God’s messages to His people. Godspeed!

  2. July says:

    Terima kasih banyak untuk blog ini.

    Sudah hampir setahun saya selalu membuka blog ini dan mengikuti setiap pesan-pesan profetik yang disampaikan Hamba-Hamba Tuhan di dunia untuk umat Tuhan yang anda terjemahkan… Saya berdoa pengurapan Tuhan atas hidup anda lebih lagi. Terima kasih

    • siskapurnama says:

      Thx, my dear July…I’m so blessed as much as you do! Thanks untuk support&doanya selalu ya…God bless your life also..

  3. ben says:

    Its very creative, God put this ministry for the special one like u. thanks siska GBU

    • siskapurnama says:

      Hi Ben…thank you…..you already made me special then^_^….wish I can continue another translation and upload it…I knew some peoples are awaiting for updated translations n i wish to have their patience…You’re also special, Ben…nice to know you..GBU

Leave a Reply

