C. Pierce: 28 Hari – Hari 1: Lihatlah Kemiskinan Masa Lalu! (Feb 1, 2010)


Dear Friends:   

Hari ini adalah awal dari Rangkaian Ketaatan yang baru, 28 Hari untuk Melihat Jalan Anda Menuju Kemenangan! Ketaatan dan Fokus Doa untuk Melepaskan Anda untuk Melihat Masa Depan Anda! Kita mulai minggu ini dengan memasuki dan mengijinkan Allah untuk membuka mata kita agar kita dapat MELIHAT! Melihat adalah suatu dimensi profetik yang mengijinkan anda untuk meraih pewahyuan yang anda butuhkan untuk maju menuju masa depan anda. Tanpa pewahyuan profetik maka kita akan binasa. Ini adalah musim untuk MELIHAT sebelum kita MENDENGAR! Bersiaplah bagi mata anda yang akan dibukakan! Marilah kita mulai musim AYIN 5770 ini dengan melihat performa dari janji-janji kita.   

Saat kita memasuki musim MELIHAT ini, marilah kita bersikap seperti Yeremia saat Tuhan bertanya padanya, “Apakah yang kau lihat?”  Ia menjawab, “Aku melihat sebuah pohon badam!” Lihat di bawah ini … mulailah musim ini dengan melihat pohon badam dan lihatlah kuasa FirmanNya! Tuhan memerintahkan saya untuk menolong kita untuk “melihat” dengan lebih baik. Di dalam proses melihat, kita melihat musuh kita dengan cara yang baru. Ia menunjukkan pada saya kekuatan roh 3x lipat yang melawan kita! Struktur iblis ini terdiri dari kemiskinan, kelemahan, dan sifat mengasihani diri sendiri. Roh-roh ini bekerjasama untuk membutakan dan menghentikan kita dari melihat hal-hal terbaik yang Tuhan sediakan bagi hidup kita. Marilah kita mulai MELIHAT, dan kemudian berpaling untuk MEMPERHATIKAN saat Tuhan menyatakan diriNya kepada kita dengan cara yang baru. Masukilah Hari 1!

 Day 1: Lihatlah Roh Kemiskinan Masa Lalu!

Gereja kini berada di suatu musim perubahan yang luar biasa, dan saya yakin kita semua merasakan perubahan ini di dalam kita dan sekitar kita. Saya mendengar Allah berkata pada kita, “Apa yang telah engkau tabur akan mulai menghasilkan buah yang hebat.” Suatu anugerah atas persembahan-persembahan kita mengalami pelipatgandaan – 30 hingga 100x lipat. Inilah musim untuk mendapatkan kemenangan melalui pemberian agar dapat menghancurkan kutuk mencuri dari Allah. Ayin tidak hanya berarti melihat, namun juga berarti MUNCUL! Saya perkatakan bahwa di tahun ini dan di musim mendatang, anda akan melihat segala sesuatu yang sudah anda tabur, dan segala sesuatu yang anda tabur akan berlipat ganda, mekar dan akhirnya muncul!

Berserulah bagi surga terbuka atas hidup anda, keluarga anda, teritori anda, bisnis anda, dan pelayanan anda. Mintalah pada Allah untuk memancarkan terangNya di semua kegelapan agar anda dapat melihat! Jika tingkap-tingkap langit terbuka, semua kuasa roh kegelapan yang telah menjerat kita di masa lalu akan lari. Ketika Surga terbuka, Bumi memasuki suatu keselarasan ilahi. Ketika Surga terbuka, manusia menyembah dan Allah memperbaharui covenantNya dengan manusia dan bumi. Otoritas manusia mengaktifkan kuasa Allah! Lalu Ia berperang bagi kita! Kita membutuhkan suatu angin perubahan dari surga terbuka untuk berhembus atas kita dan menghasilkan kemenangan! Kemenangan ialah kekalahan dari musuh atau lawan. Kemenangan terjadi saat kita meraih keberhasilan dalam suatu perjuangan melawan beberapa kesukaran atau beberapa halangan yang menghadang jalan kita! Kemenangan adalah keadaan kita yang berhasil.

Satu siklus yang saya rasa harus kita putuskan terkait dengan roh kemiskinan. Dalam masyarakat materialistis, roh ini cenderung membutakan kita dari melihat kehendak Tuhan. Kita harus memperkatakan kemenangan atas roh kemiskinan! Roh ini mengganggu tatanan Allah yang sempurna dan menghasilkan ketidakstabilan dalam hidup banyak orang. Saya merasa Tuhan berkata bahwa kita harus tekun dan sungguh-sungguh berdiri atas nama Tubuh Kristus terkait roh ini – bahwa kita harus terus mendesak melalui setiap kesukaran dan badai agar perubahan terjadi.

Saya perkatakan bahwa setiap atmosfir kemiskinan yang melingkupi anda atau lingkup otoritas anda akan diserbu dengan atmosfir berkat dan kemuliaan dari surga. Lihatlah kemuliaanNya dan kemudian lihat bagaimana kemiskinan berbicara pada anda. Tubuh Kristus harus melihat pemulihan dalam persediaan kita! Pemulihan selalu dikaitkan dengan pelipatgandaan. Hutang dan kekalahan finansial masa lalu dalam hidup kita harus berbalik arah. Setiap roh kemiskinan yang telah mencengkeram generasi kita dan yang menahan kita menerima penggenapan kelimpahan dari Allah bagi hidup kita harus dihancurkan. Allah menghancurkan kuasa meminta-minta atas umatNya. Ia menjadikan kita umat yang beriman. Ia akan mengubah identitas umatNya dari peminta-minta menjadi raja-raja! Mintalah padaNYA untuk menyingkap KEMISKINAN atas hidup anda saat ini. Lihatlah cara kerja kemiskinan dalam hidup anda.

Baca Kej. 6-8. Renungkan Kej. 45, khususnya ayat 11. Hafalkan Ams. 11:24.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s