Chuck Pierce: Pengekangan, Penghadangan, dan Kepahitan yang Beracun – ENYAHLAH! (Jan 27, 2010)


 Dear Seekers: Saya mendengar Allah berkata kepada kita: “Di tengah-tengah keadaanmu yang sedang berperang dan desakanmu untuk terus maju, musuh mencoba untuk mengekang visimu. Ia dengan licik berbicara kepadamu bahwa engkau tak dapat memasuki dan menyelesaikan destiny-mu di masa depan. Aku akan mengijinkanmu melihat sekilas percepatan dari suatu visi yg baru. Musuh mencoba menghentikanmu, tapi engkau telah bergerak ke arah yg lain. Ia telah memindahkanmu keluar dari jalurKu. Ia telah menciptakan penghalang di sekitarmu & ia berusaha menawanmu. Namun Aku hendak memberitahumu akan kuasa iblis yg disebut Pengekangan! Aku mengangkat pengaruh Pengekangan keluar dari padamu. Aku berkata pada Pengekangan bahwa ia harus melepaskanmu agar engkau dapat mulai mendengarKu dengan cara yang baru. “Engkau harus mengangkat penghalang ini dan biarkan tawanan ini keluar! Pengekangan, engkau takkan bisa lagi memakai kuasa penghadang visi milikmu. Engkau takkan lagi bisa menghadang kegerakan Allah di masa depan, kini engkau harus keluar dari atmosfir ini!” Ada sungai yang sudah buntu! Aku membawamu ke hulu sungai untuk menghancurkan kebuntuan aliran air yang akan mulai mengalir di hari-hari ke depan. Ada suatu sungai baru yang akan muncul! Engkau telah memiliki satu kegerakan yg menyegarkan dan telah merasakan sungai yg mengalir searah, namun puing-puing telah masuk ke dalam aliran airKu dan menghadang jalan bagi masa depanmu. Seperti sebuah dinamit, Aku datang untuk memberimu kuasa kembali, dan Aku menghembuskan penghadang yg telah lama menghadang itu. Suatu gerakan sungai yg baru kini telah mengalir. Aku berkata pada iblis Penghalang, “Kini engkau harus pergi, pergilah! Penghalang, lepaskan, dan PERGILAH! Karena sungai ini akan menjadi sungai yang keluar dari suatu mata air yang baru. Jangan mencoba kembali ke mata air yang terbawa oleh sungai yang telah lalu. Ketahuilah bahwa Aku masuk dalam-dalam untuk memunculkan suatu mata air yang baru di tempat ini. Jangan mencoba untuk bergerak melewati apa yang mengalir di suatu musim, karena engkau belum pernah melihat mata air yang akan Aku munculkan di tengah-tengahmu.” Aku membersihkan aliran air masa lalu dan Kepahitan yang Beracun takkan lagi mempengaruhi aliran sungai di depan. Semua kepahitan yg beracun yang menghasilkan perkataan-perkataan yg melekat ke dalam jiwa umatKu, Aku berkata padamu, ‘Keluarkan taringmu dan ENYAHLAH!’ “Engkau telah melihat sebuah misi yang telah bertambah keruh. Kini engkau akan melihat titik masuk dari tercurahnya sungai kesembuhanKu yang membersihkan yang akan segera muncul. Bersiaplah dan mintalah padaKu kegerakan kesembuhan yang berikutnya. Engkau telah lama menantikan hal ini, namun kini Aku akan mengirim dan melepaskan aliran air kesembuhan yang akan mulai mengalir. Aku membentuk mantel bagi masa depanmu dan Aku akan memulihkanmu dari pembongkaran hidupmu di masa lalumu.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

