Erica Greve: “Tahun Ini Kita Akan Menang Bersama-sama” – Perkataan Profetik Bagi Tahun 2010 (Jan 22, 2010)


Tahun Ini Kita Akan Menang Bersama-sama

Allah berkata tahun 2009 ialah “Tahun dimana ‘para bintang’ meninggal sendirian, namun tahun 2010 akan menjadi tahun dimana kita menang bersama-sama.” Allah menunjukkan pada saya bahwa Ia secara strategis telah memasang kita dengan orang-orang tertentu di tahun 2009, meski mereka tidak selalu merupakan orang yang kita harapkan atau inginkan, namun orang-orang yang telah Ia tempatkan dalam hidup kita adalah kelompok terobosan kita yang berkuasa. Saya merasa bahwa mereka yang Allah tempatkan di sekitar kita adalah mereka yang akan berjalan bersama kita menuju kemenangan di tahun 2010.

Ia menunjukkan pada saya bahwa akan ada “Urapan Pembapaan” yg baru yg dilepaskan bagi Tubuh Kristus. Saya percaya kita akan mengalami suatu kenaikan yg dahsyat dalam pewahyuan terkait dengan hati Bapa dan bukti nyata dari Roh Adopsi dalam cara-cara yg belum pernah kita lihat sebelumnya. Saya percaya pewahyuan yg muncul dari hati Bapa akan menghasilkan aliran-aliran air yg akan datang semakin bersamaan, gereja-gereja akan sering bekerja sama, dan pencurahan akan HadiratNya akan menyentuh banyak tempat di saat yang bersamaan.

Kembali Pada Hati yang Menyembah

Saya melihat Allah menugaskan seorang malaikat penyembahan yg besar dan saya merasa akan ada satu panggilan baru untuk kembali pada hati yg menyembah. Saya juga melihat lepasnya lagu-lagu dari Surga dan dalam penulisan lagu – begitu banyak orang yg mengira bahwa mereka tak bisa menulis lagu akan mendapati diri mereka menangkap dan mengarang suara-suara Surga.

Saya melihat kelompok musisi yang strategis yg dikumpulkan untuk menangkap hati Surga akan penyembahan. Kelompok-kelompok musisi anak-anak muda akan berkumpul, berdoa & berpuasa bersama-sama – mencari wajahNya. Dan saya melihat lagu-lagu asli dicurahkan – lagu-lagu yang akan membangkitkan suatu generasi dan membawa hati anak-anak muda berbalik kepada Allah.

Saya juga melihat band-band Kristen akan terus maju dan memberi dampak di bidang sekuler dalam cara yg tidak terbayangkan sebelumnya. Saya percaya akan ada pintu-pintu yg dibukakan bagi band-band Kristen untuk mempengaruhi industri musik sekuler dengan cara-cara baru, dan akan ada kesempatan bagi artis-artis Kristen untuk maju dan menginspirasi dunia melalui keadilan sosial – bahkan seperti Bono. Saya melihat strategi-strategi akan muncul, dimana para musisi akan mempengaruhi negara-negara berkembang dan undang-undang keadilan sosial.

Bahkan para musisi yg mengalami kekeringan dan tidak mampu menulis – saya melihat dilepasnya penulisan lagu yg baru. Saya melihat para penulis baru yang merasakan tekanan atas mereka, sehingga tidak bisa menulis lagu. Saya melihat tekanan yg telah terbangun di hati mereka akan menghasilkan lagu-lagu perayaan, yang akan membawa kemuliaan bagi Allah.

Tahun Salju

Allah berkata tahun ini akan menjadi “tahun salju.” Saya melihat strategi-strategi turun seperti butir-butir salju. Tubuh Kristus akan kembali mendapat kunci-kunci untuk membangun “wadah” dan “jalur kereta api” yg dibutuhkan untuk memudahkan dan membagikan kemuliaan yg telah dilepaskan selama 5 tahun ini. Seperti halnya butir-butir salju yg berbeda, saya percaya strategi-strategi ini akan istimewa, personal dan menghadirkan Surga dengan cara-cara khusus.

Allah juga berkata akan ada multiplikasi mujizat dan tanda-tanda ajaib – khususnya fenomena terjemahan. Kisah-kisah yang menakjubkan akan bermunculan dan menjadi suatu penanda bagi tingkat percepatan yang turun atas Tubuh Kristus.

Saya melihat suatu kenaikan yg nyata akan alam profetik. Saya percaya akan ada tingkat akurasi tambahan yg turun atas perkataan profetik – tingkat lain dalam memperkatakan kejadian-kejadian spesifik di seluruh dunia yg akan terjadi. Allah akan berbicara kepada hamba-hambaNya dengan cara-cara yang unik di tahun ini. Dan saya percaya akan ada suatu tingkat konfirmasi baru yang turun atas perkataan profetik dari Allah.

Saya melihat banyak perayaan, dan Allah berkata bahwa tahun ini Ia ingin agar kita merayakan. Saya melihat balon-balon yang dipenuhi dengan mimpi-mimpi dan hubungan-hubungan yang telah dilepaskan oleh banyak Orang Percaya. Banyak orang yang mempercayai Allah di musim yang lalu ini telah meletakkan mimpi, harapan dan keinginan mereka karena ketaatan mereka kepada Allah. Saya melihat Allah akan mengembalikan semuanya kembali pada mereka.

Saya merasa Allah berkata tahun ini adalah “Tahun Mazmur 2.” Ia berkata, “Anak-Ku engkau! Engkau telah Kuperanakkan pada hari ini. Mintalah kepada-Ku, maka bangsa-bangsa akan Kuberikan kepadamu menjadi milik pusakamu, dan ujung bumi menjadi kepunyaanmu.” Kita bebas untuk bermimpi bersama Allah – untuk maju dgn berani di hadapan takhtaNya & meminta semua keinginan terbesar dalam hati kita. Saya percaya inilah tahun untuk bergerak maju dan menempati wilayah baru, berpaling dari peperangan tahun lalu dan memulai hal-hal baru.

Aku melayangkan mataku ke gunung-gunung; dari manakah akan datang pertolonganku? Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi. – Mzm. 121:1-2

Tahun Kemenangan Bagi Para Nabi

Tahun ini akan menjadi tahun kemenangan bagi para nabi. Allah sedang memperbarui janji-janji tertentu bagi nabi-nabiNya dan orang-orangNya yang setia, dan perkataan yang Ia perkatakan atas mereka adalah, “Engkau tidak dilupakan!” Allah meyakinkan kembali nabi-nabiNya bahwa Ia tidak melupakan mereka: “Aku takkan melupakan pelayananmu! Aku takkan melupakan kesakitanmu! Aku takkan melupakan mereka yang terpilih!”

Ada suatu kejernihan yg semakin nyata turun atas profetik. Saya melihat suara-suara profetik kini dilepaskan ke bidang pemerintahan dgn cara-cara yg baru dan unik. Allah akan memberkati pekerjaan hamba-hambaNya dengan membuka pintu-pintu bagi mereka untuk berbicara pada para pemimpin dunia. Upah bagi pelayanan mereka ialah semakin tingginya bidang pengaruh mereka.

Mereka yang Telah Tercerai Berai Akan Dikumpulkan Kembali

Banyak orang yang telah tercerai berai di musim lalu kini akan dikumpulkan kembali di musim depan ini. Saya yakin kita harus berdoa bagi mereka yg dikasihi Allah yg telah memanggil nama mereka agar datang kembali ke Gereja. Mereka yg terluka, tersakiti dan mengasihani diri sini akan dipulihkan dalam tiap langkah yg mereka ambil. Dan saya melihat mereka disambut dengan tangan terbuka dan kembali ke komunitas, dimana ada kesatuan dalam mengasihi Allah.

Ini Saatnya Untuk Berbalik

Allah berkata bahwa inilah saatnya meninggalkan di belakang semua kerugian & kesalahan dari peperangan yg kita hadapi di tahun 2009, berbalik, dan mengarahkan mata kita pada hal-hal baru yg Ia sediakan bagi kita. Allah berkata bahwa ini adalah musim “1 Raj. 18:40,” dimana kita seharusnya berbalik dari peperangan masa lalu dan mengarahkan wajah kita untuk mencari perkataan profetik dari Allah yang akan mengakhiri kekeringan dalam hidup kita. Saya yakin Allah berkata, “Hujan kini turun,” dan kita harus berbalik dan bertanya padaNya apa yang Ia rancangkan bagi kehidupan kita agar kita dapat menyiapkan diri kita. Kekuatan kita di musim depan adalah untuk mengenal dan mencari tahu apa yg sedang Allah lakukan (1 Raj. 18:40-46).

HujanNya (kesegaran) kini turun, dan saat kita berbalik kepada Allah dan menanyakan apa yang Ia ingin kerjakan dalam hidup kita, keluarga kita, gereja kita, pemerintahan kita, pelayanan kita, maka Ia akan menunjukkan pada kita bagaimana bersiap-siap atas hal-hal yang akan Ia lakukan!

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

