David Herzog: Perkataan Profetik Bagi Tahun 2010 dan Seterusnya (Jan 18, 2010)


Di bawah ini adalah hal-hal yg Tuhan tunjukkan pada saya bagi tahun 2010 & seterusnya:

• Perkenanan yang besar akan dilepaskan bersama “ketiba-tibaan” Allah. Dalam sekejap, berbagai janji dan berkat akan mulai berjatuhan ke pangkuan umatNya, yg telah berjuang begitu gigih di tahun lalu yg tampaknya sia-sia, jika mereka terus bertahan dan tidak tawar hati! Tuhan sanggup membuat semua perkenanan dan anugerah berlimpah di tahun 2010, sebab tahun ini akan menjadi tahun anugerah ganda bagi Orang Percaya yg telah setiap dan tidak menyerah dan tidak berhenti menantikan janji-janjiNya. Jika anda telah melakukan segalanya agar tetap bertahan, teruslah bertahan, dan tiba-tiba Tuhan akan turun dan mengubah janji-janjiNya atas hidup anda melalui perkenananNya bagi anda.

• Mereka yg mengenal Allah mereka akan tetap kuat dan akan bertindak. Dan ini tidak berlaku bagi mereka yg pengecut. Ini adalah tahun untuk terus maju tanpa rasa takut di semua bidang, atau mundur karena takut. Sebab itu dikatakan, “(mereka) yang mengenal Allahnya akan tetap kuat dan akan bertindak” (Dan. 11:32). Juga, “(mereka) akan merelakan diri untuk maju di hari kuasa(Nya)” (Mzm. 110:3). Kuasa Allah akan kian meningkat dgn meningkatnya goncangan.

• Tahun 2010 adalah tahun untuk menyerbu benteng-benteng musuh, merobohkan mezbah-mezbah kefasikan dan menggantinya dengan mezbah Allah. (Misalnya: Hollywood/media, New Age dan agama-agama palsu, bisnis, industri kesehatan, dll)

• Tahun 2010 ialah tahun untuk masuk semakin dalam ke area musuh. Untuk melakukannya, banyak orang harus melepaskan pelayanan-pelayanan atau proyek-proyeek tertentu yg mungkin telah Allah karuniakan padanya dahulu namun hanya untuk semusim, dan hanya akan menghabiskan waktu/ ekonomi untuk dapat memasuki fase tuaian yang baru yang mulai terbuka.

• Tahun 2010 ialah tahun percepatan yg dahsyat diIsrael. Banyak kegiatan rohani akan terjadi tahun ini, dan banyak orang di Israel akan terbuka bagi Mesias di satu tingkat yang baru dengan meningkatnya mimpi dan penglihatan akan Mesias dan ada suatu tuaian yg sudah menguning, baik di Israel dan di antara orang Yahudi yg ada di AS. Tetap buka mata anda bagi penunjukan-penunjukan ilahi yang akan menuntun pada keselamatan yg luar biasa di antara mereka yg biasa anda anggap sebagai orang terakhir yg terbuka bagi Injil di masa lalu. Allah sedang membuka selubung sebagai tanda bahwa tuaian baru sudah menguning. Hal ini tidak hanya berlaku bagi orang-orang Yahudi, namun juga bagi banyak kelompok yg ada di dalam kegelapan new age dan agama-agama palsu dan sumber-sumber kuasa lainnya; bagi mereka yang ada di industri hiburan, juga akan mulai diubahkan seperti kisah Saulus.

• Penganiayaan secara umum akan kian meningkat. Jika anda melihat kian tegangnya kondisi antara pihak-pihak yang melawan Israel di media dan pemerintahan dibanding sebelumnya, ketahuilah, penganiayaan Orang Percaya dan hamba-hamba Tuhan secara umum juga meningkat karena takutnya musuh akan tibanya tuaian. Di saat yang sama, anugerah, perkenanan, tuaian dan kuasa Allah akan secara serentak meningkat!

• Rumah-rumah yang Aman: Saat banyak goncangan secara ekonomi terus terjadi, dan juga bencana-bencana alam di tempat yang berbeda-beda, rumah-rumah doa akan menjadi tempat perlindungan, mereka dapat mengurangi terjadinya hal-hal ini di lokasi geografis yang berbeda-beda.

• Di tahun 2009 banyak yg telah diuji dan masih diuji saat ini, namun Alkitab berkata bahwa saat anda telah melakukan semuanya untuk dapat bertahan, bertahanlah. Jangan kehilangan iman anda dan janji-janji yang terkait dengan ekonomi (dan fisik dan emosi, atau masalah dalam keluarga lainnya), karena anda adalah warga negara Surga dan kehendak Allah tidak ditentukan berdasarkan sistem keuangan dunia.

• Tahun 2010-2012 adalah tahun untuk semakin pesatnya tuaian jiwa-jiwa yang berlawanan dengan sekedar mengadakan konferensi gereja atau KKR. Strategi-strategi ilahi yg datang juga mempengaruhi dunia sekuler di tahun ini. Inilah tahun penetapan posisi yang baru. Banyak pelayanan akan memiliki properti-properti dan gedung-gedung baru sebagai alat untuk memiliki pintu gerbang musuh-musuh kita, baik di alam nyata maupun alam roh.

Biasanya di dunia bisnis, semakin tinggi resiko – maka semakin tinggi keuntungan yang didapat. Hal yang sama berlaku dengan memberitakan Injil ke tempat-tempat tergelap di dunia ini; tempat yang sebelumnya dikenal sebagai tempat yg sangat beresiko, juga akan memberi hasil-hasil terbesar saat anda pergi ke tempat yang belum pernah dijangkau oleh orang lain sebelumnya.

• Tahun 2010 adalah tahun untuk secara total menguduskan hidup anda demi tujuanNya dalam hidup anda. Jangan ijinkan apatis dan kehilangan harapan dan visi menerpa anda, atau anda akan mundur. Roh “iman” dan “menaklukkan” akan mulai menyerbu Orang Percaya, sehingga jika mereka bahkan memakai sedikit kekuatan atau iman, maka itu akan memindahkan gunung-gunung di tahun ini! Jangan ijinkan media sekuler mendikte kondisi tahun ini bagi anda, namun biarkan Firman Tuhan dan nubuatan-nubuatan bekerja atas hidup anda, pelayanan anda, kota anda, bisnis anda, dan negara anda menjadi standar anda. Berperanglah bersama nubuatan-nubuatan yang telah diucapkan atas anda saat anda mulai berjalan bersama mereka di tahun ini.

• Jadilah bijaksana di dalam masa transisi dengan tidak menghentikan hal-hal tertentu, namun berubahlah berangsur-angsur menurut tuntunan Roh Kudus. Ibr. 12:1 berkata, “Marilah kita menanggalkan semua beban…” Hal ini merujuk untuk memutus semua pola-pola dosa yang dapat menghancurkan anda, namun juga merujuk pada memutus pola-pola kerja yg dahulu segar namun kini mati karena kurangnya sukacita dan kesegaran Roh Kudus. Inilah tahun untuk berlari di pertandingan, menuju pada panggilan tertinggi Allah atas hidup anda. Mulailah mengambil langkah bayi pertama terhadap panggilan “Tertinggi” itu, dan itu akan membangkitkan kegenapan dari panggilan ini, kegembiraannya, dan kuasa dan anugerah yang segar untuk melakukannya.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s