Chuck Pierce: Jalan-jalan Raya Roboh! KemuliaanNya Akan Turun! (Jan 15, 2010)


Dear Friends:

Kita sungguh sedang memasuki suatu musim yg baru. Kita harus memasuki musim depan ini dgn sukacita. Kita harus memasuki musim ini dengan memperhatikan dan mendengarkan. Kita harus memasuki musim depan ini dengan sukacita. Dengar baik-baik pewahyuan yang Tuhan hadirkan di saat sekarang. Tuhan tidak ingin melakukan apapun tanpa memberitahu nabi-nabiNya.

Jalan-jalan Raya Akan (Sedang) Roboh!
Tuhan menyuruh saya untuk bernubuat, Perhatikan bahwa jalan-jalan raya akan mulai roboh. Di seluruh negara bagian dan seluruh bagian sebagai tanda memasuki musim ini, Aku akan merobohkan jalan-jalan raya. Sebagai umatKu engkau akan berkata, ‘Aku dapat mengatasi perubahan jalan yg berubah di hadapanku.’ Karena hal ini akan menjadi tanda rohani bagimu, namun akan menjadi suatu goncangan yg menakutkan bagi orang lain. Engkau akan mengatasi tanda robohnya jalan-jalan raya di seluruh bumi. AKU mengatur ulang tatanan bumi agar covenant dengan daerahKu kini dapat menjadi nyata, yg dulu terhenti di musim lalu. Perhatikan sistem-sistem jalan, karena mereka kini akan mulai berubah.”

Lalu Cindy Jacobs melanjutkan, “Aku akan menggoncangnya. Aku akan menggoncangnya. Aku akan menggoncang bumi. Engkau akan mulai melihat gempa bumi terjadi di daerah-daerah dan berita-berita akan berkata, ‘Daerah ini tidak berada di garis gempa. Tempat ini tidak pernah terkena gempa.’ Namun Aku akan menggoncang segala sesuatu yg dapat digoncangkan. Ada hal-hal dimana engkau akan berkata, ‘Oh, ini takkan pernah tergoncang.’ Aku akan menggoncang hal-hal yg tampak mustahil untuk digoncang. Jika engkau mendengar hal ini terjadi, ketahuilah: akan ada satu suara seperti angin yang menderu-deru dan negara akan tergoncang seperti saat hari Pentakosta. Inilah waktunya untuk bangun, mendengar, melihat, dan mengetahui. Jika engkau berlambat-lambat di tahun ini, tidak hanya di AS, namun jika engkau berlambat-lambat di negaramu, jika engkau akan menggunakan tahun ini sebagai tahun untuk berdoa dan berpuasa untuk membentuk suatu akar covenant di bumi dan di surga, Aku akan berhembus dengan apiKu dan anginKu. Aku akan datang dengan suatu hari Pentakosta yang baru.

“Tampak seolah-olah Aku menundanya. Tampak seolah-olah Aku tidak menjawabmu, pikirmu.  Pikirmu Aku hanya menanti dan tidak mendengar permohonanmu dan seruanmu. Pikirmu Aku tidak melihat. Namun mengapa Aku harus mengatakan hal ini jika Aku tidak melihatmu. Engkau telah membangunkan Aku. Aku terbangun di atas gunung kudusKu. Tentu saja Aku terbangun dan Aku bangkit di dalam jalan-jalan yang tidak dapat engkau bayangkan dan impikan!”

Jalan-jalan Raya Israel yang Pertama Kali Roboh!
Beberapa hari kemudian kami menulis pesan berikut ini dari teman-teman kami di Israel:

“Kami menonton malam pertama saat Cindy berbicara. Di satu titik anda berkata untuk memperhatikan akan adanya jalan-jalan raya yg roboh. Hari itu hari Selasa malam. Setelah itu anda juga menyebutkan Gunung Sion. Pada hari Sabtu (2 Jan 2010) kami melihat ada suatu berita mini bahwa pada jalan menuju Kota Daud (“Gunung Sion” Lama) delapan roda sebuah bis kota pecah hingga ke trotoar!” 

Laporan dari Bill Adams (isterinya ada di Haiti): “Semalam saya berbicara dengannya, sesaat setelah gempa itu terjadi. Ia menangis menelepon saya dan berkata, ‘Kamu takkan percaya apa yang terjadi di sini. Baru saja gempa bumi terjadi.‘ Dan, mereka ada di sebuah hotel di Port-Au-Prince dan mereka berlarian keluar dan isteri saya melihat jalanan roboh…”  

Robohnya Florida Interstate
Sebuah jalan raya di dekat Tampa, Florida telah roboh. Kemarin, Patti mengirim email kepada kami dan berbagi, “Saya tinggal di Tampa Bay, Florida. Salah satu jalan raya utama kami ialah I-4. Minggu ini terbentuk sebuah bagian jalan yang turun sehingga jalan raya itu “ROBOH.” Bagian dari jalan raya itu ditutup sehingga mereka dapat mengetahui bagian yang bermasalah dan memperbaikinya. Ini adalah salah satu dari perkataan Tahun baru yang diucapkan oleh Dr. Pierce. PERHATIKAN JALAN-JALAN RAYA, MEREKA AKAN ROBOH…”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

