C. Pierce: Transisi dan Pertobatan Adalah Hal yang Baik! (Jan 11, 2010)


Ben Windsor bekerja di Departemen Media dan Suara kami. Saya menyukai artikel ketaatan ini! Saya yakin artikel ini akan berbicara bagi kebanyakan dari anda.

Saya telah melalui suatu transisi besar dalam hidup saya dalam 3 bulan terakhir ini. Saya telah melihat pekerjaan saya berubah, teman-teman saya berubah, dan hidup saya berubah. Semua ini dimulai ketika sepasang teman saya datang dan menolong saya menyadari bahwa saya sedang menuruni suatu jalan yg dapat merusak covenant saya dgn orang-orang penting dalam hidup saya. Saya telah menjadi apatis & berpuas diri. Saya tidak berjuang untuk melakukan pekerjaan yg unggul! Ketakutan manusia mulai mencengkeram saya hingga ke titik dimana ketakutan saya dalam membuat kesalahan membuat saya semakin membuat kesalahan yang lebih buruk lagi.

Saya tidak menghormati mereka yg terikat covenant dengan saya, dan jika saya terus menuruni jalan ini, saya akan kehilangan apa yang Tuhan ingin lakukan bagi saya. Saya akan berakhir di musim kekurangan, kemiskinan, dan pada akhirnya, depresi. Namun Tuhan! Ketika teman-teman saya duduk bersama saya, dan kami melakukan percakapan rohani, saya merasa hancur. Inilah yang saya perlukan. Saya perlu untuk tidak menyembunyikan apa yg sebenarnya sedang terjadi! Beban ini pada akhirnya merusak diri saya sepenuhnya.

Sejak saat itu, saya telah melakukan beberapa perubahan yang benar-benar mendorong saya memasuki suatu musim yang baru. Saya bertobat karena kurangnya pengertian saya akan covenant, dan karena tidak menghormati covenant. Hal ini termasuk salah satu hal tersulit yang harus saya lakukan. Saya harus menyisihkan harga diri saya dan menyadari bahwa, selama saya bekerja bagi Tuhan, maka saya tidak perlu untuk khawatir, atau takut akan apa yang dipikirkan manusia. Hal ini masih merupakan perjuangan untuk tidak memiliki ketakutan terhadap manusia. Saya tahu bahwa Tuhan ingin agar saya terbebas dari ketakutan ini, dan selama saya berjalan bersamaNya, dan melakukan segala hal bagiNya, maka saya akan berhasil.

Jangan biarkan ketakutan mencengkeram anda! Jangan biarkan kekhawatiran mempengaruhi perjalanan anda bersama Allah! Anda tidak perlu berjalan di dalam takut akan manusia, namun berjalanlah di dalam takut akan Allah.

Baca dan hafalkan 2 Tim. 1:7.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

