C. Pierce: BUAH SULUNG ISTIMEWA BAGI SHEVAT! (Jan 18, 2010)


Dear Friends:

Kini kita measuki bulan Ibrani Shevat. Di setiap bulan, kita bersama-sama memasuki berkat Rosh Chodesh dan mempersembahkan Buah Sulung kita. Mulailah tahun ini dengan pengertian bahwa kuasa Rosh Chodesh akan membuat berkat-berkat Allah tercurah bagi anda. Di tengah musim krisis persediaan, Roh Allah ingin agar lumbung-lumbung anda penuh melimpah bagi masa depan anda. Tahun ini kita menetapkan arah bagi sepuluh tahun berikut dalam hidup kita.

Mengapa kita ikut serta dalam Buah Sulung? Saat saya berusia 18 tahun, Allah mengunjungi saya dan memberi janji bahwa Ia dapat “memulihkan kembali semua milik saya yg terhilang.”  Keluarga kami telah mengalami suatu goncangan besar dan tercerai berai. Satu ayat yg mengubah hidup saya adalah, “Muliakanlah TUHAN dengan hartamu dan dengan HASIL PERTAMA dari segala penghasilanmu, maka lumbung-lumbungmu akan diisi penuh sampai melimpah-limpah, dan bejana pemerahanmu akan meluap dengan air buah anggurnya” (Ams. 3:9-10). Saat saya mulai memberiNya buah sulung saya, pemulihan terjadi dan terus terjadi hingga saat ini!

Saya ingin menyakinkan setiap anda untuk mengerti akan konsep berkat Rosh Chodesh dari Allah. Chodesh berarti “baru.” Tiap bulan dalam satu tahun memiliki arti profetik yang unik, dan suatu berkat yang unik juga menyertainya! Buah sulung:

  1. Mengingatkan kita bahwa Allah adalah SUMBER segala berkat!
  2. Mengajarkan kita untuk mencari KerajaanNya PERTAMA-TAMA!
  3. Menunjukkan bahwa Ia tetaplah Kasih kita yang SEMULA!
  4. Menunjukkan bahwa saat kita tinggal di dalam iman di tengah masa Pemberian Gelombang dan Masa Pengumpulan Barang-barang Jarahan kita, semua yang dikembalikan kepada kita diarahkan olehNya!
  5. Menciptakan suatu pengharapan akan CAMPUR TANGAN Allah!
  6. Menyatakan KEYAKINAN bahwa Bapa kita akan menyediakan!
  7. Menunjukkan bahwa kita tahun suatu MILIK PUSAKA yang sudah siap sedang tiba!
  8. Mengumumkan bahwa suatu BAGIAN AKHIR yang menjadi milik kita sedang tiba! (Ibr. 11:13-14, Ef. 1:11,14,18; Kol. 1:12; I Pet. 1:4)

Shevat adalah bulan untuk berseru, “Berkat-berkat saya sedang dalam perjalanan!”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s