C. Pierce: Berserulah Kuat-kuat dan Rayakan KESEMBUHAN! (Jan 20, 2010)


Ada suatu seruan di dalam umatKu yg kini muncul. Seruan ini akan meliputi bumi. Serukan kuat kuat! Ijinkan seruan ini muncul dari kedalaman hatimu. Serukan Pemulihan! Pemulihan! Serukan KESEMBUHAN ILAHI! Jika engkau berseru, Aku akan datang dan bertindak. Kesembuhan ilahi akan terlepas dan atmosfir kerugian akan mulai sirna. Seruan ini ada di dalammu, namun engkau takut untuk menyuarakannya. Kekecewaanmu telah menahan seruan ini. Aku dapat melihat seruan ini sebab Akulah yg menimbulkannya di dalammu. Kini Aku harus mendengar seruan itu! Saat seruan ini naik ke Surga dan menembus takhtaKu, kesembuhan ilahi akan mulai terjadi.    

Serukan kuat-kuat dan rayakan kesembuhan! Kesembuhan! Kesembuhan! Kesembuhan!  KESEMBUHAN! KESEMBUHAN! Serukan kini bagi bangsa-bangsa yg dalam ketidakpastian.   

Serukan perkataan ini atas keluargamu! Serukan perkataan ini atas aliran darahmu! Serukan perkataan ini atas tetanggamu! Serukan kuat-kuat atas kotamu dan serukan kesembuhan bahkan lebih kuat lagi atas negaramu. Serukan dengan kuat dan lama atas anak-anakmu. Seruan ini harus diperpanjang hingga 10 tahun ke depan. Serukan atas jalur perbekalan agar persediaanmu dilepaskan. Kesembuhan ilahi! Serukan atas bisnismu. Kesembuhan ilahi!  Serukanlah karena Aku rindu untuk memulihkan semua milikmu yg telah terhilang! Kesembuhan itu kini muncul!   

Aku akan memulihkan integritasmu yang terhilang. Aku akan memulihkan identitasmu yang telah merosot. Aku akan memulihkan hatimu yg telah keras dan akan menjadikannya lembut dan baru kembali. Aku akan memulihkan rohmu yg telah terluka. Aku akan memulihkanmu dari rasa malu akan kesalahan dan keputusanmu yang tidak bijaksana. AKU AKAN MELAKUKANNYA! AKU  AKAN MELAKUKANNYA! AKU AKAN MELAKUKANNYA! Maka serukanlah kuat-kuat!   

Baca Yes. 42, Yoel 2.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s