Chuck Pierce: Bagian Anda Penting. Raihlah Ke Kedalaman Hatimu. Di Sana Tersedia Berkat yang Harus Dibuka (Jan 8, 2010)


Bacalah baik-baik nubuatan di bawah ini. Ini adalah kunci bagi kita untuk bergerak memasuki tahun ke depan.

Tuhan berkata, “Aku menempatkan sesuatu menjadi satu denganmu dan bagimu hal ini sangatlah unik. Aku menciptakan apa yang sebelumnya engkau coba ciptakan. Engkau telah lama menginginkan untuk mengakhiri banyak hal, tetapi kini engkau akan melihat bahwa engkau tak bisa menyelesaikan teka-tekimu sendirian. Engkau bahkan mencoba untuk memasang orang-orang di sekitarmu ke dalam teka-teki mereka.

“Namun demikian, di balik apa yg telah Aku ciptakan bagi mereka, Aku memegang bagian teka-teki yang hilang. Dan hal ini telah mengecewakanmu. Engkau terus mencari bagian yg hilang ini dan mencari bagian yang hilang bagi orang lain, tapi kini engkau telah menyadari bahwa Akulah yang engkau hadapi. Dan KINI, Aku akan menunjukkan padamu bagian yang hilang – bagianmu.

“Inilah waktunya bagiKu untuk mulai membersihkan sudut terakhir itu. Ketajaman yang ada di dalammu di suatu area kini sedang diakhiri. Bersiapah, karena akan ada penempatan ilahi bagi hidupmu pada beberapa minggu ke depan. Aku telah mengirim tanda-tanda di surga untuk membuatmu menyadari bahwa Akulah yang mengendalikan waktu. Ketahuilah ini – Aku memutuskan untuk menyelesaikan proyek di dalammu yang telah Aku mulai.

“Nantikan penempatanmu. Nantikan penempatanmu. Aku akan membuatmu menarik tempat di dalam dirimu yang cocok dengan bagian ini. Jika engkau meraih dalam-dalam dan menarik tempat yang hanya Aku yang dapat mengisinya, maka Aku akan mengisinya. Terdapat suatu berkat yang belum engkau lepaskan, dan Aku berkata, ‘Tariklah ke atas berkat itu. Ia terletak jauh di dalam dirimu. Ketika berkat-berkat itu terbentuk di dalam mulutmu dan terucapkan, maka berkat-berkat yang telah lama engkau nantikan akan tercurah atasmu.‘”

“Tariklah Berkat-Berkatmu dan Berkatilah Lawan-lawanmu”

“Bahkan hal-hal yang tidak engkau sangka dapat engkau berkati, engkau akan memberkatinya. Karena Aku berkata, ‘BERKATILAH LAWAN-LAWANMU.’ Terdapat suatu berkat, yang dalam, yang menanti untuk engkau perkatakan. Engkau memasuki suatu musim membuka berkat-berkat, maka pergilah jauh ke dalam dan munculkan berkat-berkat yang tidak pernah terucap keluar dari mulutmu.

“Engkau belum melihat musuh-musuhmu seperti caraKu melihat mereka. Engkau belum melihat masa lalumu seperti caraKu melihat masa lalumu. Maka raihlah berkatmu dan berkatilah lawan-lawanmu. Dengan memberkati mereka, Aku akan menegakkan kepalamu atas lawan-lawanmu. Namun sampai berkat keluar dari mulutmu untuk memberkati lawan-lawanmu, Aku tidak dapat mengangkat kepalamu dan membuatmu melihat apa yang telah lama Aku ingin engkau lihat.

“Aku telah mengijinkan malapetaka itu mendekatimu untuk membuatmu bertumbuh dengan suatu cara baru. Di dalam pertumbuhanmu, kini engkau dapat membuka matamu dan melihat apa yang tidak dapat engkau lihat. Bangkitlah dan lihatlah apa yang mendatangkan malapetaka bagimu, karena dari malapetaka dan tempat-tempat yang sukarlah Aku telah melindungimu agar tidak terbentuk dengan cara yang salah. Kini engkau akan mampu memiliki visi yang tidak dapat engkau miliki di musim lalu.”

LeAnn Squier adalah seorang Pemazmur dan ia menyanyikan perkataan-perkataan di bawah ini berdasarkan nubuatan di atas:

Kini aku dapat melihat apa yang dulu tak dapat kulihat.
Aliran air telah terbelah di hadapanku.
Kini aku dapat melihat apa yang dulu tak dapat kulihat.
Engkau telah membuka suatu jalan di hadapanku.

Dan inilah jawab Tuhan:

Engkau menyangka Aku sedang memperbaiki masa kini, namun sayangnya, tidak.
Sesungguhnya Aku sedang menyiapkan suatu masa depan yang akan engkau lalui.
MataKu tidak hanya tertuju pada tempat ini dan masa kini
Namun mataKu tertuju pada jalanmu di masa depan.

Lalu Tuhan berkata, “MataKu tertuju pada jalanmu di masa depan. Apa yang coba engkau genggam erat-erat – kini engkau akan melihat bahwa itu adalah tanganmu, dan bukan tanganKu yang memegangmu. Kini engkau dapat melihat bagaimana caranya untuk melepaskan. Kini engkau dapat melihat apa yang Aku ingin untuk engkau genggam. Kini, apa yang dahulu tak dapat engkau lihat telah tersingkap di sekitarmu. Angkatlah kepalamu dan tataplah Aku, lalu lihatlah ke bawah dan engkau akan dapat melihat apa yang sebelumnya tak dapat engkau lihat.

“Aku menciptakan suatu pemerintahan dan Aku memiliki posisi-posisi yamg telah terbentuk. Engkau adalah pemain utama dalam pasukanKu yamg Aku bentuk untuk bergerak dengan ketepatan. Naiklah, lalu lihatlah ke bawah dan engkau akan mulai melihat kegerakan dan posisi dan penempatan yang Aku siapkan bagimu.

Bagian teka-tekimu penting bagiKu. Perhatikan bagaimana Aku menaruhnya di dalammu saat ini. Hal ini seperti keping yg hilang yg kini akan membentuk berkat-berkat untuk mengalir dalam hati & jiwamu. Lalu Aku akan menempatkanmu di komponen yg akan digunakan di masa depan.

“Jangan engkau menilai apa yang Aku lakukan bagi mereka yg ada di sekitarmu. Jangan terburu-buru menilai berdasarkan cara & penilaianmu di musim lalu, sebab kini Aku berada dalam proses merajut & membentuk. Jika engkau terlalu cepat menilai, engkau akan kehilangan bejana yg akan muncul dgn bersinar. Beberapa di antaranya suram dan tampak tidak dapat dipakai yg KINI Aku munculkan. Aku memiliki bejana-bejana baru untuk diminum banyak orang selama musim ini.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

