Chuck Pierce: Apakah Anda BENAR-BENAR Siap Bagi ManifestasiNya yang Tiba-tiba! (Jan 10, 2010)


Melinda Richardson adalah seorang pebisnis dan pelayan yg digunakan dgn dahsyat oleh Allah. Suaminya, James, adalah seorang perwira di Angkatan Bersenjata. Putrinya sedang kuliah kedokteran. Artikel ketaatan ini akan berbicara bagi banyak di antara kita yg berusaha untuk membuat kehidupan dan hubungan yang utama berubah.

Apakah Anda BENAR-BENAR Siap Bagi ManifestasiNya yang Tiba-tiba!  
Pernahkah anda berdoa bagi sesuatu untuk waktu yang sangat lama, dengan suatu jaminan bahwa jawabannya akan tiba namun tanpa mengetahui kapan saatnya, lalu dalam sekejap BAMapa yg telah lama anda nantikan TERJADI! Hidup yg selama ini anda tahu, BERUBAH (ya)! Apa yg anda lakukan saat Allah menjawab doa anda dan anda menjalani tepat apa yg menjadi jawaban doa anda? Bagaimana anda menyesuaikan diri? Apa lagi yang dituntut dari anda? Bagaimana hal ini mempengaruhi hal-hal tersebut saat anda mengenali mereka? Siapkah anda memberi ruang bagi perubahan, meski perubahan ini benar-benar bagus dan SEMUANYA berasal dari Allah?

Saya percaya bahwa kita memasuki suatu musim dimana doa-doa yang tampaknya tertunda kini disertai oleh sayap-sayap malaikat yang disebut “TIBA-TIBA,” bukan dengan cara yang kita pikirkan melainkan dengan cara Tuhan – di dalam waktuNya yang sempurna, saat Ia menyatukan segala sesuatunya menurut rancangan dan tujuan KerajaanNya.

Pada bulan Agustus 2009 saya mendengar Tuhan berkata, “Sudah waktunya” dan “INILAH WAKTUKu” bagi banyak hal untuk menjadi nyata. KEADILANKu akan dilepaskan dan disingkapkan, karena Iman Tubuh Kristus yg ada di suatu dimensi yg tidak dikenal, menurut Firman dan janjiKu, baik bagi individu & korporat, tak peduli apapun yg terjadi di masyarakat.” Allah telah mulai melakukan banyak hal dalam kehidupan setiap kita. Namun, pertama-tama, kita harus melihat manifestasi ini dgn mata rohani kita dan di alam roh….lalu melihatnya tersingkap.

Suami saya, James, adalah pria yg santai hampir di setiap saat, fokus, berdedikasi dan tekun. Ia keranjiangan akan kerapian. Ia seorang pria yang teratur dan begitu ia memulai suatu proyek atau menetapkan suatu tujuan, TIADA satupun yg dapat menghentikannya sampai ia menuntaskannya. Ia sungguh dikaruniai PENGURAPAN PENYELESAIAN. Sayangnya tidak semua orang seperti James. Namun, Tuhan membutuhkan kita semua karena kita saling melengkapi satu dgn yg lain.  Bersamanya semua hal ada di tempatnya, sementara saya, semua hal ada di SEMUA TEMPAT! 

James baru kembali setelah 5 tahun bertugas di luar negeri. Kami jarang bertemu di masa-masa itu dan hanya berbicara beberapa kali setiap harinya. Setelah menikah selama 19 tahun, banyak hal telah berkembang. Puteri saya juga telah kembali dari kuliahnya.

Sementara saya SANGAT mencintai mereka dan senang karena mereka kembali pulang, dunia yg tenang yg Allah bentuk bagi anjing saya, Angel, dan saya tanpa kehadiran mereka mulai berubah. Sekali lagi, KETIBA-TIBAAN di dalam doa selama bertahun-tahun terjadi. Seluruh dunia saya terbalik dan berubah. Selama 5 tahun terakhir, saya seringkali melihat hal ini terjadi.

Saya harus belajar untuk hidup di tempat dimana Tuhan menaruh saya sbg seseorang, di keluarga, pelayanan saya, dan bagi manifestasi lepasnya KerajaanNya. Saya mendapati diri saya (& Angel) pergi ke ruang doa atau tempat tenang lainnya & membiarkan mereka bersama kegiatan mereka. 

Banyak hal baru harus dipelajari & dipelajari ulang. Saya tak bisa membiarkan James menumpuk 10 buku di sisi tempat tidurnya. Saya pun harus membiarkannya menjadi kreatif, menambah bakatnya, dan MENYATUKAN hidup kami bersama dengan cara Allah. HANYA TUHAN!

Saya senantiasa merasakan sentuhan Bapa di hati saya & mengingatkan doa kami senantiasa: Allah mengasihi James melalui saya dan mengasihi saya melaluinya…inilah kasih tanpa syarat, sabar, menghibur dan menerima ANUGERAH yg besar dari Bapa kami. Ya, setiap kita harus menjadi dewasa di dalam Covenant di semua tingkatan. Kita membutuhkan ANUGERAH dan HIKMAT yg sama saat Allah menjawab doa kita. Hanya Ia yg tahu apa yg ada di sisi lain dari jawaban doa kita, hingga kita siap. Ia memperlengkapi kita sementara kita menanti jawabanNya.

Maka, perkataan suami saya di masa seperti ini telah BERUBAH! Perkataan saya telah BERGABUNG! Bersama-sama kami telah terbentuk dan berdoa bagi KAMI agar: BERUBAH & BERGABUNG, NAIK, MELIHAT KEMBALI dan mulai untuk mengalami KEMENANGAN di tahun 2010! Inilah perwakilan dari Tubuh Kristus selama musim 10 tahun ke depan! 

Apakah anda BENAR-BENAR siap bagi KETIBA-TIBAAN anda dan bagaimana anda akan meresponinya? Kita semua masih dalam tahap belajar! Saat kita dewasa, upah bersama Kristus sungguh LUAR BIASA, begitu juga saat doa-doa kita selarasa dengan perkataanNya. Kita DITAKDIRKAN untuk MENANG!! Setiap PERMULAAN yang baru adalah suatu  “permulaan baru” yang lama yang sedang BERAKHIR!!!

Baca dan Renungkan Yes. 43:19, Yes. 30:18-21; 23-26, Fil. 3:12-16, Ibr. 5:14

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

