C. Pierce: AKU AKAN MENUNJUKKAN KEMULIAANKU KEPADAMU – LIHATLAH KEMBALI! Sebagian Kecil Nubuatan Saat Pertemuan Starting the Year Off Right! (Jan 7, 2010)


Dear Friends:

Di bawah ini adalah sebagian kecil apa yang Allah katakan pada pertemuan Starting the Year Off Right. Perkataan di bawah ini muncul pada saat Cindy Jacobs melayani. Blessings, Chuck

Nubuatan, bahasa lidah dan interpretasi dari from Cindy Jacobs & Chuck D. Pierce 
“Inilah musim dimana hati manusia akan mengecewakan mereka. Akulah jaminanmu terhadap serangan jantung. Akulah jaminanmu terhadap hati yang kecewa. Jika engkau belajar untuk masuk di dalam Roh, Aku akan mencurahkan Perkataan Hikmat dan karunia Roh Kudus bagimu. Aku siap untuk mendatangimu dengan pengetahuan ilahi. Di suatu saat engkau tak tahu apa yg harus engkau lakukan, tapi kemudian, engkau akan menerima lawatan & engkau akan tahu apa yang harus engkau lakukan. Engkau akan mengetahui dari A hingga Z, apa yang harus engkau lakukan. Engkau akan mengetahui cara melakukan hal ini & hal lainnya. Aku siap melaksanakan rencanaKu! Roh Pewahyuan akan bergandengan dengan Perkataan Hikmat. Tidak hanya engkau akan mendapatkan Perkataan itu, namun engkau juga akan tahu kapan dan bagaimana memakai pewahyuanKu. Aku siap menunjukkan kemuliaanKu melalui umatKu. Engkau akan menjadi bijaksana. Engkau akan menjadi kuat & akan melakukan perbuatan-perbuatan yang luar biasa.” 
 
Tuhan berkata kepada para gembala di bangsa-bangsa, “Bersiaplah untuk mengajar karunia-karunia Roh. Akan ada suatu kegerakan yang baru. Engkau takkan lagi perlu meminta maaf karena berbahasa lidah. Aku datang untuk mencurahkan RohKu untuk berbahasa lidah. Aku akan memberimu bahasa-bahasa baru untuk diucapkan. Aku akan berbicara melalui umatKu di kebaktian-kebaktian gereja. Akan ada orang-orang yang bangkit di tengah-tengah kebaktian dan berkata, ‘Aku tahu bahasa itu.’ Aku akan menarik bangsa-bangsa yang tidak percaya dan mereka akan mendengarKu berkhotbah. Akan terjadi suatu Pentakosta yang baru. Angin Pentakosta siap untuk berhembus. Saat angin mulai bertiup, Aku akan berbicara kepada umatKu. Engkau belum melihat apa-apa dibandingkan apa yang terjadi di Azusa Street. Engkau belum pernah melihat hal-hal semacam itu. Aku datang dengan pengurapan pemazmur. Pengurapan ini takkan terjadi dari tengah mimbar, namun akan terjadi dari tengah-tengah jemaat. Aku siap untuk mencurahkan RohKu dengan suatu cara yang tak pernah dibayangkan sebelumnya. Nyanyian-nyanyian tengah malam akan dinyanyikan. Aku siap untuk mencurahkan RohKu, dan seseorang akan mendapat nyanyian dan bahasa lidah, sementara yang lain akan mendapat liriknya, dan yang lain akan mendapat lirik berikutnya. Aku akan mencurahkan suatu suara baru atas suatu umat yang baru karena Aku akan melakukan sesuatu yang baru.” 

“Aku akan memberikan kepadamu apa yang tak pernah engkau bayangkan, namun Aku akan membawa pertentangan ke dalam dunia. Aku akan membawa kontroversi agamawi. Aku akan mulai memanggil agama untuk bangkit dan akan ada peperangan antar agama. Lihatlah dan perhatikan apa yang akan Aku lakukan. Akan ada suatu musim penganiayaan. Namun janganlah takut akan musim penganiayaan, karena engkau akan bangkit dan bersinar di tengah-tengah penganiayaan. Bersediakah engkau mengijinkan Aku menggunakan penganiayaan yang akan melawanmu demi kemuliaanKu? Bersediakah engkau untuk diuji? Bersediakah engkau untuk melalui apapun yg harus engkau lalui? Aku akan memakaimu untuk mengubah hukum-hukum di dunia. Janganlah khawatir terhadap penganiayaan, karena engkau akan berdiri teguh di tengah-tengah penganiayaan, karena Aku akan memakaimu untuk mengubah hukum-hukum dunia.”
 
 
Cindy lalu mulai berbicara bahasa lidah dan saya mulai menerjemahkannya!
 
“Aku akan memasukkanmu ke dalam suatu sekolah pembelajaran. Di sana engkau akan menerima pengetahuan ilahi. Akan ada suatu persesuaian yang Aku hadirkan di saat ini yang belum pernah dilihat oleh umat KerajaanKu. Engkau berada di ambang suatu persesuaian yang telah ditetapkan, yang akan menentukan suatu tatanan yang belum pernah terlihat di bumi. Banyak pelayanan kini akan bergabung. Banyak orang akan bersekutu dengan cepat. Apa yang dahulu tak dapat diselesaikan kini dapat diselesaikan. Lidahmu akan mulai berkata-kata dengan diam-diam, namun lidahmu akan menjadi lidah yang terpelajar dari suatu bangsa.  
 
Engkau akan dikenal di bidang dimana orang lain tidak dikenali. Engkau akan dipanggil dan dimintai oleh walikota di kotamu. Banyak dari kalian akan menjadi walikota di kotamu. Jangan menilai mereka yang duduk sebagai pemimpin karena Aku akan menaruh di dalam hati mereka, seperti apa yang Kutaruh di hati raja-raja pada jaman Daniel, untuk memanggilmu. Engkau akan mengunjungi dewan-dewan kota. Engkau akan mengunjungi gereja-gereja yg telah menjadi suram. Engkau akan berdiri di muka suatu tempat dan RohKu akan membangkitkanmu dan membawamu ke tempat yg lain. Engkau akan memiliki kemampuan untuk membuka mulutmu & apa yg tertutup dan tersegel di satu musim kini akan terbuka dan dilepaskan di musim yg lain.”
 
 
Bahasa lidah kembali!

“Akan ada daerah dan orang-orang yang akan Kupakai untuk memunculkan pewahyuan, karena persesuaian yang Aku ciptakan adalah suatu persesuaian yang belum pernah engkau ketahui atau engkau dengar. Bangsa-bangsa bersekutu dan bersekutu ulang. Aku memiliki kebangkitan di kelompok-kelompok banyak orang dan telah menempatkan mereka di saat seperti saat ini.   
“Suatu kegerakan Allah sedang turun dan engkau akan berada di pusat dari kegerakan tsb. Rumahmu sedang dipersiapkan. Bisnismu sedang dipersiapkan. Ijinkan pintu untuk tertutup dan ijinkan pintu-pintu yang baru terbuka. Engkau akan menjadi seperti mereka yang telah bersekutu kembali dan dibawa menuju suatu pengertian yang berbeda dengan suatu bahasa yg tidak dapat engkau mengerti di musim lalu! Kini engkau akan mengerti bahasa ilahiKu bagi musim depan.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

