Dennis Cramer: Perkataan Profetik Di Tahun 2010 – Bagi Semua Orang Percaya Di Seluruh Dunia (Dec 30, 2009)


Karena pentingnya, di bawah ini ialah beberapa ucapan profetik yg Allah berikan pada saya bagi semua Orang Percaya di tahun 2010. Saya tekankan, bagi SEMUA orang percaya dimana saja.

1. TAAT! Saat setiap Orang Percaya mulai atau terus MENAATI Allah, iblis akan merasa gagal dan kecewa dalam usahanya untuk menunda dan menghancurkan kehendak Tuhan atas dunia. Ketaatan yang sederhana akan menghasilkan kemenangan rohani yang luar biasa. Iblis takkan memiliki strategi yang dapat berhasil untuk menghentikan setiap Orang Percaya yg menjalankan ketaatan. Ketaatan adalah kata KUNCI bagi tahun 2010. Karena ketaatan lebih baik daripada korban sembelihan, dan mendengarkan Allah lebih baik daripada korban bakaran. Amin. Setiap orang, taatilah Tuhan!

2. RAHASIA-RAHASIA! Saat setiap Orang Percaya berjalan di dalam ketaatan, Tuhan akan mulai menyatakan lebih banyak lagi rahasia-rahasia profetik kepada mereka melalui para nabi bagi tahun 2010. Tahun ini akan menjadi suatu tahun dimana kapasitas rohani para nabi akan bertambah untuk menerima & melepaskan lebih banyak lagi RAHASIA-RAHASIA bagi Gereja. Inilah yang Amos maksudkan dalam Amos 3: 7, “Sungguh, Tuhan ALLAH tidak berbuat sesuatu (hal spiritual yang penting) tanpa menyatakan RAHASIA-Nya kepada hamba-hamba nabiNya.”

Para nabi tahun 2010 akan berhadapan dengan tingkat rahasia yang lebih tinggi lagi dibanding sebelumnya. Individu, konferensi, gereja, kota, wilayah, dan bahkan bangsa-bangsa akan menerima RAHASIA-RAHASIA yang disingkapkan oleh para nabi bagi mereka. Tingkat pewahyuan yang baru dan bahkan yang lebih mematikan akan dinyatakan kepada para nabi. RAHASIA- RAHASIA ini akan memperlengkapi Gereja untuk menjalankan perannya di bumi di tahun 2010 dan seterusnya. Gereja takkan lagi dipermainkan oleh sekelilingnya. Perhatikanlah!

3. SARINGAN! Saat setiap Orang Percaya berjalan di dalam ketaatan, semua SARINGAN “pendengaran” yg negatif – penghalang, rintangan, dan larangan yg mempengaruhi pendengaran kita akan suara Tuhan – akan dihilangkan. Persepsi Profetik yang Utuh (pendengaran) sedang dipulihkan bagi Gereja. Ia akan mulai mendengar dengan lebih jelas dan bertindak dengan lebih meyakinkan akan Firman Tuhan. Ia akan memperkatakan, “Aku dapat mendengar kembali!”

4. PENGHORMATAN! Tahun ini adalah tahun untuk memberi penghormatan. Gereja harus meningkatkan penghormatan bagi para pemimpin mereka. “Berilah hormat kepada orang yang BERHAK menerima hormat,” kata Tuhan. Setiap Orang Percaya harus melakukan sesuatu untuk menghormati seorang hamba Allah yang telah memberkati hidupnya. Bahkan jika hal ini berarti kembali ke masa 30 tahun yang lalu untuk memberkati atau memberkati seseorang yang telah memberkati anda. Di tahun 2010 ini, setiap Orang Percaya harus melunasi hutang PENGHORMATAN kepada siapa mereka telah berhutang. “Janganlah kamu berhutang apa-apa kepada siapapun juga,” kata Tuhan!

Saya sangat mendorong setiap Orang Percaya untuk menghormati atau memberkati setiap hamba Tuhan yg telah menolong anda di dalam kehidupan rohani anda. Namun, janganlah menghormati mereka untuk mendapatkan sesuatu yang lebih atau sesuatu yang baru; cukup hormati, berkati, atau berilah kepada mereka karena apa adanya mereka dan karena apa yang telah mereka lakukan kepada anda di masa lalu.

5. HIKMAT! Hikmat Allah akan didengar dan dilihat di dan melalui Gereja dengan cara yang baru. Inilah waktunya bagi Gereja untuk sepenuhnya mengerti apa yang dikatakan oleh Ef. 3:10, “Supaya sekarang oleh jemaat diberitahukan pelbagai ragam HIKMAT Allah kepada pemerintah-pemerintah dan penguasa-penguasa sorga dan neraka.”

6. KREATIF! Para rasul dan nabi akan mulai melepaskan serangan deklarasi kreatif profetik atas Gereja. Hal-hal ini tidak berupa khotbah ataupun pengajaran, melainkan deklarasi kreatif “masa kini” yang diurapi dari Surga, “perkataan-perkataan membangun” yang harafiah. Perkataan-perkataan mereka akan memiliki suatu dimensi yang memberi hidup – dimensi kreatif “yang menjadi nyata” secara harafiah saat mereka bernubuat. Para rasul dan nabi akan bekerja dan menyatakan lebih banyak lagi pewahyuan di dalam pelayanan mereka di tahun 2010 dibanding 10 tahun terakhir pelayanan mereka. Luar biasa!

7. MEDIA! Di tahun 2010, kita akan merebut kembali media dari dunia ini. Setiap pelayanan Kristiani yang berkesempatan untuk mengudara di radio atau TV harus melakukannya saat ini!

8. RASA TAKUT! Gereja harus bertobat dari dosa rasa takut. Hal ini sudah mewabah di dalam Gerjea. Kita harus berpindah dari ketakutan menuju tak kenal gentar. Iblis menggunakan rasa takut sebagai strategi nomor satunya, dan hal ini terbukti berhasil.

9. KEKUDUSAN! Inilah waktunya bagi Gereja untuk membersihkan semua tindakannya. “Semua pencemaran JASMANI DAN ROHANI…” akan diberantas dari Gereja.

10. MIMPI-MIMPI! Tahun 2010 akan menjadi suatu tahun dimana SEMUA Orang Percaya akan melihat suatu kenaikan yang dramatis dalam sejumlah mimpi-mimpi rohani yang mereka alami. 75% dari mereka akan menerima tanda-tandanya. Perhatikan peringatan ini!

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s